Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, 11 April Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor RB Leipzig vs Hoffenheim malam hari ini Jadwal Liga jerman 11 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Matchday 29 di Bundesliga disudahi dengan benturan besar babatpost dua team yang memburu sepak bola Eropa untuk musim depan, dengan RB Leipzig melayani Hoffenheim di Red Bull Tempat pada Senin larut malam WIB.

Read More

Tuan-rumah perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka dengan bangun dari ketinggal untuk raih hasil seimbang menantang Atalanta di Liga Europa pada tengah minggu.

Sementara pengurangan perform team tamu belakangan ini bersambung dengan kekalahan mengagetkan di liga akhir minggu kemarin.

Sesudah berusaha untuk mayoritas set pertama menantang Atalanta pada Senin malam, yang membuat mereka ketinggalan karena gol Luis Muriel, Leipzig ialah team yang jauh lebih bagus di 45 ke-2 .

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Augsburg vs Borussia Dortmund 30 September 2017

Susul ketidakberhasilan penalti Andre Silva pas saat sebelum satu jam, Die Roten Bullen untung Davide Zappacosta mengubah bola melalui penjaga gawangnya sendiri selekasnya sesudah ketidakberhasilan penalti untuk menyamai posisi saat malam itu.

Beberapa kesempatan cemerlang terlewati sepanjang set ke-2 tapi team bimbingan Domenico Tedesco harus senang dengan hasil seimbang 1-1 mendekati putaran kedua dalam laga perempat final di Italia minggu kedepan.

Perhatian harus selekasnya kembali lagi ke Bundesliga saat ini, di mana Leipzig meneruskan perform impresif mereka pada 2022 dengan menaklukkan team rangking ke-2 Borussia Dortmund 4-1 di Sinyal Iduna Park akhir minggu kemarin.

Konrad Laimer cetak 2 gol di set pertama, Christopher Nkunku cetak golnya yang ke-27 musim ini, dan walau Donyell Malen membalas 1 gol selingan pada menit akhir, Dani Olmo pastikan kemenangan yang patut atas tuan-rumah mereka yang melawan gelar.

Kemenangan itu, dan hasil seimbang di hari Kamis, sudah membuat Leipzig perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi 11 laga di semua persaingan, yang sudah menolong team Red Bull singkirkan awalnya jelek mereka musim ini untuk naik ke posisi ke-4 di klassemen Bundesliga pada waktu itu. menulis, mayoritas karena kehadiran Tedesco tidak lama saat sebelum Natal.

Berita Terkait :  Prediksi Nice Vs Rennes, 2 April, Liga Prancis

Ketimpangan tiga point dibuka atas Freiburg di posisi ke-5 karena kekalahan mereka pada matchday 28, jadi Tedesco dan teamnya mempunyai usaha mereka untuk finish empat besar yang lain tiba Mei dengan kuat dalam kendalian mereka karena peralihan haluan.

Sementara tuan-rumah terus naik, team tamu terus menyaksikan keinginan mereka untuk maju ke Liga Champions menghilang dalam beberapa minggu paling akhir.

Meredam Bayern Munich untuk bermain seri 1-1 satu bulan lalu ialah hasil yang baik sekali untuk team Sebastian Hoeness, tapi kekalahan berturut-turut yang menyebalkan menantang team yang terancam kemunduran memiliki arti jika Hoffenheim ke arah perjalanan mereka ke Red Bull Tempat tanpa kemenangan.

Sesudah dibantai Hertha Berlin 3-0 saat sebelum interval internasional, team tamu hari Minggu kembali dengan kemerosotan lain saat mereka melayani VfL Bochum di PreZero Tempat akhir minggu kemarin.

Awalnya laga yang jelek membuat Die Kraichgauer semestinya ketinggalan di tengah set pertama, dan walau tanggapan diharap oleh beberapa simpatisan yang kembali di kandang, pasukan Hoeness untung ke arah interval cukup dengan ketinggalan 1 gol.

Walau David Raum menyamai posisi tidak lama sesudah turun minum untuk menyamai posisi, Hoffenheim terus berusaha dan merasakan diri mereka ketinggalan satu kali lagi cuman lima menit selanjutnya, dan performa set ke-2 yang lebih baik tak berarti apapun saat mereka kalah 2-1.

Berita Terkait :  Prediksi Napoli vs Inter Milan, 13 Februari, Liga Italia

Mengakibatkan, Hoffenheim masuk ke matchday 29 pada tempat ke enam dalam tabel, dalam jarak empat point saat ini dibuka babatpost mereka dan tuan-rumah mereka di hari Minggu pada tempat paling akhir Liga Champions.

Kekalahan di Red Bull Tempat pasti akhiri keinginan mereka untuk finish empat besar, tapi kemenangan yang mustahil akan kurangi minus cuman jadi satu point di muka lima laga paling akhir, jadi Hoffenheim sudah pasti belum keluar perlombaan.

Head to head Leipzig Vs Hoffenheim

RB Leipzig akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Europa vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Atalanta memiliki 20 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luis Muriel (17′) dan Davide Zappacosta (58′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Atalanta.

Related posts