Cara Dapat Tiket Final Liga Champions 2023 Secara Gratis dari Oppo dan UEFA

Oppo dan UEFA

babatpost.com – Buat kamu pecinta sepakbola jangan sampai kelewatan acara bagi-bagi tiket Final Liga Champions 2023 secara gratis dari Oppo dan UEFA.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan perusahaan berharap kerja sama dengan UEFA ini dapat semakin meningkatkan hubungan dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menginspirasi lebih banyak orang lagi.

Read More
Berita Terkait :  Peluncuran Samsung Galaxy S23 FE Kabarnya dipercepat Karena Alasan ini

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk salah satu pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu UEFA Champions League,” ujar Patrick melalui keterangannya, Minggu (12/3/2023).

Dalam hal ini Oppo mengajak para penggemar sepak bola untuk menjadi saksi pemenang UEFA Champions League 2023 melalui kampanye #OPPOPortraitofChampions, dengan membagikan hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton langsung pertandingan Final Liga Champions.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, konsumen cukup membeli perangkat Oppo Reno8 T 5G pada periode 10 Maret hingga 20 April 2023.

Berita Terkait :  Harga Resmi BlackBerry KeyOne

Selain tiket nonton Final Liga Champions, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan Official Backpack UEFA Champions League dan Bola Oppo Reno8 T 5G.

Mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia, Justinus Lhaksana, mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan Oppo dengan UEFA, khususnya dalam UEFA Champion League.

“Apalagi pertandingan ini memiliki tensi tinggi, sehingga lebih seru daripada pertandingan lainnya. Selain itu, saya juga cukup sering menyaksikan pertandingan sepak bola dari layar smartphone. OPPO Reno8 T 5G memberikan pengalaman menonton visual yang apik dalam genggaman nyaman,” ucapnya memungkaskan.

Related posts