Boyband Korea ini juga jago akting

Beberapa penyanyi ternama Korea dan juga boyband ternyata tak hanya jago mengolah suara, tapi mereka juga jago dalam beradu akting. Hal ini membuktikan bahwa musisi Korea tidak hanya bisa bergaya dance dan juga nyanyi, tapi juga memiliki skill lain yaitu berakting.

Berikut ini musisi Korea yang dikenal jago berakting di layar lebar:

Read More
Berita Terkait :  Pasangan artis Korea ini diharapkan jadi kekasih sebenarnya di dunia nyata

Super Junior

Personel boyband Super Junior membuktikan tak hanya ahli menari atau bernyanyi. Para membernya juga banyak membintangi serial televisi dan film layar lebar. Sebut saja film seperti Attack of Pin-up Boys yang dibintangi para anggota Suju. Tak hanya akting bersama-sama, mereka juga tampil sendiri-sendiri di sejumlah film. Terbukti, personel Suju memang multitalenta.

Sehun “EXO”

Bakat Sehun sepertinya sudah muncul sejak dia remaja. Dia bersekolah di SOPA (School of Performing Art) yang memang banyak melahirkan artis serbabisa. Member termuda di EXO ini pernah bermain di drama Exo Next Door bersama rekannya. Penampilan Sehun pun menuai pujian banyak orang. Berkat bakat terpendamnya itu, Sehun disebut dilirik produser dari China.

Berita Terkait :  Korea dan Tiongkok Ingin Jadikan Indonesia Pusat Industri Farmasi ASEAN

Lee Joon “Mblaq”

Selain dikenal sebagai penyanyi, Joon juga sudah membintangi sejumlah serial dan film layar lebar. Dimulai dari film Ninja Assassin pada 2009 hingga Jungle Fish 2 dan Rough Play.

Related posts