Prediksi Skor Espanyol vs Villarreal 10 November 2022: Jadwal La Liga Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Espanyol vs Villarreal 10 November 2022

Espanyol menyambut Villarreal ke Stadion RCDE pada Kamis dini hari WIB, dengan kedua belah pihak putus asa untuk tiga poin berharga di kedua ujung tabel.

Read More

Sementara tuan rumah bisa melakukannya dengan kemenangan untuk menarik diri dari zona degradasi, tim tamu berusaha menghindari kekalahan keempat berturut-turut saat mereka mencoba untuk tetap berhubungan dengan perlombaan Eropa.

Analisis Espanyol vs Villarreal

Ketika pelatih muda yang menjanjikan Diego Martinez dipekerjakan sebagai bos Espanyol di musim panas, banyak orang di Spanyol membayangkan dampak yang sama dengan yang dia miliki di Granada, di mana pelatih berusia 41 tahun itu menginspirasi promosi ke LaLiga dan Liga Europa berjalan di ruang tiga musim.

Namun, setelah awal yang sulit musim ini, ketika Los Pericos kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu Raul de Tomas sebelum memenangkan hanya satu dari enam pertandingan pembukaan mereka, keadaan tampak tenang bagi tim Catalan, ketika ide-ide pelatih mulai menyaring.

Berita Terkait :  Prediksi AS Roma vs Villarreal 24 Februari 2017

Dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 yang mengesankan akhir pekan lalu di Atletico Madrid, tulang belakang pertahanan yang sebelumnya goyah mulai terlihat lebih solid dari minggu ke minggu.

Meski mendapat kartu merah pada menit ke-28 untuk Leandro Cabrera, pasukan Martinez masih berhasil memimpin di Civitas Metropolitano, saat Joselu memenangkan sundulan menjulang di tiang belakang untuk memberi umpan kepada Sergi Darder untuk penyelesaian akrobatik.

Mantan striker Stoke City ini memiliki tujuh gol sejauh musim ini, setelah mencetak empat dari enam penampilannya di stadion RCDE untuk klub barunya, dan akan berusaha menambah koleksinya melawan tim Villarreal yang kurang percaya diri akhir-akhir ini.

Hebatnya, sudah ada nyanyian ‘Quique veta ya’ di Ciutat de Valencia pada hari Minggu, karena sebagian dari penggemar Villarreal meminta pengunduran diri Quique Setien selama pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih klub.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Espanyol 10 September 2017

Mantan pelatih kepala Barcelona telah mengawasi empat pertandingan yang bertanggung jawab atas Kapal Selam Kuning, seri satu kali dan kalah tiga kali, termasuk kekalahan kandang 2-0 dari Mallorca pada akhir pekan.

Bahkan dengan 71% penguasaan bola, klub dari Castellon tidak tajam dengan penguasaan bola mereka, karena mereka hanya menghasilkan 0,43 gol yang diharapkan, seminggu setelah mereka berhasil mencatat angka rendah yang mengecewakan 0,22 melawan Athletic Bilbao.

Dua kekalahan liga berturut-turut telah membuat Villarreal tertinggal enam poin dari empat besar, jadi kemenangan di sini sangat penting tidak hanya untuk kepercayaan pada pelatih baru, tetapi untuk memastikan bahwa mereka tetap berhubungan dengan perlombaan Eropa sebelum jeda Piala Dunia.

Bentuk La Liga Espanyol:

DWLDDD

Bentuk Villarreal La Liga:

LWLWLL

Bentuk Villarreal (semua kompetisi):

LWDLLL

Berita Tim Espanyol vs Villarreal

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru, karena hanya bek sayap Adria Pedrosa dan Ruben Sanchez yang tetap absen.

Kartu merah Cabrera terakhir kali harus membuka pintu bagi Sergio Gomez, karena Los Pericos mungkin akan menyebutkan skuad yang tidak berubah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Deportivo La Coruna 18 Desember 2017

Untuk tim tamu, Gerard Moreno yang absen lama menjadi pemain cadangan melawan Mallorca, dan akhirnya bisa tampil untuk Kapal Selam Kuning setelah absen lebih dari dua bulan.

Baik Alfonso Pedraza dan Giovani Lo Celso akan absen karena cedera masing-masing, sementara Pau Torres diskors karena akumulasi kartu kuning.

Prediksi skor Espanyol 1-1 Villarreal

Villarreal telah mengecewakan di bawah Quique Setien sejauh ini, dan akan berada di bawah tekanan untuk tampil di sini.

Espanyol sedang membangun rekor tak terkalahkan yang bagus, bagaimanapun, dan menunjukkan tekad nyata untuk menyelamatkan satu poin akhir pekan lalu di Atletico Madrid, jadi kami berharap mereka akan memberikan tantangan keras lainnya bagi Kapal Selam Kuning.

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs Villarreal

Espanyol:

Lecomte; Olivan, Gomez, Calero, Gil; Exposito, Darder, Souza; Braithwaite, Joselu, Puado

Villarreal:

Rulli; Moreno, Mandi, Albiol, Femenia; Trigueros, Parejo, Coquelin; Baena, Danjuma, Pino

 

Related posts