Lebaran Pertama Tanpa Ayah, Cut Meyriska Sedih

BabatPost.com – Lebaran Idul Fitri tahun ini, Cut Meyriska malah dilanda kesedihan. Pasalnya, ini adalah lebaran pertamanya tanpa sosok sang ayah di sampingnya.

Ayah Cut Meyriska yang bernama Ir. Suryadi A.K meninggal dunia pada 24 Agustus 2021 lalu.

“Sedih pasti lah cuma yang berasa banget pastinya Mama ya. Ingat pasti, rindu pasti. Shaquille (anak Cut Meyriska, Red) juga lagi dekat-dekatnya sama papa (pas meninggal),” tutur Cut Meyriska sedih.

Perempuan berhijab itu bersyukur karena di momen lebaran tahun lalu menyempatkan waktu pulang ke Medan bersama suaminya, Roger Danuarta. Dengan demikian, Cut Meyriska pun masih bisa menjalani lebaran Idul Fitri tahun lalu bersama ayahnya.

Berita Terkait :  Kendall Jenner Tutupi Bagian Seksinya Dengan Pizza

Tidak hanya itu, Cut Meyriska juga sempat mengabadikan momen lebaran tahun lalu dengan melakukan foto keluarga. Foto tersebut hanya melibatkan keluarga intinya, yakni almarhum ayahnya, ibunya, saudara-saudara kandungnya, dan Cut Meyriska sendiri. Ide tersebut datang dari Roger Danuarta.

“Aku ingat banget dia (Roger) yang nyuruh foto, tapi dia nggak mau ikut. Hanya ayah, mama, aku sama kakak beradik. Anak sama mantu tidak ada,” kata Cut Meyriska.

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 tentu saja tidak mudik di momen lebaran Idul Fitri 2022. Sebab Roger- Cut Meyriska baru saja dikaruniai buah hati kedua bernama Jourell Kenzie Danuarta. Si kecil terlahir ke dunia pada 22 April 2022 lalu.

Berita Terkait :  Dihujat, Rachel Vennya: Bagi yang Kecewa, Unfollow, Unsubscribe

Sebagai gantinya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska meminta keluarga di luar daerah untuk datang ke Jakarta supaya bisa berkumpul bersama di hari lebaran.

“Kalau mama kan sudah ikut aku di sini. Aku nggak kemana-mana karena baru lahiran, tapi keluarga yang datang ke sini,” kata Cut Meyriska.

“Keluarga dia (Roger) juga datang ke rumahku. Keluargaku dari Medan 50 persen yang datang,” imbuhnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More