Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Semen Padang 15 Oktober 2017 Live di tvOne

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs Semen Padang 15 Oktober 2017 Live di tvOne – GoJek Traveloka Liga 1 pekan 29  , tuan rumah Persela Lamongan siap menjamu Semen Padang yang akan dihelat pada Minggu tanggal 15 Oktober di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 15.00 WIB.

Persela masih melanjutkan tren meraih poin penuh saat bermain dikandang namun selalu buruk saat away . Terbukti dalam 7 laga terakhir selalu menang dalam 3 laga kandang dan selalu kalah dalam 4 laga away. Hasil yang membawa Laskar Joko Tingkir masih berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 33 poin. Kembali bermain dikandang, Persela tentu mengincar poin penuh apalagi distadion ini dilaga terakhir menggasak Persegres Gresik United dengan skor telak 7-1.

Read More

Sementara Semen Padang cukup menurun diputaran kedua yang membuat Nil Maizar mundur dari jabatan pelatih yang membuat Kabay Sirah berada pada posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 29 poin, atau hanya hanya 4 poin dari zona merah. Dengan 6 laga sisa mereka tentu harus segera mengumpulkan poin jika tak ingin terseret ke zona degradasi. Setelah rentetan kekalahan, SP dilaga terakhir berhasil meraih poin meski hanya seri 0-0 melawan tim papan atas Madura United.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Manchester United vs Lyon, 19 Juli 2023: Jadwal Persahabatan Rabu Ini

Persela Lamongan tidak ingin memikirkan suksesi pergantian pelatih yang sedang terjadi di Semen Padang seiring mundurnya Nil Maizar. Hal tersebut dikatakan oleh bek muda Laskar Joko Tingkir, Ahmad Birrul Walidain, jelang menjamu tim Kabau Sirah di depan LA Mania.

“Yang penting, kami harus fokus dan konsentrasi pada tim sendiri, apalagi Ivan Carlos (striker asing Persela Lamongan yang sempat absen lama karena cedera) juga sudah mulai berlatih bersama kami,” ucap Ahmad Birrul Walidain.

“Kalau memang nanti diturunkan oleh pelatih, yang jelas saya sudah siap. Saya juga berjanji akan coba mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki dalam pertandingan nanti (lawan Semen Padang),” lanjutnya.

Ahmad Birrul Walidain menambahkan, “Persiapan sudah dilakukan, Insya Allah saya sudah siap bila memang nanti dipercaya tampil, termasuk bila harus adu sprint dengan para penyerang Semen Padang.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persegres Gresik United vs Bhayangkara FC 26 Agustus Live di tvOne

“Pastinya pelatih sudah tahu strategi apa yang harus digunakan dalam pertandingan nanti. Karena bakal bermain di kandang sendiri, sudah pasti saya berharap akan mendapatkan hasil positif (menang),” tutup pemain berbakat ini.

Dari kubu tim tamu, pelatih caretaker Semen Padang, Delvi Adri, mengatakan bahwa Marcel Sacramento dan kawan-kawan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir. “Kami juga mematangkan penyelesaian akhir pemain dalam latihan untuk melawan Persela ini,” ucapnya.

So dalam laga ini Samsul Arif didepan akan menjadi andalan ruan rumah dengan Barbosa mensuportnya sedang Ramdani bersama Uchida akan menggalang lini tengah.

Tamu sementara berharap Marcel kembali menunjukkan ketajaman dengan suport dari Mofu dan Naibaho didepan sedang Jae Sung bersama Riko bertarung dilapangan tengah.

Prediksi laga, tuan rumah akan melanjutkan tren kemenangan kandang dengan skor 2-0.

Prediksi Line Up Persela Lamongan vs Semen Padang:

Persela Lamongan: Choirul Huda; Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, Ramon Rodrigues de Mesquita, Rio Pratama Valentino, Kosuke Uchida, Muhammad Agung Pribadi, Aang Suparman, Jose Manuel Barbosa Alves, Eka Ramdani, Samsul Arif.

Berita Terkait :  Prediksi Skor St Gallen vs Basel, 22 Juli 2023: Jadwal Swiss Super League Sabtu Ini

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Ibrahim Sanjaya, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Ko Jae Sung, Elfis Nuh Harewan, Vendry Mofu, Tambun Naibaho, Marcel Sacramento.

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan:
06/10/17 Persipura Jayapura 2 – 1 Persela Lamongan
30/09/17 Persela Lamongan 7 – 1 Persegres Gresik United
26/09/17 Sriwijaya FC 2 – 0 Persela Lamongan
22/09/17 Persela Lamongan 1 – 0 PS TNI
16/09/17 Arema FC 2 – 0 Persela Lamongan

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
06/10/17 Semen Padang 0 – 0 Madura United
02/10/17 PSM 4 – 0 Semen Padang
25/09/17 Semen Padang 1 – 2 Barito Putera
21/09/17 Persiba Balikpapan 1 – 0 Semen Padang
15/09/17 Semen Padang 1 – 2 Bhayangkara

Head to Head Persela Lamongan vs Semen Padang:
03/07/17 Semen Padang 1 – 0 Persela Lamongan
08/10/16 Persela Lamongan 0 – 0 Semen Padang
28/05/16 Semen Padang 4 – 0 Persela Lamongan
21/10/14 Persela Lamongan 1 – 2 Semen Padang
12/10/14 Semen Padang 4 – 2 Persela Lamongan

 

 

Related posts