Prediksi Leverkusen vs Bielefeld, 26 Februari, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Leverkusen vs Bielefeld, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Tuan-rumah kehilangan keunggulan mereka dalam beberapa saat paling akhir saat kekalahan itu, yang disebut kekalahan pertama mereka pada tahun 2022, sementara team tamu kembali lagi ke lajur kemenangan untuk hidupkan kembali perform mengagumkan mereka sepanjang Tahun Baru selama ini.

Read More

Saat Lucas Alario tiba dari kursi cadangan untuk bawa Leverkusen kembali pimpin di Mainz 05 Jumat lalu, team bimbingan Gerardo Seoane nampaknya akan perpanjang rekor kemenangan mereka jadi lima laga beruntun di Bundesliga.

Tetapi, berserah dalam enam menit paling akhir waktu normal membuat Die Werkself kalah 3-2 menantang Die Nullfunfer, yang memiliki arti awalnya tidak pernah kalah mereka di Tahun Baru sudah usai.

Untuk semuanya kepenguasaan bola mereka saat malam itu, Leverkusen membuat sedikit kesempatan di muka gawang musuh mereka, tapi sama seperti yang sudah mereka kerjakan di mayoritas kampanye, mereka medis dengan penuntasan mereka, tapi tuan-rumah mereka sepantasnya memperoleh suatu hal dari permainan. pada akhirannya karena rangkaian penekanan akhir.

Walau alami kemerosotan, Leverkusen ke arah matchday 24 dengan duduk manis di urutan ke-3 dalam tabel Bundesliga, dengan keunggulan empat point sisa atas Hoffenheim di posisi ke-5 di luar tempat Liga Champions.

Tetapi, kekalahan memungkinkannya pemburuan banyak team untuk memotong jarak dengan Leverkusen di empat besar, maka bila team Seoane tidak bisa kembali lagi ke lajur kemenangannya pada hari Sabtu, team Eropa mereka dapat mendapatkan penekanan satu kali lagi.

Bila kemampuan gempuran mematikan mereka terus masih tetap produktif, susul keseluruhan 35 gol yang diciptakan di dalam 11 laga liga paling akhir mereka, susah untuk menyaksikan Die Werkself tidak berhasil kembali lagi ke pentas besar Eropa untuk pertamanya kali dalam tiga musim tiba Mei..

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Sassuolo vs Napoli 31 Maret 2018

Walau, ketidakberhasilan untuk jaga clean sheet semenjak November bisa memberikan ancaman arah mereka, jadi Seoane tetap cari jalan keluar untuk penderitaan pertahanan teamnya sepanjang beberapa minggu kedepan, sekalian pastikan keberhasilan mereka di ujung lain lapangan tidak dipengaruhi. oleh peralihan apa saja.

Dalam pada itu, pengunjung Bielefeld tingkatkan keinginan bertahan mereka di ujung lain tabel dengan menaklukkan calon Eropa Union Berlin dalam kemenangan 1-0 di Schuco-Arena Sabtu kemarin.

Masaya Okugawa memasukkan salah satu gol dalam laga itu tidak lama sesudah turun minum, dalam laga yang paling susah menantang team yang sama terbiasa.

Kemenangan membuat team bimbingan Frank Kramer memberi tanggapan prima atas kekalahan 2-0 mereka di Hoffenheim satu minggu awalnya, yang disebut kemerosotan pertama mereka sepanjang perform mengagumkan di ke-2 segi berlibur musim dingin di Jerman.

15 point yang dihimpun dalam delapan laga paling akhir sudah menyaksikan Die Arminen bangun dari tempat kemunduran dan ke status 14 mendekati tindakan akhir minggu, dengan 3 point pisahkan diri dari Augsburg pada tempat playoff kemunduran, dan beda enam point ditahan. atas Stuttgart pada tempat kemunduran automatis.

Dengan clean sheet yang dicatat di masing-masing dari 5 kemenangan Bundesliga kampanye ini, unit terorganisir Kramer masih tetap jadi kunci kesempatan mereka untuk tetap bertahan hidup pada Mei, yang pasti dites dengan luar biasa menantang baris depan Leverkusen yang tembak di hari Sabtu.

Baris depan Leverkusen yang dalam perform bagus akan tanpa elemen kuncinya di hari Sabtu, dengan penyerang 20-gol Patrik Schick harus mangkir karena cidera betis yang memaksakan keluar tidak lama sesudah separuh waktu menantang Mainz minggu kemarin.

Sebagai hasilnya, Alario bisa diputuskan untuk mengawali liga ke-2 nya musim sebagai hasilnya, dengan kehadiran Januari Sardar Azmoun mempunyai potensi untuk kiprah dari kursi cadangan susul permasalahan lutut dan penyakitnya.

Berita Terkait :  Prediksi Wolverhampton vs Leicester 20 Februari, Liga Inggris

Robert Andrich sedang berusaha dengan permasalahan lutut, hingga Charles Aranguiz yang eksper peluang akan gantikan di dasar baris tengah, sementara Mitchel Bakker dapat kembali di bek kiri sesudah kehilangan kekalahannya dengan Mainz lewat skorsing.

Karim Bellarabi masih tetap mangkir karena permasalahan paha, dan ia tergabung dengan Daley Sinkgraven dan Andrey Lunev juga.

Adapun team tamu, Kramer dikasih peluang untuk mengatakan daftar pemain yang tetap sama dari kemenangan mengagumkan akhir minggu lalu, tanpa permasalahan cidera baru yang perlu ditemui.

Walau, Amos Pieper dapat kembali di jantung pertahanan sesudah cukup hanya bugar untuk membikin kursi untuk kemenangan itu, dengan Guilherme Ramos peluang akan keluar walau penampilan yang kompak menantang Union.

Manuel Prietl ditegaskan mangkir dari perjalanan karena sakit, sementara salah satu kekuatiran yang lain ialah tersedianya bek kiri Andres Andrade, yang kemungkinan tidak bisa dimainkan karena pergelangan kaki terkilir.

Head to head Leverkusen Vs Bielefeld

Tuan rumah tetap berada di urutan ketiga dalam tabel dengan 41 poin dari 23 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka ketika mereka bermain pada hari Sabtu.

Arminia Bielefeld tampil sangat terpuji dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup. Mereka meraih kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah tetapi memang layak atas Union Berlin terakhir kali, dengan Masaya Okugawa mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Arminia Bielefeld duduk di urutan 14 dalam tabel liga dengan 25 poin dari 23 pertandingan. Mereka sekarang unggul tiga poin dari zona degradasi dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan kemenangan di akhir pekan.

Pertandingan hari Sabtu akan menandai pertemuan ke-20 antara Bayer Leverkusen dan Arminia Bielefeld. Tuan rumah telah memenangkan sembilan dari pertemuan mereka sebelumnya, sementara tim tamu menang tiga kali lebih sedikit. Ada empat hasil imbang antara kedua tim.

Kedua klub terakhir bertemu dalam bentrokan Bundesliga awal musim ini. Bayer Leverkusen memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Berita Terkait :  Prediksi Arema Vs Persija, 5 Februari, Liga Indonesia

2021-10-03 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen
2021-03-14 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-2 Arminia Bielefeld
2020-11-21 Bundesliga Arminia Bielefeld 1-2 Bayer Leverkusen
2013-09-24 DFB Pokal Arminia Bielefeld 0-2 Bayer Leverkusen
2012-10-31 DFB Pokal Arminia Bielefeld 2-2 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan terakhir

L Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-2 Stuttgart
W Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg
W B. Monchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen

W Arminia Bielefeld 1-0 Union Berlin
L Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 B. Monchengladbach
W Eintracht Frankfurt 0-2 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Selanjutnya

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Patrik Schick keluar karena cedera melawan Mainz dan akan bergabung dengan Karim Bellarabi dan Andrey Lunev dalam daftar cedera untuk tuan rumah.

Robert Andrich, Julian Baumgartlinger dan penandatanganan musim dingin Sardar Azmoun keduanya diragukan untuk permainan karena cedera.

Cedera: Patrik Schick, Karim Bellarabi, Andrey Lunev

Diragukan: Robert Andrich, Sardar Azmoun, Julian Baumgartlinger,

Ditangguhkan: Tidak ada

Arminia Bielefeld

Manuel Prietl keluar karena sakit dan tidak akan bermain akhir pekan ini. Andres Andrade masih dalam proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki dan diragukan bermain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Andres Andrade

Tidak tersedia: Manuel Prietl

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Leverkusen vs Bielefeld

Leverkusen : Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Demirbay; Adli, Wirtz, Diaby; Alario

Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Vasiliadis, Kunze; Wimmer, Schopf, Okugawa; Serra

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Arminia Bielefeld

Hasil terbaru Bayer Leverkusen mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan, termasuk empat kemenangan beruntun di mana mereka mencetak 16 gol. Mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan hari Sabtu.

Arminia Bielefeld sedang dalam performa bagus dengan hanya sekali kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Namun mereka bisa melihat kekalahan ketika mereka menghadapi pesaing tempat Eropa pada akhir pekan.

Bayer Leverkusen vs Arminia Bielefeld: 2-1

Related posts