Prediksi Barcelona vs Sevilla, 4 April Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Barcelona vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di posisi ke-3 di kelas atas Spanyol, tiga point ada di belakang Sevilla yang ada di urutan ke-2, yang sudah menyaksikan keinginan gelar mereka menghilang dalam beberapa minggu paling akhir dengan memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka di liga.

Read More

Barcelona pasti mempunyai permasalahan mereka musim ini, tapi team nampaknya dengan tegas ke arah yang betul satu kali lagi di bawah Xavi, yang sudah mengubah besar semenjak kehadirannya sebagai kepala pelatih.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Hull vs Tottenham 21 Mei 2017

Bukti jika raksasa Catalan tidak datang di set paling akhir Liga Champions ialah kekesalan besar untuk club, tapi mereka usaha untuk memenangi Liga Europa musim ini, siap-siap untuk hadapi team Jerman Eintracht Frankfurt di perempat final bulan ini.

Barcelona masuk interval internasional dengan kemenangan 4-0 atas Real Madrid di El Clasico, dengan hasilnya mengirim gelombang surprise disekitaran sepak bola Eropa, dan team Xavi saat ini mempunyai Sevilla yang ada di urutan ke-2 dalam penglihatan mereka, tapi Real Madrid masih 12 point di muka mereka pada bagian atas tabel.

Raksasa Catalan sudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di liga – tiga salah satunya ialah 4-0 – sementara mereka tak pernah kalah di kelas atas Spanyol semenjak awalnya Desember, yang memungkinkannya mereka untuk berpindah keempat besar, yakni penting karena permasalahan keuangan mereka yang berjalan.

Berita Terkait :  Barcelona Akhirnya Mengakui Kesalahannya???

Barcelona sebetulnya cuman memenangi satu dari 4 laga liga paling akhir mereka menantang Sevilla, dengan 3 hasil seimbang terjadi sepanjang masa itu, walau mereka tak pernah kalah menantang musuh hari Minggu di liga semenjak Oktober 2015 dan akan masuk kontes ini sebagai favorite.

Sevilla secara menyebalkan tersisih dari Liga Europa oleh West Ham United pada tengah Maret, sementara mereka sudah menyaksikan keinginan gelar mereka menguap dalam beberapa minggu paling akhir.

Pasukan Julen Lopetegui cuman memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka di liga dan cuman dua dari 9 laga paling akhir mereka, mencatatkan tujuh hasil seimbang sepanjang masa itu, yang membuat mereka ketinggalan sembilan point ada di belakang pimpinan seksi Real Madrid.

Sevilla saat ini cuma menang tiga point dari Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4 tapi yang paling penting mempunyai keunggulan tujuh point atas Real Betis yang ada di posisi ke-5, jadi akan mengagetkan bila mereka tersisih dari status Liga Champions pada tahapan kampanye ini..

Berita Terkait :  Prediksi Dinamo Zagreb vs Sevilla, 25 Februari, Liga Europa

Los Nervionenses cuman kalah 2x dari 15 laga tandang mereka di liga musim ini, dengan catatan rekor terbaik ke-5 diperjalanan mereka di kelas atas Spanyol pada 2022-22.

Tetapi, Barcelona sudah memenangi sembilan dari 13 laga La Liga mereka di Camp Nou dan akan masuk laga ini berbentuk yang jauh lebih bagus.

Sevilla tidak kembali pada pemburuan gelar dan akan rasakan penekanan dari ke-2 team pas ada di belakang mereka, dan club mulai alami beberapa permasalahan cidera pada tahapan terjelek musim ini.

head to head Barcelona Vs Sevilla

Related posts