Senyum lebar Tom Hiddleston setelah putus dengan Taylor Swift

BABAT POST- Senyum lebar Tom Hiddleston setelah putus dengan Taylor Swift- Setelah resmi putus dengan penyanyi top Taylor Swift , Tom Hiddleston tertangkap kamera sedang tersenyum lebar di sebuah kafe di Gold Coast, Australia .

Dikutip dari USMagazine, aktor berusia 35 tahun itu sedang rehat di sela-sela menyelesaikan pengambilan gambar film Thor: Ragnarok.

Read More

Mengenakan kaos dan celana pendek hitam, Hiddleston menemui dua teman dekatnya dan tampak berbincang. Sesekali, Hiddleston tampak tersenyum dan tertawa lepas.

Berita Terkait :  Taylor Swift punya pacar baru, beri inspirasi baru dan makin kreatif

Dijadwalkan usai pengambilan gambar, ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk menghadiri malam penghargaan Emmy Awards 2016 pada Minggu (18/9), di mana ia mendapat nominasi sebagai aktor terbaik atas perannya di serial televisi The Night Manager.

Sementara, Swift, memilih menghabiskan waktu bersama sahabatnya Lily Aldridge, dengan makan malam di Greenwich Hotel, pada Rabu (7/9).

Pelantun ‘Bad Blood’ berusia 26 tahun itu mengenakan pakaian kasual, dengan atasan hitam dan rok mini putih serta lipstik merah yang jadi khas riasan wajahnya.

Hubungan Hiddleston dan Swift kandas setelah tiga bulan berjalan. Alasannya karena sama-sama sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Hiddleston menjalani syuting di Australia, dan Swift berada di Amerika Serikat.

Berita Terkait :  Bernuansa Berbeda, 'Penantian Beharga' Rizky Febian Tuai Komentar Positif Netizen

Hubungan keduanya diketahui publik ketika tertangkap kamera sedang berciuman di Rhode Island pada Juni lalu, dua pekan setelah Swift putus dari DJ Calvin Harris.

Keduanya saling kunjung dan bertemu keluarga masing-masing di Nashville dan Ipswich, Suffolk, serta tur bersama ke Roma Italia.

“Swift yang memutuskan hubungan,” ujar salah satu sumber pada Us Weekly.

“Tom ingin hubungan diketahui publik, sementara Taylor ingin hubungan lebih privacy, tak harus ditunjukkan ke publik. Tom tak setuju dengan Tay.”

Sumber lainnya menambahkan, penyebab putus tak lain karena keduanya tak cocok untuk bersama, tanpa ada alasan apapun.

Dikutip dari Mirror, seorang sumber yang dekat dengan Swift mengatakan bahwa Hiddleston, sangat haus publikasi, sehingga ingin hubungan dengannya menjadi sorotan publik.

Berita Terkait :  Sudah Menginjak Usia 50 Tahun, Akankah Grup Band Metallica Pensiun?

Hiddleston bahkan tak malu-malu mengenakan kaos bertuliskan I Heart T.S sebulan setelah resmi menjalin hubungan.

“Tom ingin hubungan ini jadi sorotan, meminta Taylor menemaninya ke Emmy, akan tetapi Tay menolak dan ingin hubungan mereka tak dikonsumsi publik,” ujar sumber kepada Dailymail.

Pada awalnya, Taylor tak bermasalah dengan keinginan Hiddleston. Namun, lambat laun, ia menyadari bahwa ia tidak ingin Hiddleston jatuh cinta dengannya karena alasan tertentu.

Beredar rumor Hiddleston-lah yang memutuskan hubungan pekan sebelumnya, karena ia merasa sudah berbuat banyak untuk kekasihnya, akan tetapi Swift tidak berlaku sebaliknya.

Related posts