Begini Sosok Laura Anna di Mata Kerabat dan Asisten Rumah Tangga

Begini Sosok Laura Anna di Mata Kerabat dan Asisten Rumah Tangga

BabatPost.com – Laura Anna meninggal dunia setelah 2 tahun mengalami kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad di Tol Jagorawi. Sosoknya pun meninggalkan kenangan indah bagi keluarga dan orang terdekat.

Putri Jimbo selaku kerabat mengatakan, Laura Anna meninggalkan banyak kenangan manis bersama dirinya. Karena selama ini selebgram berusia 21 tahun itu diketahui memiliki kepribadian yang baik dan ceria.

Read More

“Dia anak yang baik, periang, ceria, anak yang lucu. Kenangannya banyak mas,” kata Putri Jimbo tanpa merinci, kepada BabatPost.com

Berita Terkait :  Dimakamkan Besok, Rumah Duka Laura Anna di Grand Heaven Pluit

Asmi dan Sinta selaku asisten rumah tangga di rumah Laura Anna juga mengungkapkan hal serupa. Mereka menyebut perempuan yang getol memperjuangkan keadilan lewat jalur hukum atas apa yang terjadi pada dirinya, dianggap oleh keduanya termasuk orang yang kuat.

“Dia sosok yang baik, kuat, dan tegar,” kata Asmi saat ditemui di rumah mendiang Laura Anna di Puri Gading, Bekasi,Jawa Barat.

“Dia ceria dan baik banget. Dia hadapi semua masalah dengan tegar dan tidak ngeluh,” timpal Sinta di tempat yang sama.

Berita Terkait :  Oon Project Pop Meninggal Dunia Siang Ini

Selama ini kondisi kesehatan Laura Anna terbilang stabil. Karena hal tersebut, Asmi dan Sinta mengaku kaget sekali begitu mendapat kabar bahwa majikannya itu kini sudah tiada. Apalagi yang mereka tahu, Laura Anna memiliki semangat yang kuat untuk sembuh.

“Dia kuat mau sembuh dan mau mewujudkan mimpi mimpinya. Kita kasih semangat aja,” kata Asmi.

Diketahui, Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun. Jelang menghembuskan napas terakhir tadi pagi, ia mengalami sesak napas dan mengeluhkan sakit asam lambung tadi malam kepada keluarga. Anna Laura lantas dibawa ke rumah sakit dan sempat dibawa pulang ke rumah karena kondisi cukup baik.

Berita Terkait :  Nicky Hayden Alami Kecelakaan Parah Di Italia

Akan tetapi saat berada di rumah, ia kembali mengalami sesak napas dan meninggal dunia tadi pagi pada pukul 09.22 WIB. Jenazah Laura Anna kini berada di Grand Heaven Pluit Jakarta Utara dan akan dimakamkan Kamis (16/12) besok.

Pada 8 Desember 2019 lalu,  mobil yang dikendarai Laura Anna bersama Gaga Muhammad mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Kecelakaan mobil yang menabrak truk itu menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan. Kondisi mobilnya pun mengalami kerusakan cukup parah.

Related posts