Nassar Memberikan Muzdalifah Deadline Gugatan Cerai

Babatpost.com – Akhir dari rumah tangga seorang pedangdut sekaligus presenter yang bernama Nassar bersama istrinya yaitu Muzdalifah memang hanya tinggal menunggu saatnya saja. Walaupun belum ada laporan tentang perceraian, tetapi Nassar telah memiliki niat untuk mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya tersebut.

Rencananya kalau Muzdalifah tidak mengajukan gugatan perceraian, maka Nassar sendiri lah yang akan menggugat cerai sesudah raya Idul Fitri nanti.

“Aku sekarang ini sedang menunggu, nanti kalau sudah sampai hari raya Idul Fitri juga belum ada gugatan dari pihak sana, maka aku nanti yang akan mengajukan gugatan perceraian,” kata Nassar ketika ditemui di studio Global TV, di Jakarta, Senin 18 mei 2015 yang lalu.

Berita Terkait :  Suami Elly Sugigi kaget lihat wajahnya

Awalnya telah sempat beredar kabar bahwasanya pedangdut sekaligus presenter tersebut telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya itu, tetapi hal itu tidak dibenarkan soal kebenarannya oleh Nassar sendiri. Nassar juga telah mengakui kalau dirinya cuma menunggu langkah dari istrinya tersebut sampai nanti lebaran Idul Fitri.

Pedangdut yang juga presenter itu juga mengakui kalau dirinya tidak ingin menjalin komunikasi serta tali silaturahmi lagi dengan istrinya itu.

“Aku tidak ingin membuang-buang waktu untuk berkomunikasi lagi, lebih bagus langsung ketemu aja selesaikan terus semua masalah yang ada dengan cara yang baik-baik, udah.” Ujar penyanyi dangdut itu saat di wawancarai.

Related posts