Prediksi Real Sociedad vs Real Betis, 4 Februari, Copa Del Rey

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Real Sociedad vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Imanol Alguacil masuk interval musim dingin dengan hasil seimbang tanpa gol dengan Getafe di La Liga, sementara team tamu menang 4-1 atas Espanyol.

Read More

Awalnya tidak pernah kalah Real Sociedad sampai 2022 masih utuh, tapi akhiri tiga kemenangan berturut-turut menantang team yang ada di posisi ke-16 di seksi itu tidak membuat pasukan Alguacil masuk interval internasional dengan angin ribut, karena mereka cuman bermain sembilan. usaha di hari itu.

Walau kuasai 70% kepenguasaan bola di kandang mereka sendiri, Sociedad tidak bisa mendapati jalan tembus pertahanan Getafe yang kuat saat performa mereka di La Liga jadi berlanjut, dengan White dan Blues saat ini ada di rangking luar dalam soal pertempuran merebutkan Liga Champions.

Cetak gol pasti tidak jadi permasalahan untuk juara Copa del Rey 2020 di edisi musim ini, dengan tuan-rumah kantongi 12 gol dari 4 kemenangan mereka di kompetisi selama ini, yang paling akhir menaklukkan juara La Liga Atletico Madrid 2-0.

Clean sheet versi Getafe membuat Sociedad 3x tidak berhasil beruntun saat persaingan perebutan tempat empat besar makin panas, dan Alguacil kemungkinan telah membidik laga Liga Europa mendatang dengan RB Leipzig, tapi satu tempat di semi-final. -final Copa del Rey bisa menjadi dorongan yang disongsong baik.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs West Brom 01 Februari 2018

Seterusnya, tidak semenjak November 2017 Sociedad kalah dalam laga Copa del Rey di kandang mereka sendiri, dan mereka sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 7 laga paling akhir mereka di kandang dalam persaingan, tapi paket surprise Betis simpan mimpi mereka sendiri..

Sementara Sociedad repot jadi pemalu, Real Betis cetak gol sesenang hati, saat Manuel Pellegrini melihat panennya dari calon Liga Champions memukul Espanyol untuk empat saat sebelum interval tengah musim.

Borja Iglesias cetak 2 gol untuk Betis, yang cetak gol lewat Guido Rodriguez dan Willian Jose sesudah Espanyol merusak kebuntuan lewat Raul de Tomas, yang berbeda dari pahlawan jadi 0 untuk teamnya saat dia ditendang keluar lapangan.

Masih meredam teror Barcelona dan Atletico Madrid, performa pertama di Liga Champions semenjak musim 2005-06 ada dalam capaian pasukan Pellegrini, yang akhiri bulan Januari dengan 3 kemenangan berturut-turut di semua persaingan.

Pasukan Pellegrini harus berusaha keras menantang Sevilla untuk capai perempat final Copa del Rey untuk ke-2 kalinya secara beruntun, tapi mereka tersisih di set delapan besar oleh Athletic Bilbao tahun kemarin dan cuman meluncur lebih jauh dari perempat final. -final sekali semenjak akhir kali mereka mengusung piala pada 2005.

Rekor kandang kuat Sociedad di Copa del Rey ialah satu perihal, tapi Betis masuk perempat final sesudah memenangi enam laga paling akhir mereka di kompetisi tandang, dan mereka menaklukkan pasukan Alguacil 4-0 sepanjang pertarungan paling akhir mereka di bulan Desember.

Penjaga gawang Sociedad Mathew Ryan masih tetap bekerja internasional dengan Australia tapi peluang tidak jadi starter, sementara Alguacil menangani mangkirnya Nacho Monreal, Ander Barrenetxea dan Carlos Fernandez.

Dalam informasi yang lebih ceria, Rafinha dan Martin Zubimendi ke-2 nya sudah kembali lagi ke lapangan latihan dan sudah seharusnya ada, dan Aihen Munoz semestinya baik untuk mengambil sisi sesudah menangani permasalahan betis.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Southampton vs Everton 1 Oktober 2022: Lapar Lampard!

Alexander Isak – yang masih tetap di Sociedad di hari batasan waktu walau pertaruhan Arsenal menyebar luas – akan mengharap untuk gantikan Alexander Sorloth di ujung gempuran untuk Sociedad, dan hal sama bisa disebutkan untuk pemain tengah Mikel Merino saat dia datang dari skorsing.

Adapun Betis, Pezzella Jerman dan Guido Rodriguez – saat ini sembuh dari COVID-19 – masih tetap bekerja internasional dengan Argentina, sementara Diego Lainez dan Andres Guardado sebagai wakil Meksiko.

Martin Montoya, Cristian Tello dan Claudio Bravo meneruskan rekondisi mereka dari cidera dan tidak datang di perempat final, tapi Pellegrini sudah didorong oleh kembalinya Paul Akouokou saat dia merenungkan masalah baris tengahnya.

Akoukou dan Victor Camarasa akan bertanding untuk berpartner dengan William Carvalho di ruangan mesin minggu ini, dan Youssouf Sabaly akan mengharap untuk jaga Hector Bellerin dari XI di bek kanan.

Head to head Sociedad Vs Real Betis (h2h)

Mereka berhasil menyingkirkan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dari kompetisi di babak terakhir, berkat gol dari Adnan Januzaj dan Alexander Sorloth.

Sementara itu, Betis mengalahkan rival sekotanya Sevilla dalam derby yang menegangkan, bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 2-1 di kandang dengan Sergio Canales mencetak gol kemenangan pada menit ke-73.

Mereka bertujuan untuk mencapai empat besar kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2019.

Dalam 38 bentrokan sebelumnya antara kedua belah pihak, rampasan dibagikan secara dekat. La Real telah menang 14 kali melawan Real Betis, yang telah menang sebanyak 13 kali.

2021-12-12 La Liga Primera División Real Betis 4-0 Real Sociedad
2021-01-26 Copa del Rey Real Betis 3-1 Real Sociedad
2021-01-23 La Liga Primera División Real Sociedad 2-2 Real Betis
2020-10-18 La Liga Primera División Real Betis 0-3 Real Sociedad
2020-01-19 La Liga Primera División Real Betis 3-0 Real Sociedad

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Perseru Serui vs Mitra Kukar 14 September 2017

5 Pertandingan Terakhir

D Real Sociedad 0-0 Getafe
W Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid
W Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
W Leganes 2-3 Real Sociedad
D Alaves 1-1 Real Sociedad

W Espanyol 1-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Alaves
W Real Betis 2-1 Sevilla
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
W Valladolid 0-3 Real Betis

Kondisi Pemain

Real Sociedad

La Real memiliki beberapa masalah cedera, karena Ander Barrenetxea (pecah otot paha), Nacho Monreal (Cedera lutut) dan Carlos Fernández (pecahnya ligamen) siap untuk melewatkan pertandingan.

Pelatih kepala Imanol Alguacil tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Atletico Madrid di babak terakhir.

Cedera: Ander Barrenetxea, Nacho Monreal, Carlos Fernández

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Real Betis

Sebagai perbandingan, Manuel Pellegrini akan kehilangan Martin Montoya, sebagai bek pulih dari masalah tendon Achilles.

Terluka: Martin Montoya

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

prediksi Pemain Sociedad vs Real Betis

Sociedad : Remiro; Zaldua, Zubeldia, Le Normand, Rico; Merino, Zubimendi, Silva; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Real Betis : Silva; Sabaly, Bartra, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Akoukou; Fekir, Canales, Juanmi; Iglesias

Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Betis

Kedua tim datang dari belakang hasil besar di babak terakhir mereka dan masing-masing memiliki skuad yang sangat berbakat yang mereka miliki.

Harapkan pertandingan yang intens tetapi Sociedad, yang belum pernah mengalahkan Betis dalam tiga pertandingan, harus melalui adu penalti jika tidak ada yang memisahkan mereka dalam waktu normal.

Real Sociedad vs Real Betis: 3-2

Related posts