Sebut Ahmad Dhani Patuh terhadap Ibunya, Dul: Suri Tauladan Buat Aku

Sebut Ahmad Dhani Patuh terhadap Ibunya, Dul: Suri Tauladan Buat Aku

BabatPost.com – Ahmad Dhani termasuk salah satu musisi kenamaan tanah air yang memiliki kemampuan musikalitas yang sangat bagus dan mahir dalam menciptakan karya. Di luar kapasitasnya sebagai seorang musisi, ternyata Ahmad Dhani sangat menaruh hormat dan patuh kepada ibunya.

“Ayah orang yang patuh sama ibunya, mengutamakan ibunya, melayani ibunya. Itu juga suri tauladan buat aku,” kata Dul saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Read More
Berita Terkait :  Maia Estianty Ingin Tour DJ Berdua Bareng Al Ghazali

Pernyataan Dul tersebut dikatakannya menjawab pertanyaan terkait reaksi Ahmad Dhani saat Dul tiba-tiba harus membatalkan keikutsertaannya dalam konser Dewa 19 di Bandung demi menemani Maia Estianty yang sedang berada di rumah sakit.

Dul mengaku ayahnya tidak mempermasalahkan hal itu. Dhani mengizinkan Dul tidak ikut dalam rombongan ke Bandung dalam rangka konser Dewa 19 supaya bisa menemani ibunda.

Apa yang dilakukan Dul juga disebutnya sebagai bagian dari dirinya mencontoh tindakan Ahmad Dhani yang sangat memprioritaskan ibunya. “Aku juga harus kayak ayah, apapun masalahnya kalau ada ibu harus diprioritaskan,” ucap Dul yang lahir pada 23 Agustus 2000.

Berita Terkait :  Prilly Latuconsina bicara tentang Teuku Rassya dari dalam hati

Dul Jaelani juga memprioritaskan Maia Estianty yang sedang sakit, juga sebagai wujud baktinya kepada orang tua. Dul yakin keridhaan Allah terletak pada keridhaan orang tua. Demikian pula murkanya Allah terletak pada murkanya orang tua, terutama ibu.

“Alhamdulillah kemarin pas endoskopi aku temani. Alhamdulillah lagi nggak ada acara. Dulu kalau aku sakit juga sering ditemani Bunda,” tuturnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Maia Estianty dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami permasalahan kesehatan. Awalnya sempat dikira gerd tapi ternyata terdapat 3 batu empedu di kantong empedunya. Selain itu, Maia juga mengalami luka pada bagian lambungnya.

Berita Terkait :  Ahmad Dhani jadi Cagub, Mulan sindir jangan nikah lagi

Menurut Dul, saat ini Maia Estianty sudah pulang ke rumah dan sedang dalam proses recovery. Kondisinya sudah membaik. Dokter menyarankan Maia menjaga pola makan.

Terkait keputusan apakah Maia akan melakukan tindakan medis dengan memotong kantong empedunya atau tidak, Maia dalam vlog pribadinya yang diposting pada 6 April 2022 lalu menyatakan masih menunggu suaminya Irwan Mussry datang ke Indonesia yang berada di luar negeri.

“Keputusan operasi atau nggak, akan diputuskan suami, kan aku harus patuh sama suami ya,” beber Maia Estianty dalam vlog-nya.

Related posts