Prediksi Bochum vs Monchengladbach, 19 Maret, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Bochum vs Monchengladbach malam hari ini Jadwal Liga jerman 19 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bochum sedang berusaha untuk wujud sekarang ini. Mereka ditaklukkan 2-1 oleh Eintracht Frankfurt akhir kali, memberikan keunggulan set pertama kali yang diberi Sebastian Polter ke mereka.

Read More

Team tuan-rumah saat ini duduk di posisi 11 dalam tabel liga dengan 32 point dari 26 laga. Mereka akan usaha untuk melepas hasil terkini mereka saat mereka bermain di hari Jumat karena mereka usaha agar semakin perkuat kesempatan mereka untuk tetap bertahan hidup.

Borussia Monchengladbach kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu lalu saat mereka menaklukkan Hertha Berlin 2-0. Alassane Plea buka score dengan penalti di set pertama saat sebelum Matthias Ginter melipatgandakan gol teamnya dengan tandukan dari sepak pojok.

Beberapa pengunjung duduk dua tempat dan dua point ada di belakang tuan-rumah akhir minggu mereka di tabel liga. Mereka akan cari untuk melompati mereka dengan kemenangannya pada hari Jumat.

Head-to-Head Bochum versus Borussia Mönchengladbach
Laga hari Jumat akan mengidentifikasi tatap muka ke-25 babatpost Bochum dan Borussia Monchengladbach. Tuan-rumah mempunyai rekor yang lebih bagus dengan 10 kemenangan sementara team tamu sudah memenangi 1/2 dari perhitungan itu. Ada sembilan hasil seimbang babatpost kedua pihak.

Berita Terkait :  Prediksi Goztepe vs Galatasaray 22 Februari, Liga Turki

Kedua pihak paling akhir bertemu dalam laga liga pada Oktober tahun kemarin yang dimenangi Borussia Monchengladbach 2-1.

Milos Pantovic, Cristian Gamboa dan Robert Tesche sudah mangkir dari laga Jumat karena COVID-19. Maxim Leitsch dan Danilo Soares sama sembuh dari virus dan disangsikan bermain.

Simon Zoller dan Danny Blum akan mangkir karena cidera.

Nico Elvedi sudah dipastikan positif COVID-19 dan mengakibatkan akan mangkir pada laga hari Jumat. Mamadou Doucoure dan Jonas Hofmann ke-2 nya mangkir karena cidera.

Bochum cuman memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan dan tiga dari 12 laga paling akhir mereka di liga. Tetapi, mereka cuman kalah 1x dari 5 laga liga kandang paling akhir mereka dan akan usaha mengoptimalkan keunggulan kandang mereka di hari Jumat.

Hasil terkini Borussia Monchengladbach akhiri tiga laga tanpa kemenangan di mana mereka kecolongan 11 gol. Mereka harus, bagaimana juga, mempunyai cukup buat ambil kemenangan back-to-back di hari Jumat.

Head to head Bochum Vs Monchengladbach

VfL Bochum akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 2-1 di Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum menguasai 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk VfL Bochum, pencetak golnya adalah Sebastian Polter (19′) dan Erhan Mašović (46′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt membuat 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daichi Kamada (52′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Jarang dalam pertandingan terakhir VfL Bochum mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa VfL Bochum telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia , Inter vs AC Milan 15 April 2017

Gladbach akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 54% dan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Alassane Pléa (24′) dan Matthias Ginter (59′). Di sisi lain, Hertha BSC mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Gladbach telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Borussia Mönchengladbach tidak tampil terlalu baik.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 20/03/2009, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan VfL Bochum memenangkan 2 pertandingan tersebut, Gladbach 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Bochum dan 8 untuk Gladbach. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 10 pada 31/10/2021 ketika selesai Borussia Mönchengladbach 2-1 VfL Bochum.

Hari itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 66% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alassane Pléa (12′) dan Jonas Hofmann (40′).

VfL Bochum memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danny Blum (86′) mencetak gol.

2021-10-31 Bundesliga B. Monchengladbach 2-1 Bochum
2016-01-16 Persahabatan Klub Bochum 5-2 B. Monchengladbach
28-07-2012 Persahabatan Klub Bochum 1-4 B. Monchengladbach
2010-01-16 Bundesliga B. Monchengladbach 1-2 Bochum
2009-08-09 Bundesliga Bochum 3-3 B. Monchengladbach

Berita Terkait :  Prediksi Skor Leeds vs Aston Villa 2 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di Moji

5 Pertandingan Terakhir

L Eintracht Frankfurt 2-1 Bochum
W Bochum 2-1 Lebih Lanjut
L Bochum 1-2 Freiburg
L Bochum 0-1 RB Leipzig
D Stuttgart 1-1 Bochum

W B. Monchengladbach 2-0 Hertha Berlin
L Stuttgart 3-2 B. Monchengladbach
D B. Monchengladbach 2-2 Wolfsburg
L Dortmund 6-0 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 3-2 Augsburg

Kondisi Pemain

VfL Bochum
Cristian Gamboa (Corona virus), Michael Esser (Corona virus), Danilo Soares (Corona virus), Simon Zoller (Cruciate Ligament Rupture), Robert Tesche (Corona virus) dan Milos Pantovic (Corona virus) tidak tersedia untuk VfL Bochum bos Thomas Reis.

Gladbach
Manajer Gladbach, Adi Hütter, memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Nico Elvedi (Virus Corona), Mamadou Doucouré (Masalah otot) dan Jonas Hofmann (Serat Otot Robek) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Pemain Bochum vs Monchengladbach

Bochum : Manuel Riemann; Herbert Bockhorn, Armel Bella-Kotchap, Erhan Masovic, Konstantinos Stafylidis; Elvis Rexhbecaj, Anthony Losilla, Eduard Lowen; Christopher Antwi-Adjei, Sebastian Polter, Gerrit Holtmann

Monchengladbach : Yann Sommer; Marvin Friedrich, Matthias Ginter, Jordan Beyer; Stefan Lainer, Kouadio Kone, Florian Neuhaus, Ramy Bensebaini; Alassane Plea, Breel Embolo; Marcus Thuram

Prediksi Skor Bochum vs Borussia Monchengladbach

Kami berpandangan bahwa Borussia Mönchengladbach dan VfL Bochum dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk VfL Bochum dapat diperoleh dengan 2/1, mendukung hasil imbang adalah 5/2 dan memilih kemenangan untuk Borussia Mönchengladbach dapat membuat Anda mendapatkan 69/50. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bochum vs Borussia Monchengladbach: 1-2

Related posts