Presiden lakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah

Jakarta (BabatPost.com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa pagi, bertolak ke Jawa Tengah untuk melakukan kunjungan kerja guna meninjau program lumbung pangan dan meresmikan sejumlah embung.

Read More

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Selasa pagi, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Berita Terkait :  Penjelasan Jokowi Yang Tidak Mengeluarkan Perppu Pilkada

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan langsung melanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Temanggung.

Di Temanggung, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan lokasi lumbung pangan (food estate) yang ada di Desa Bansari, melakukan penanaman bawang merah bersama para petani dan masyarakat sekitar, serta meresmikan sejumlah embung.

Dari Temanggung, Presiden Jokowi bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Wonosobo untuk menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang kaki lima dan warung, meninjau lokasi lumbung pangan lainnya, dan melakukan penanaman cabai bersama para petani dan masyarakat sekitar.

Berita Terkait :  Presiden Jokowi pantai langsung berjalannya Pilkada

Selesai rangkaian kunjungan, Presiden bersama rombongan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, dengan menggunakaan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Related posts