Jessica Iskandar Sebentar Lagi Melahirkan, El Barack Sangat Antusias

Jessica Iskandar Sebentar Lagi Melahirkan, El Barack Sangat Antusias

BabatPost.com – Jessica Iskandar dalam beberapa waktu ke depan akan melahirkan calon buah hati kedua yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Jelang persalinan, El Barack Alexander, anak pertamanya sangat antusias tak sabar mau segera melihat wajah sang adik.

“Dari awal aku hamil dia memang excited banget. Dia mau ngajarin adiknya main soccer katanya,” ucap Jessica Iskandar saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Read More
Berita Terkait :  Jessica Iskandar Buka Mulut Tentang Isu Nikah Siri Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting

El tampak sangat antusias karena dia sudah cukup besar berusia sekitar 8 tahun. El juga sangat protektif kepada Jessica Iskandar. Dia khawatir ibu dan calon adiknya di dalam kandungan kenapa napa.

Menurut Jessica Iskandar, saat jalan jalan bareng dan El tahu di tangannya ada barang bawaan seperti tas, El Barack dengan sigapnya biasanya mengambil barang tersebut dari tangan Jedar. Setelah itu El yang membantu membawakannya.

Selain El Barack, suaminya Vincent Verhaag juga sangat protektif berusaha menjaga Jedar dengan baik. Apabila Jessica Iskandar sedang sakit atau tidak enak badan efek dari kehamilan yang semakin menua, Vincent biasanya mengulurkan tangannya memijat Jedar.

Berita Terkait :  Buktikan Akademi Militer Tidak ada Kekerasan, Fedi Nuril Honornya Naik

“Meskipun ini pengalaman pertama Vincent mendampingi istrinya hamil, dia senang banget. Aku bersyukur El juga dekat sama Vincent. El butuh apa apa sekarang lebih ke Vincent dari pada ke aku,” ungkapnya.

Persalinan calon buah hati kedua Jessica Iskandar rencananya akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. Persalinan akan dilaksanakan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Jedar berencana melahirkan secara normal seperti yang sempat terjadi pada anak pertamanya. “Menurut aku lahiran normal lebih sehat, recovery-nya lebih natural,” ucap Jedar beralasan.

Berita Terkait :  Klarifikasi Ashanty Soal Persalinan Aurel Hermansyah Booking Satu RS

Setelah melahirkan di Jakarta, Jessica Iskandar tidak akan langsung pulang ke Bali yang kini menjadi tempat tinggalnya bersama keluarga. Dia berencana tinggal di Jakarta untuk sementara waktu sampai usia buah hati keduanya cukup. Baru setelah itu Jedar akan terbang ke Bali.

Related posts