Keluarga Laura Anna sudah Memaafkan Gaga Muhammad

Keluarga Laura Anna sudah Memaafkan Gaga Muhammad

BabatPost.com – Kecelakaan yang terjadi pada selebgram Laura Anna mengakibatkan ia mengalami kelumpuhan dan kini meninggal dunia. Hal itu tentu bukan lah perkara mudah bagi keluarganya.

Akan tetapi keluarga Laura di masa-masa akhirnya sebelum meninggal mulai berdamai dengan keadaan. Tak hanya itu, keluarga mendiang Laura Anna pun menyatakan sudah memaafkan Gaga Muhammad yang diduga lalai saat mengemudikan mobil sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan pada 8 Desember 2019 silam yang berbuntut pada kelumpuhan yang dialami Laura.

Read More
Berita Terkait :  Jaksa Tuntut Gaga Muhammad Kurungan Penjara 4,5 Tahun

“Kita sudah maafkan, kita maafkan, tapi hukum tetap berjalan. Karena aku tidak menganggap itu kecelakaan. Itu kelalaian,” kata Grita Irene, kakak Laura Irene saat ditemui Kamis (16/12).

Grita Irene juga mengatakan, pihaknya akan memantau dan mengawasi setiap perkembangan kasus ilyang menjadikan Gaga Muhammad sebagai terdakwa di PN Jakarta Timur. Grita Irene memastikan akan menuntaskan pemgawalan atas proses hulum yang diperjuangkan oleh adiknya semasa hidup.

’’Justru aku akan perjungkan apa yang Laura perjuangkan selama ini. Kayak aku bangga sama dia. Ternyata mungkin ini yang dia perjuangkan dari dulu. Sekarang mungkin dia sudah tenang,’’ tuturnya.

Berita Terkait :  Trigana Air alami kecelakaan di bandara Wamena Papua

Grita Irene sendiri tampak tegar saat bertemu dengan awak media menyampaikan sejumlah keterangan. Dia mengaku  bisa tegar karena banyak yang memberikan support dan dukungan. “Support dari teman.teman, dukungan semuanya. Aku sampai merasakan pengalaman ini terharu sekali. Semuanya membantu. Aku tahu mereka sayang banget dari dulu sama Laura. Laura juga sama-sama merasa sayang. Laura selalu bilang (teman-teman) ini keluargaku, Laura bilang keluarganya besar,” ungkapnya. (*)

 

Related posts