Prediksi Liga Champions Feyenoord vs Manchester City 14 September 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Champions Feyenoord vs Manchester City 14 September 2017– Match day 1 UEFA Champions League 2017/18 Grup F, Juara Eredivisie, Feyenoord akan menjamu raksasa Britania,  Manchester City yang akan berlangsung dari Stadion Feijenoord pada Kamis, 14 September 2017, pukul 01:45 dini hari WIB.

Feyenoord adalah salah satu tim terkenal di sepakbola, tapi sudah 15 tahun  mereka absen di panggung ini. Ini adalah penampilan grup Liga Champions terbaru mereka, yang diperoleh setelah mereka mengakhiri hampir dua dekade tanpa gelar Eredivisie musim lalu.

Read More

Juara Belanda beruntung tak berada di grup neraka dalam kompetisi ini, tapi mereka harus membuka laga dengan partai terberat menjamu Manchester City dengan Pep Guardiola nya.

Feyenoord telah memulai mempertahanan gelar Eredivisie mereka dengan cara yang bagus, memenangkan keempat pertandingan Eredivisie mereka setelah mengangkat Piala Super Belanda pada awal Agustus. Mereka telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan liga mereka sejauh ini, sehingga potensi membobol gawang raksasa pasti ada.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Bayern Munchen vs Arsenal 19 Juli 2017

Manchester City sangat digdaya didepan. Citizens tidak menunjukkan belas kasihan kepada  Liverpool pada hari Sabtu, membantai mereka 5-0 lewat gol Sergio Aguero dan brace masing-masing dari Gabriel Jesus dan Leroy Sane.

Gabriel Jesus telah menjaringkan tiga gol musim ini dan kini telah mencetak 10 gol hanya dalam 14 penampilan bersama Manchester City.

The Citizens telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga mereka sejauh musim ini, hanya goyah di kandang atas Everton namun sangat meningkatkan kepercayaan diri mereka pada hari Sabtu. Bertahan masih ada pertanyaan besar yang perlu dijawab, tapi kedepannya mereka terlihat sangat mematikan.

Kecenderungan untuk permainan skor tinggi meluas ke Liga Champions juga. Ada 40 gol  yang dicetak dalam sepuluh pertandingan Liga Champions yang mereka mainkan musim lalu, dengan mereka mencetak sembilan gol dari permainan tersebut dan kebobolan tujuh dari laga itu. Setidaknya ada tiga gol di tujuh laga mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Manchester City vs Fulham 5 November 2022: Haaland Kembali?

Tuan rumah telah melihat setidaknya tiga gol dalam delapan dari 12 pertandingan kompetitif terakhir mereka, mencetak gol di semua kecuali satu di antaranya tapi hanya mencatat sekali clean sheet di lima laga di antaranya.

Dalam laga ini tuan rumah tanpa Kiper Kenneth Vermeer, defender Bart Nieuwkoop dan Sven van Beek, serta winger Bilal Basacikoglu yang cedera.

Dengan pola 4-3-3, Kramer akan diapit oleh Boetius dan Berghuis dilini depan dengan trio gelandang Tornstra, Vilhena dan Ahmadi siap meladeni pertarungan lini tengah tamu.

Tamu kehilangan Kiper Ederson menyusul Vincent Kompany di meja perawatan. Bravo kembali menjaga mistar gawang.

Dengan pola 4-1-4-1, Jesus didepan akan berkolaborasi dengan duo playmaker Silva dan De Bruyne dengan dua sayap muda Sane dan Sterling akan mencoba dengan skil individu dan kecepatannya untuk memporak-porandakan bek tuan rumah.

Berita Terkait :  Duel Sengit Derby Machester Bakal Tentukan Siapa yang Tetap Catat Rekor Sempurna

Manchester City mencetak setidaknya tiga gol dalam lima pertandingan Liga Champions mereka musim lalu juga, jadi kami juga akan mengunggulkan Manchester City dengan prediksi skor 3-1 .

Perkiraan Susunan Pemain Feyenoord vs Manchester City  :

Feyenoord (4-3-3) : Jones ; Diks, St. Juicete, van der Heijden, Nelom ; El Ahmadi, Toornstra, Vilhena ; Berghuis, Jorgensen, Boetius.

Manchester City (3-5-2) : Bravo ; Kompany, Stones, Otamendi ; Danilo, Yaya Toure, de Bruyne, D. Silva, Walker ; Aguero, Jesus.

Head to head Feyenoord vs Manchester City :

Ke-2 tim belum juga sempat berjumpa sebelumnya

Lima kompetisi paling akhir Feyenoord :

09/09/17 Heracles 2 – 4 Feyenoord
27/08/17 Feyenoord 5 – 0 Willem II
20/08/17 Excelsior 0 – 1 Feyenoord
13/08/17 Feyenoord 2 – 1 Twente
05/08/17 Feyenoord 1 – 1 Vitesse

Lima kompetisi paling akhir Manchester City

09/09/17 Manchester City 5 – 0 Liverpool
26/08/17 AFC Bournemouth 1 – 2 Manchester City
22/08/17 Manchester City 1 – 1 Everton
15/08/17 Girona 1 – 0 Manchester City
12/08/17 Brighton & Hove Albion 0 – 2 Manchester City

 

Related posts