Prediksi Skor Mallorca vs Real Sociedad, 12 Maret 2023: Misi Bertahan di 4 Besar

BabatPost.com– Prediksi Skor Mallorca vs Real Sociedad, 12 Maret 2023

Prediksi skor Mallorca vs Real Sociedad dan preview pertandingan untuk pertandingan LaLiga hari Minggu.

Read More

Baca terus untuk analisis, berita tim, dan prediksi susunan pemain saat La Real bertandang ke Palma.

Tim tandang saat ini berada di urutan keempat klasemen, unggul tiga poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, sementara Mallorca menempati posisi ke-10, mengumpulkan 31 poin dari 24 pertandingan mereka selama musim yang solid.

Tanggal Minggu 12 Maret 2023

Kick-Off 22:00 WIB

Stadion Son Moix

Kompetisi LaLiga

Preview Mallorca vs Real Sociedad

Mallorca dan Real Sociedad bentrok pada hari Minggu di Palma dengan kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kemunduran baru-baru ini.

Keduanya menikmati musim yang kuat secara keseluruhan meskipun dengan banyak pertandingan antara sekarang dan awal Juni.

Berita Terkait :  Prediksi Osasuna vs Real Sociedad, 8 November 2021

Tuan rumah berada di pinggiran pertempuran Eropa tetapi mengalami kekecewaan besar akhir pekan lalu karena mereka kalah 1-0 di kandang dari klub terbawah Elche. I

tu mengakhiri 5 kemenangan beruntun di Son Moix untuk tim Balearic.

Mereka telah mengalahkan beberapa tim bagus di depan fans mereka sendiri dan Javier Aguirre berharap itu hanya hari apes.

Peluang timnya tidak terbantu di sini dengan hukuman Vedat Muriqi.

Sulit memikirkan pemain lain di LaLiga yang saat ini sama pentingnya dengan pemain internasional Kosovo itu bagi timnya.

Muriqi telah mencetak 10 dari 21 gol Mallorca musim ini dan juga bertindak sebagai target utama yang sebagian besar serangan mereka berhasil.

Aguirre berharap timnya dapat menemukan rencana B di sini untuk menembus pertahanan Real Sociedad ini.

La Real sedang tidak dalam performa bagus dengan hanya meraih 1 kemenangan dari 6 pertandingan di LaLiga.

Pertandingan liga terakhir mereka adalah hasil imbang 0-0 yang mengecewakan di kandang Cadiz dan sejak itu mereka menderita kekalahan 2-0 di Liga Europa melawan Roma.

Itu membuat mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan minggu depan jika tim Basque ingin maju ke Perempat Final kompetisi itu.

Tim Imanol berjuang keras untuk kualifikasi Liga Champions melalui LaLiga dan dengan Elche mengunjungi Donostia akhir pekan depan, mereka benar-benar perlu menemukan kembali sepatu menembak mereka dan mendapatkan beberapa poin sebelum jeda internasional.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Olympique Marseille 27 Oktober 2022: 3 Poin Penting

Jeda itu mungkin menawarkan kesempatan yang berguna bagi sebagian besar pemain ini untuk beristirahat dan menyegarkan diri menjelang run-in saat mereka melawan tim seperti Real Betis dan Atletico Madrid untuk finis empat besar.

Bentuk La Liga Mallorca:

LWLWLL

Bentuk Real Sociedad La Liga:

DLWDLD

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

LWDLDL

Berita Tim Mallorca vs Real Sociedad

Mallorca tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Vedat Muriqi karena kartu kuning yang diterima sang penyerang dalam kekalahan kandang dari Elche terakhir kali.

Muriqi yang telah mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini kemungkinan akan digantikan oleh Abdon Prats.

Mallorca tidak mengalami masalah kebugaran baru melawan Elche, tetapi Dennis Hadzikadunic tidak bisa bermain karena sakit, sementara Daniel Luna absen karena masalah bahu.

Antonio Sanchez juga bisa masuk ke starting XI bersama Prats, dengan Lee Kang-in pindah ke area yang lebih maju untuk tim tuan rumah.

Adapun Real Sociedad, Aritz Elustondo, Sadiq Umar dan Martin Merquelanz tetap absen karena cedera, sementara Alguacil perlu menilai kebugaran para pemain yang terlibat pada Kamis malam.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Valencia 28 Agustus 2017 Live di SCTV

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai di Roma, dengan Mikel Oyarzabal dan Brais Mendez akan kembali masing-masing di lini depan dan lini tengah.

Ander Barrenetxea diperkirakan akan diberi anggukan sebagai bek kanan, tetapi Alexander Sorloth dan Takefusa Kubo harus mempertahankan posisi mereka di area penyerangan.

Prediksi Skor: Mallorca 0-1 Real Sociedad

Tanpa Muriqi, sulit untuk mengetahui dari mana datangnya ancaman gol Mallorca dengan sisa skuad mereka hanya menyumbang 11 gol dalam 24 pertandingan musim ini.

Real Sociedad tidak bermain dengan sangat baik saat ini tetapi mereka memiliki pemain yang mampu menghasilkan momen berkualitas yang dapat menyelesaikan pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Real Sociedad

Mallorca

INJURED

DOUBTFUL

BANNED       Muriqi

Possible XI: Rajkovic – Copete, Raillo, Valjent – Costa, Baba, Ruiz de Galarreta, Maffeo – Kang-in, Dani Rodriguez – Kadewere (3-4-2-1)

Coach: Javier Aguirre

Real Sociedad

INJURED       Merquelanz, Sadiq

DOUBTFUL  Elustondo

BANNED

Possible XI: Remiro – Aihen, Le Normand, Pacheco, Sola – Zubimendi – Merino, Silva, Brais Mendez – Oyarzabal, Sorloth (4-1-3-2)

Coach: Imanol Alguacil

 

Related posts