Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Ungkap Penghasilan Rizky Billar Perbulan Lebih dari Rp2 Miliar

Raffi Ahmad dan Rizky Billar

BabatPost.com – Meski banyak Netizen yang mengatakan jika Rizky Billar hanya numpang tenar dari Lesti Kejora ternyata dia memiliki penghasilan perbulan yang cukup fantastis, bahkan nilainya bisa lebih dari Rp2 Miliar.

Kasus rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, menjadi perbincangan hangat. Tak terkecuali bagi Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Read More
Berita Terkait :  Muhammad Leslar Al-fatih Billar, Nama Anak Lesti- Rizky Billar

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim membahas Rizky Billar-Lesti Kejora dalam acara yang dipandunya. Saat itu, hadir juga bintang tamu Gilang Dirga, Rizki DA serta Ridho DA.

Potongan dari acara tersebut juga diunggah kembali ke akun Instagram @mimi.julid, Selasa (4/10/2022). Sebelum berbincang lebih dalam kepada bintang tamu, Irfan Hakim membacakan penghasilan Rizky Billar dan Lesti Kejora selama ini.

“Kita akan mengintip nih kesuksesan dan kegigihan seorang Rizky Billar, ya. Oke coba kita lihat nih, gurita bisnis dan aset kekayaan Leslar,” Irfan Hakim membacakan.

Berita Terkait :  Rizky Billar: Saya Tak Pernah Promosikan DNA Pro, Uang Itu Hadiah

Dalam layar, terpampang jelas penghasilan Rizky Billar dan juga Lesti Kejora per bulan. Sang penyanyi menghasilkan pendapatan yang cukup besar, begitu juga pesinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Bila dijumlahkan, penghasilan Rizky Billar sendiri bisa mencapai sekitar Rp2 miliar per bulannya.

“-YouTube Leslar Entertainment 1,39 juta subscriber: +- Rp565 juta – Rp904 juta/ bulan. -YouTube Rizky Billar 4,53 juta subscriber: +- Rp2 miliar/ bulan,” begitu tulisan yang tertera.

Selain aktif di dunia hiburan, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga memiliki usaha lainnya yang tak kalah dalam menghasilkan pundi-pundi.

Berita Terkait :  Tak mau kalah dengan Katy Perry, Madonna berfoto Hot juga untuk dukung Hillary Clinton

“- Bisnis restoran raja set- Leslar metaverse & Token kripto $leslar, – Bisnis berlian (MRB Jewelry), – Instagram pribadi 12 juta followers,” begitu tulisan berikutnya terpampang.

Tak sampai situ, diketahui juga harga endorsement untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam sekali tayang. Dari Stories hingga video di Instagram.

“Endorse: – IG Story Rp25 juta/post, – Feed Instagram Rp40 juta/post, – Feed Video Instagram Rp50 juta/post,” tambah informasi tersebut.

Related posts