Beranda Hiburan Selebriti Kisah Menarik Dari Album Taylor Swift Reputation

Kisah Menarik Dari Album Taylor Swift Reputation

BERBAGI
taylor swift
Advertisement BabatPost.com

babatpost.com – Album terbaru dari seorang solois cantik dan menawan Taylor Swift akhirnya meluncur pada 10/11 lalu, dan ini merupakan album ke enam yang telah dia ciptakan sepanjang karirnya.

Reputation sendiri dilengkapi oleh 15 track yang didominasi lagu-lagu upbeat dan sentuhan musik Taylor yang kekinian. Yang istimewa ketika di lagu End Game, Taylor berkolaborasi dengan Sheeran dan rapper Future.

Comeback Taylor Swift ini juga menjadi 1 momen yang begitu ditunggu penggemar. Bagaimana tak, album kelima yaitu 1989 pada 2014 diluncurkan oleh ia terakhir lalu. Wajar saja kalau album Reputation disambut begitu antusias.

Selain itu, ada juga sejumlah kisah menarik dari album terbaru Taylor Swift, Reputation. Seperti apa? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Taylor Swift Bertindak Sebagai Executive Producer
Taylor Swift juga ikut ambil bagian dari proses penggarapan album Reputation. Ia bertindak sebagai executive producer dan producer. Tidak seorang diri, producer lainnya di album ini adalah Jack Antonoff, Max Martin, dan Shellback.

2. Album Taylor Swift Sempat Bocor di Online
Taylor Swift kerap membagikan teaser melewati akun media sosial, tak terkecuali dengan daftar lagu yang juga berisi kolaborasinya dengan Ed Sheeran dan Futuree. Namun 12 jam sebelum resmi rilis, albumnya bocor di online.

3. Taylor Swift Menulis Seluruh Track
Selain bertindak sebagai executive producer dan producer, Taylor juga menulis seluruh lagunya dibantu dengan musikus lain. Ke-15 track itu dikenal sebagai Ready For It?, End Game, I Did Something Bad, Don’t Blame Me, Delicate, Look What You Made Me Do, So It Goes, Gorgeous, Getaway Car, King of My Heart, Dancing With Our Hands Tied, Dress, This Is Why We Can’t Have Nice Things, Call It What You Want, dan New Year’s.

4. Penjualan Album Taylor Swift yang Fantastis
Album Reputation sudah terjual fantastis bahkan sebelum resmi dirilis. Pre-order album ini dikabarkan melebihi empat ratus ribu unit di Amerika. Begitu pula menurut Nielsen SoundScan, album Reputation telah terjual lebih dari 700 ribu pada hari pertama album itu resmi dirilis.

Baca juga :

Mbah Mijan Ikut Komentari Rina Nose Yang Lepas Hijab