Beranda Pilihan Editor Foto Pelukan Dul Dan Dewi Persik Bikin Netizen Heboh

Foto Pelukan Dul Dan Dewi Persik Bikin Netizen Heboh

dewi persik
Iklan

Babatpost.com – Dewi persik kembali bikin heboh jagat maya dengan unggahan foto mesranya denagn seorang lelaki yang ternyata adalah Dul Jaelani, Di IG pribadi dai DEwi.

Dalam foto tersebut, Dewi dan Dul tampak akrab dengan saling berpelukan satu sama lain.

Namun, ada hal lain selain kedekatan pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu dengan adik dari Al Gahazali itu, yakni bercak basah yang menghiasai celana Dul.

Sontak warganet heboh membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

“Salfok celananya kok basah,” tulis akun @felicia250401.

“Baru dipeluk udah basah aja tuh celana,” tulis akun @jakjakuy.

“Merhatiin aja celananya basah yaa ampun manusia pikirannya ngeres aja,” tulis akun @denti1988.

Hah syok liat penampilan terbaru dul..kirain cewe tp kok ya tetep ganteng tenan i like u,” tulis akun @valeria.christi.

“hihihi… ko jadi nya cantik gituh,” tulis akun @asnady10.

“Aku yg cewek kalah syantikkk,, duh dek dulll,, bikin ngiri aja,” tulis akun @atika4745.

Adapula warganet yang menyamakan wajah Dul dengan bundanya Maia Estianty.

“Mirip bunda maia…kalo jadi cwe..vs cwoo nya mirip bapak nya,” tulis akun @wahyu_anissa_defi.

“Ya ampuuun cantiik amat @duljaelani mirip bgt ma bunda @maiaestiantyreal,” tulis akun @niroh_altokhari.

Foto penampilan baru Dul ini diunggah oleh ke Instagram oleh akun @kuntadi011. Dul terlihat mengenakan pakaian berwarna biru dongker bertuliskan Ocean. Dia berpose ke arah kamera dengan pempilan rambut lurusnya.