Tim Harus Melihat Trendon Watford Di NBA Free Agency

Saat kalender mendekati Agustus, penyerang/tengah Trendon Watford tersedia secara luas di kumpulan agen gratis. Mantan Blazer, yang baru berusia 22 tahun, menghabiskan dua tahun produktif dalam menit terbatas, mencetak 7,5 poin, dan meraih 4,0 rebound, hanya dalam 18,6 menit selama 110 pertandingan.

Selain itu, Watford efisien. Dia merobohkan 54,7% dari upaya tembakan karirnya, mencatatkan 39% dari lemparan tiga angkanya musim lalu, dan dia memiliki naluri passing yang buruk untuk seseorang 6’9, yang menghasilkan 2,1 assist tahun lalu.

Jadi, tim mana yang harus diminati?

Ada dua jenis tim yang masuk akal, yang pertama membangun kembali organisasi yang memberi penekanan besar pada pemuda dan keuntungan. Watford telah menghabiskan dua tahun pertamanya dengan tim yang berusaha untuk menjadi kompetitif – tetapi gagal melakukannya – yang berarti menemukan tim di mana ekspektasi sedikit berkurang mungkin merupakan ide yang bagus.

Sebuah tim muda pasti dapat memberi ruang bagi pemain berusia 22 tahun yang produktif dengan keahlian yang beragam. Watford tidak perlu memulai, tetapi dia dapat mendukung kedua posisi besar tersebut. Apa yang pada akhirnya merupakan komponen terpenting di sini adalah bahwa tim mana pun yang mengontraknya mendedikasikan diri untuk mengembangkannya.

San Antonio Spurs masuk akal. Mereka tidak jauh di depan, dan sementara Zach Collins memberi mereka menit-menit bagus tahun lalu, ketersediaan akan menjadi perhatian. Memiliki Watford di saku belakang mereka akan membantu memberi San Antonio asuransi cedera, sementara secara umum memperkuat kedalaman pemain besar mereka.

Tidak ada ruginya jika Charlotte Hornets juga menelepon Watford. Sementara proyek Mark Williams sebagai solusi jangka panjang mereka di pusat, mereka masih belum menandatangani kembali PJ Washington, dan Miles Bridges akan menjadi agen bebas tak terbatas musim panas mendatang. Singkatnya, Hornets membutuhkan lebih banyak pemain muda dengan sisi atas untuk mengimbangi potensi kerugian lapangan depan yang besar jika Bridges dan Washington pergi musim panas mendatang dengan mengambil tawaran kualifikasi mereka.

Ada beberapa manfaat bagi tim-tim di gelembung playoff untuk melihat Watford juga. Dia mungkin tidak memecahkan rotasi playoff, tetapi dia dapat memberikan menit berkualitas di musim reguler, menjaga menit untuk pemula yang terbukti, dan membantu tim dalam mempertahankan bangku cadangan yang kompetitif.

Brooklyn Nets memiliki kedalaman yang luar biasa di sayap, tetapi membutuhkan beberapa ukuran di lapangan depan. Memiliki orang besar yang dapat membantu memulai permainan, terutama dalam putaran pendek, akan memungkinkan Mikal Bridges dan Cam Johnson bebas berkeliaran. Watford juga – secara teoritis – bermitra dengan baik dengan Cam Thomas dari bangku cadangan.

Paling tidak, tim-tim di liga harus memperhatikan Watford. Dia mungkin tidak pernah menjadi bintang, dan dia mungkin bukan pemain sekaliber pemula, tetapi dia adalah salah satu dari orang-orang yang dapat menawarkan nilai jangka panjang yang luar biasa dari bangku cadangan, dan berpotensi berkembang menjadi pemain peran yang sangat penting, yang hampir semua tim akan senang memilikinya.

Kecuali disebutkan sebaliknya, semua statistik melalui NBA.com, PBPStats, Membersihkan Kaca atau Bola Basket-Referensi. Semua informasi gaji melalui Spotrac. Semua peluang milik Buku Olahraga FanDuel.

Ikuti saya di Twitter atau LinkedIn. Periksa situs web saya.

Berita Terkait :  Penghargaan Takeoff LeBron James memuncaki mode NBA pada bulan November

Related posts