Once Mekel Bangun 2 Bisnis Selama Pandemi Covid-19

Once Mekel Bangun 2 Bisnis Selama Pandemi Covid-19

BabatPost.com – Kalangan musisi ikut merasakan dampak pandemi Covid-19. Job manggung mereka berkurang. bBahkan ada musisi yang benar benar tiarap kehilangan job manggung mereka sama sekali. Dampak pandemi sejatinya juga dirasakan penyanyi Once Mekel.

Namun menariknya, Once Mekel punya semangat kuat untuk bangkit di tengah banyak orang menjerit merasakan kesulitan ekonomi. Dia pun memanfaatkan momen physical distancing selama pandemi dengan membangun bisnis karaoke digital bersama sahabatnya, Indra Putra.

Read More
Berita Terkait :  Lirik Reason – Epitone Project ft. Kim Seon Ho, romanisasi & terjemahan

“Dengan karaoke digital ini, semua orang bisa karaokean dari mana saja dan kapan saja. Mungkin ke depannya ini akan menggantikan yang konvensional,” ucap Once Mekel saat ditemui di bilangan BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (12/3).

Selain karaoke digital, mantan vokalis Dewa 19 itu juga membuka usaha di bidang kuliner. Bisnis ini terinspirasi dari kelihaian ibunya dalam memasak. Once lantas memutuskan membuat bisnis makanan yang terletak di bilangam BSD yang diberi nama Mayosi Cafe.

Berita Terkait :  Kondisi Anak Oki Setiana Dewi Usai Operasi

Menurut penuturan Once, baik bisnis karaoke digital ataupun bisnis makanannya resmi berdiri sejak sekitar satu tahun belakangan.

“Belum terlalu lama sekitar satu tahunan ini,” ucap pemilik nama lahir Elfonda Mekel itu.

Related posts