Wow, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Tak Akan Berhenti Punya Anak Sampai Keluarganya Lengkap

BABAT POST – Pasangan selebriti Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher memang cukup menyenangkan untuk disimak. Sejak menikah pada minggu pertama di bulan Juli tahun 2015 lalu, bisa dibilang kalau kehidupan suami – istri ini sangatlah harmonis. Belum lagi ketika pasangan ini melahirkan anak perempuan pertamanya, Wyatt Isabelle.

Semakin menarik karena sekitar awal tahun ini juru bicara mereka mengkonfirmasi kalau Mila dan Kutcher tengah menanti anak keduanya. Tapi seperti yang dilansir dari Mirror UK, Mila justru mengungkapkan kalau mereka sudah mengharapkan kehadiran anak ketiga.

“Aku selalu mengatakan ini, aku rasa kamu tahu ketika keluargamu sudah lengkap. Setelah kami punya Wyatt, persis setelah aku melahirkan, aku tahu kami harus punya bayi lagi. Kami berdua tahu itu, kami merasakannya,” ujar Mila seperti dilansir dari Mirror UK.

Berita Terkait :  Inikah alasan sebenarnya Brooklyn Beckham dan Chole Moretz putus ?

Lebih jauh, mantan bintang film MAX PAYNE itu juga mengungkapkan kalau ia dan Kutcher tak akan berhenti sampai merasa keluarganya sudah lengkap.

“Dan aku selalu mengatakan ini berikutnya, kami berdua tahu jika kami menginginkan anak lagi. Aku percaya kalau kamu akan tahu kapan keluargamu terasa lengkap,” lanjutnya.

Saat ditanya soal kehamilan ke-duanya, aktris ‘Jupiter Ascending’ itu mengatakan,

“Aku merasa luar biasa. Aku baik-baik saja.”

Hanya saja, Mila juga tidak menepis kalau sampai saat ini ia masih berusaha mengajarkan banyak hal positif pada anaknya. Pasalnya, ia takut jika sang anak mengulangi setiap umpatan yang ia katakan karena Wyatt sudah mulai berbicara.

Berita Terkait :  Tak langsung dimakamkan, keluarga Irena Justine menunggu orang spesial

“Sangat sulit. Aku berusaha melakukannya setiap hari dan anakku selalu ada di tempat di mana ia akan mengulangi setiap kata yang aku ucapkan dengan mimik wajahnya, jadi sebenarnya itu tak terlalu menjadi masalah sampai, 2 bulan lalu aku mengucapkan beberapa kata dan dia mengatakannya lagi,” tandas Mila.

Setelah punya anak, Mila mengaku merasakan perubahan yang signifikan. Salah satunya soal manajemen waktu.

“Tidak ada yang namanya keseimbangan dalam hidupku saat ini. Hal itu sama sekali tak pernah terjadi,” selorohnya.

Berita Terkait :  Pertarungan Sulis Vs Danang Sebagai Mentor Ditentukan Malam Ini

Saat ini, Mila tengah mempromosikan film terbarunya, ‘Bad Moms’. Mila menyebut film tersebut tidak secara spesifik ditujukan bagi kaum ibu, melainkan untuk semua orang.

“Tak perlu jadi ibu untuk mengapresiasi film ini. Bila kamu seorang pria, mungkin kamu akan lebih menghargai ibumu atau mengerti istrimu,” ujarnya.

Related posts