Prediksi Bologna Vs Empoli, 6 Februari, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Bologna Vs Empoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bologna kembali dari jeda internasional di Italia berharap untuk menghentikan kekalahan beruntun mereka akhir-akhir ini, setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut, serta enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka seperti yang disebutkan di atas.

Read More

Performa buruk itu membuat tim asuhan Sinisa Mihajlovic berada di urutan ke-13 menjelang laga akhir pekan, 10 poin di atas zona degradasi dan 11 poin dari zona Eropa.

Sebelum hasil mengecewakan mereka akhir-akhir ini, I Rossoblu tampaknya akan membuat tantangan yang tidak mungkin bagi enam besar di paruh kedua musim ini, tetapi seperti yang terjadi, penyelesaian papan tengah yang nyaman tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi Mei sekali lagi. .

Namun, bos berpengalaman akan sangat menyadari bahaya dari timnya yang berpotensi melepaskan kaki mereka dari gas dalam beberapa minggu mendatang, seolah-olah perjuangan mereka berlanjut untuk beberapa pertandingan berikutnya juga, tuan rumah hari Minggu dapat dengan mudah menemukan diri mereka terseret ke pertempuran degradasi setelah semua.

Dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan lawan mereka, Bologna mungkin harus menunggu satu minggu lagi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Empoli vs Salernitana, 8 Mei 2023: Amankan Kasta Teratas

Head to head Bologna Vs Empoli (h2h)

Sementara itu, tim tamu menuju ke Stadion Renato Dall’Ara hanya satu tempat dan dua poin di atas lawan mereka, yang berarti situasi mereka untuk kemungkinan finis di papan tengah yang nyaman terlalu mirip.

Tidak seperti tuan rumah mereka, Empoli hanya kembali ke papan atas dari Serie B musim ini, jadi ini terus menjadi kampanye yang sukses di bawah Aurelio Andreazzoli.

Namun, Gli Azzurri saat ini mengalami penampilan buruk pertama mereka sepanjang musim, setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Seperti yang terjadi di sebagian besar musim, mencetak gol tidak menjadi masalah bagi tim Andreazzoli, dengan Empoli mencetak 12 pertandingan selama periode tanpa kemenangan mereka.

Namun, pertahanan yang bocor terus menghambat kemajuan mereka, dan membuat tim tamu Minggu kehilangan banyak poin dalam beberapa pekan terakhir, setelah kebobolan 21 kali mengecewakan selama periode yang sama.

Akibatnya, Empoli memiliki pertahanan terburuk kedua di seluruh divisi, terlepas dari posisi liga mereka, jadi jika gol mengering di ujung lapangan menyerang, tim yang baru dipromosikan bisa terseret ke pertempuran degradasi yang tidak diinginkan di minggu-minggu mendatang, seperti tuan rumah mereka.

Mereka menuju ke pertandingan hari Minggu tanpa kemenangan di salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan mengklaim tiga hasil imbang.

Empoli saat ini dua poin dan tepat di atas Bologna di log dan akan merasa percaya diri datang pergi dengan hasil yang diinginkan pada hari Minggu karena mereka tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Berita Terkait :  Prediksi FA Cup Cardiff City vs Manchester City 28 Januari 2018

Dengan enam kemenangan dari 13 pertemuan terakhir antara kedua tim, Empoli memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Bologna telah meraih empat kemenangan dalam waktu itu, sementara tiga pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

2021-09-26 Serie A Empoli 4-2 Bologna
2019-04-27 Serie A Bologna 3-1 Empoli
2018-12-09 Serie A Empoli 2-1 Bologna
2017-05-07 Serie A Empoli 3-1 Bologna
2016-12-11 Serie A Bologna 0-0 Empoli

5 Pertandingan terakhir

L Hellas Verona 2-1 Bologna
L Bologna 0-2 Napoli
L Cagliari 2-1 Bologna
W Sassuolo 0-3 Bologna
L Bologna 0-2 Juventus

L Empoli 2-4 Roma
L Internazionale 3-2 Empoli
D Venezia 1-1 Empoli
L Empoli 1-5 Sassuolo
D Lazio 3-3 Empoli

Kondisi Pemain

Bek sayap Bologna yang berusia 19 tahun Aaron Hickey tidak akan diturunkan untuk tuan rumah pada hari Minggu, dengan pemain Skotlandia itu menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Wisdom Amey, Kacper Urbanski dan Federico Santander diragukan setelah hasil tes positif COVID-19, sementara Ibrahima Mbaye tetap tidak tersedia karena komitmen internasionalnya dengan Senegal di Piala Afrika.

Musa Barrow telah kehilangan banyak lini depan selama partisipasinya di turnamen dengan Gambia, tetapi dia kembali tersedia dan harus segera kembali ke starting 11.

Adapun tim tamu, Riccardo Marchizza akan absen dari lini belakang mereka menyusul cedera lutut yang serius, dan rekan bek Sebastiano Luperto harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya menyusul cedera otot.

Berita Terkait :  Prediksi Borneo Vs Persiraja, 15 Maret, Liga Indonesia

Nicolas Haas pasti akan absen, tetapi Valerio Verre dan Federico Di Francesco bisa kembali setelah absen.

Striker pinjaman Wolverhampton Wanderers Patrick Cutrone adalah opsi untuk bergabung dengan Andrea Pinamonti dalam serangan.

bologna

Nicolas Dominguez, Kingsley Michael dan Federico Santander semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Minggu. Ibrahima Mbaye berada di Piala Afrika yang sedang berlangsung bersama Senegal.

Cedera: Nicolas Dominguez, Kingsley Michael, Federico Santander

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ibrahima Mbaye

empoli

Riccardo Marchizza, Nicolas Haas, Federico Di Francesco dan Sebastiano Luperto semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Riccardo Marchizza, Nicolas Haas, Federico Di Francesco, Sebastiano Luperto

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Bologna Prediksi XI (4-4-2): Lukasz Skorupski (G

K); Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate, Aaron Hickey; Nicolas Viola, Mattias Svanberg, Roberto Soriano, Lorenzo De Silvestri; Nicola Sansone, Marko Arnautovic

Empoli Prediksi XI (4-3-3): Jacopo Furlan (GK); Riccardo Fiamozzi, Simone Romagnoli, Ardian Ismajli, Riccardo Marchizza; Szymon Zurkowski, Nedim Bajrami, Liam Henderson; Kristjan Asllani, Andrea Pinamonti, Patrick Cutrone

Prediksi Skor Bologna Vs Empoli

Kedua belah pihak telah berjuang untuk memulai dalam beberapa pekan terakhir dan akan menuju ke permainan dengan putus asa untuk mengambil kemenangan yang meningkatkan moral. Namun, kami menyarankan Bologna untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini karena mereka tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Empoli.

Bologna 2-1 Empoli

Related posts