Prediksi Skor Leeds vs Aston Villa 2 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di Moji

BabatPost.com – Prediksi Skor Leeds vs Aston Villa2 Oktober 2022

Leeds vs Aston Villa

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Minggu, 2 Oktober 2022

Kick-off pukul 22:30 WIB

Tempat : Elland Road.

Analisis Leeds vs Aston Villa

Leeds menderita kekalahan besar dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier dari Brentford dengan skor 5-2, tapi itu hampir sebulan yang lalu.

Awal musim Aston Villa sangat menyedihkan, tetapi mereka telah menemukan beberapa bentuk dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Southampton dan mengambil satu poin melawan Man City, sebuah pertandingan di mana mereka memiliki potensi pemenang yang diambil oleh VAR.

Leeds memulai musim baru ini dengan catatan yang mengesankan, tetapi akhir-akhir ini mereka memiliki jadwal yang sulit untuk dihadapi, dan karena itu mereka kehilangan beberapa poin.

Namun, pertemuan yang akan datang ini adalah sebuah peluang, karena mereka diadu melawan Aston Villa yang sedang berjuang, yang berada dalam performa yang buruk secara keseluruhan, dan khususnya di laga tandang.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Leeds 9 Oktober 2022: The Eagles Ingin Terbang Lagi

Villa sejauh ini hanya mencatat dua kemenangan, dan hanya tiga tim yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka di seluruh kampanye.

Dan yang mengkhawatirkan, mereka memiliki rekor kekalahan 100% di laga tandang, dan mereka kebobolan dua gol atau lebih di setiap pertandingan ini.

Tak perlu dikatakan bahwa mereka berada di bawah tekanan ekstrem, dan ini hanya akan membuat mereka membuat lebih banyak kesalahan.

Sementara itu, Leeds hanya kalah dua kali sepanjang kampanye saat ini, dan kedua kekalahan itu terjadi melawan dua tim yang sedang dalam performa terbaik.

Mereka juga secara konsisten mencetak gol sepanjang kampanye, dan yang terpenting, mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% di kandang.

Faktanya, mereka memiliki rekor kemenangan 100% di venue ini, mengabaikan satu hasil imbang. Perhatikan bahwa mereka juga mencetak dua gol atau lebih di semua kecuali satu pertandingan kandang.

Selain itu, mereka juga bernasib cukup baik dalam bentrokan h2h terakhir selama bertahun-tahun, dan khususnya di venue ini.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Leeds hari Minggu ini di rumah mereka.

Berita Tim Leeds United vs Aston Villa

Leeds akan didorong oleh kembalinya Rasmus Kristensen untuk pertemuan dengan Villa setelah bek kanan melewatkan kekalahan dari Brentford karena cedera.

Cody Drameh karena itu mungkin akan tetap di bench, tetapi Kristensen masih harus menangkis persaingan dari Luke Ayling.

Berita Terkait :  Prediksi Southampton vs Aston Villa, 6 November 2021

Stuart Dallas tetap absen untuk tuan rumah, yang mungkin bisa menyambut Rodrigo kembali dari cedera bahu, sementara Junior Firpo juga harus kembali setelah tampil untuk tim U-21 pada bulan September.

Namun, Pascal Struijk tidak akan memiliki niat untuk menyerahkan peran bek kiri yang baru ditemukannya, tetapi di jantung pertahanan, Diego Llorente mungkin takut akan tempatnya karena Liam Cooper ingin kembali bermain.

Sementara Leeds – yang juga tanpa Marsch karena larangan bermain – harus diuntungkan dengan kembalinya pemain, sebaliknya Villa, yang kehilangan Boubacar Kamara karena cedera ligamen lutut di akhir babak pertama melawan Southampton.

Gerrard mengakui pada saat itu bahwa dia prihatin dengan masalah pemain Prancis itu, yang memaksanya untuk menarik diri dari tugas internasional, dan dia sekarang diperkirakan akan menghabiskan waktu sekitar enam minggu untuk pemulihan.

Rekan senegara Kamara, Lucas Digne, dipanggil ke skuat Prancis yang dilanda cedera sebagai pengganti Theo Hernandez sebelum menarik diri karena dilaporkan mengalami patah tulang akibat stres di pergelangan kakinya, yang akan membuatnya absen selama beberapa minggu.

Diego Carlos absen untuk jangka panjang, dan Matty Cash telah mengungkapkan bahwa dia hampir pulih dari cedera hamstring, tetapi Ashley Young kemungkinan besar akan dibutuhkan di bek kanan untuk saat ini

Berita Terkait :  Prediksi Nigeria vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 11 Januari 2022

Head-to-head Leeds vs Aston Villa (h2h)

Tiga dari lima pertemuan terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih.

Bentrokan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Villa.

Dua dari empat pertemuan sebelumnya di tanah ini memiliki gol dari kedua tim.

Sudah enam tahun sejak tuan rumah menang di tanah ini.

Prediksi Leeds vs Aston Villa

Leeds tidak terkalahkan dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dalam prosesnya mereka meraih tiga kemenangan beruntun, serta dua kemenangan dua pertandingan yang terpisah.

Perhatikan juga bahwa mereka dalam enam pertandingan tak terkalahkan, dan mereka memenangkan empat dari lima penampilan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, Villa tidak pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan dua di antaranya adalah kekalahan.

Mereka juga kalah tiga kali dari empat perjalanan terakhir mereka, dan mereka tidak pernah menang dalam empat dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan kemenangan untuk Leeds hari Minggu ini di Elland Road.

Prediksi skor Leeds 2-1 Aston Villa

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs Aston Villa

Leeds United :

Meslier; Kristensen, Cooper, Koch, Struijk; Adams, Roca; Sinisterra, Aaronson, Harrison; Bamford

Aston Villa:

Martinez; Young, Konsa, Mings, Augustinsson; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Coutinho

 

Related posts