Bayer Leverkusen Mau Angkut Penyerang Arsenal

  • Whatsapp

BabatPost.com – Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain lini depan Arsenal di musim panas ini.

Read More

Eddie Nketiah merupakan salah satu pemain jebolan akademi klub papan atas Liga Inggris tersebut. Ia sudah bermain di tim utama Arsenal sejak musim 2017/2018. Akan tetapi, masih kesulitan untuk tampil reguler.

Berita Terkait :  Milan Terus Dekati Chelsea, Inginkan Tiga Pemain The Blues Sekaligus

Bidikan Bayer Leverkusen itu akhirnya dipinjamkan ke Leeds United pada 2019. Namun, Arsenal memutuskan kembali membawanya ke Emirates Stadium Januari 2020. Sebab, Mikel Arteta masih membutuhkan servis Eddie Nketiah.

Meski demikian, tetap saja sang pemain minim bermain reguler. Pada musim 2020/21 saja ia hanya tampil 4 kali sebagai starter di Liga Inggris dengan mencetak 2 gol dan 1 assist. Sedangkan 13 pertandingan lainnya incaran Bayer Leverkusen harus puas bermain sebagai pemain pengganti.

Kini kontrak Eddie Nketiah dengan klub sepak bola yang berbasis di London Utara tinggal menyisakan semusim lagi. Artinya, ia akan pergi dengan status bebas transfer musim depan. Di sisi lain, Arsenal dikabarkan tetap mau mempertahankannya dengan memberikannya kontrak baru. Tapi, sampai sekarang sang pemain belum juga memberikan respons. Tak ayal, Bayer Leverkusen bakal berusaha untuk memanfaatkan situasinya di Emirates Stadium.

Berita Terkait :  Chelsea Mungkin Setuju Berikan Pemainnya pada Maurizio Sarri Walau Bermasalah Soal Gaji

Menurut Fabrizio Romano menulis di akun Twitter, bidikan klub papan atas Liga Jerman telah mendapatkan proposal kontrak baru dari Arsenal beberapa hari yang lalu. Tapi, pakar transfer asal Italia menyebutkan sampai sekarang antara Eddie Nketiah dengan klub sepak bola yang berbasis di London Utara belum ada kesepakatan sampai hari ini.

Ia menjelaskan klub Liga Inggris seperti West Ham United, Watford, Crystal Palace tertarik untuk mendatangkannya. Namun, Fabrizio Romano juga menyebutkan Bayer Leverkusen adalah tim yang sudah lama memantaunya dan paling serius menunjukkan minatnya. Pasalnya, ingin mengontraknya secara permanen.

Related posts