Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Bolivia vs Brasil 6 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Bolivia vs Brasil 6 Oktober 2017 –Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan  Match day 17, Negara yang sudah lolos Brasil siap mencari kemenangan lagi saat tandang ke Bolivia yang bakal berlangsung pada Jumat dini hari 6 Oktober 2017 yang akan Kick off : 03.00 WIB dari Estadio Hernando Siles .

Brasil adalah tim yang sedang on fire dalam sepak bola internasional saat ini. Pelatih Tite telah memimpin anak buahnya untuk memimpin di puncak grup kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, yang bisa dibilang bentuk terbaik yang pernah kita lihat di Brasil selama bertahun-tahun.  Brasil yang sudah lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Tite mungkin memutuskan untuk mengistirahatkan pemain bintangnya, tapi jangan berharap sedikit pun menurun intensitasnya – siapapun yang menjadi starting XI harus menunjukan performa dan menunjukkan keunggulan mereka di depan sang pelatih agar dipilih di Piala Dunia.

AHABET

Meski kualifikasi Piala Dunia kini berada di luar jangkauan mereka, Bolivia masih berjuang melawannya, menghasilkan beberapa bentuk yang bagus baru-baru ini. Bolivia telah memenangkan semua tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, mengalahkan Paraguay, Argentina, dan Cile, dengan keunggulan utama mereka datang dalam bentuk iklim yang jauh lebih ekstrem – stadion Bolivia, Estadio Hernando Siles, berada di sekitar 3.700 meter di atas permukaan laut, dan banyak tim yang berkunjung kesulitan dengan ketinggian tinggi.

Berita Terkait :  Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan usai Brasil tumbangkam Ekuador

Sementara Brasil berada pada level lain di tim Amerika Selatan lainnya, kondisinya agak bertentangan dengan mereka, terutama jika Tite memilih untuk tidak bermain dengan kekuatan penuh dalam starter XI. Kualitas menyerang Brasil berbicara untuk dirinya sendiri, namun Bolivia juga telah membuktikan diri, mencetak 2 gol melawan pertahanan terbaik kedua dalam grup tersebut, Argentina, awal tahun ini.

JAYA POKER

Superstar PSG, Junior Neymar, seharusnya tampil dan dia pasti berharap menambah koleksi golnya dimana dia mengejar tiga pencetak gol terbanyak Brasil sepanjang masa – satu-satunya yang benar-benar dipertaruhkan untuknya dalam pertandingan ini.

Pelatih tim Samba, Tite sendiri memanggil sejumlah nama-nama baru untuk bergabung di Skuat Seleccao pada laga ini. Beberapa pemain muda seperti Jorge, Jemerson, Arthur, Danilo, Fred dan beberapa pemain veteran seperti Diego Tardelli,Thiago Silva dan Joao Miranda akan kembali dipanggil oleh Tite untuk mencoba-coba alternatif dalam skema permainannya nanti.

Berita Terkait :  5 Negara Yang Kini Aman untuk Dikunjungi

Jelang laga ini Mauricio Soria dipastikan tidak bisa menurunkan skema terbaiknya. Alejandro Chumacero masih harus menjalani hukuman suspensi, sementara Enrique Flores dan Pablo Escobar tidak ia panggil setelah kondisi mereka dikabarkan kurang fit.

Soria diprediksi akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Juan Arce akan diturunkan bersama Marcelo Moreno dan Eduardo Fierro di lini serang Bolivia. Di lini tengah Jhasmani Campos dan Raul Castro akan bertugas mengatur aliran bola Bolivia sementara Carlos Lampe masih akan menjadi andalan Soria di bawah mistar gawang mereka.

Di kubu tim tamu, Tite seperti yang kami tulis di atas membawa sejumlah pemain-pemain non reguler untuk jeda Internasional kali ini. Pelatih 56 tahun itu diprediksi akan menurunkan skuat eksperimental pada laga ini.

Tite dipercaya akan menurunkan skema 4-3-3 di mana Willian akan diplot sebagai false nine pada laga ini, sementara Arthur dan Diego Tardelli akan membantu serangan di samping Willian. Di lini tengah trio Renato Augusto, Casemiro dan Fred akan bertugas mengatur tempo permainan tim Samba, sementara posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Alisson Becker.

Berita Terkait :  Prediksi Tottenham vs Leeds, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 November 2021

Prediksi laga, Brasil akan menang dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain
Bolivia (3-4-3):
Lampe; Zenteno, Raldes, Valverde; Bejarano, Campos, Castro, Sagredo; Fierro, Arce, Moreno

Brasil (4-3-3): Alisson; Danilo, Jemerson, Jorge, Sandro; Casemiro, Augusto, Fred; Arthur, Willian, Tardelli

Statistik Kedua Tim
Head to Head

07/10/16  Brasil  5 – 0  Bolivia (Kualifikasi PD)
07/04/13  Bolivia  0 – 4  Brasil (Uji Coba)
12/10/09  Bolivia  2 – 1  Brasil (Kualifikasi PD)
11/09/08  Brasil  0 – 0  Bolivia (Kualifikasi PD)
09/10/05  Bolivia  1 – 1  Brasil (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Bolivia (M-M-M-K-M)
29/03/17  Bolivia  2 – 0  Argentina (Kualifikasi PD)
03/06/17  Nikaragua  0 – 1  Bolivia (Uji Coba)
08/06/17  Bolivia  3 – 2  Nikaragua (Uji Coba)
01/09/17  Peru  2 – 1  Bolivia (Kualifikasi PD)
06/09/17  Bolivia  1 – 0  Chile (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Brasil (M-K-M-M-S)
29/03/17  Brasil  3 – 0  Paraguay (Kualifikasi PD)
09/06/17  Brasil  0 – 1  Argentina (Uji Coba)
13/06/17  Australia  0 – 4  Brasil (Uji Coba)
01/09/17  Brasil  2 – 0  Ekuador (Kualifikasi PD)
06/09/17  Kolombia  1 – 1  Brasil (Kualifikasi PD)

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More