Prediksi Skor Almeria vs Espanyol, 28 Januari 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Almeria vs Espanyol, 28 Januari 2023

Espanyol akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut saat mereka bertandang ke Stadion Power Horse pada Sabtu dini hari WIB untuk menghadapi Almeria.

Read More

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen, dengan 20 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Almeria duduk di urutan ke-14, tertinggal satu poin dari lawan mereka menjelang pertemuan hari Jumat.

Analisis Almeria vs Espanyol

Almeria dipromosikan kembali ke La Liga untuk musim 2022-23 berkat kemenangan gelar Divisi Segunda mereka musim lalu, dan mereka berusaha menjadikannya musim berturut-turut di level ini untuk pertama kalinya sejak 2015.

La Union menang lima kali, seri empat kali dan kalah sembilan kali dari 18 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 di klasemen, hanya unggul dua poin dari Real Valladolid yang berada di posisi ke-18.

Almeria hanya kalah sekali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, seri dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid dan Valencia, tetapi mereka hanya menang sekali selama periode yang sama, dan kurangnya kemenangan membuat mereka tidak bisa duduk lebih tinggi di divisi ini pada tahap ini. dari kampanye.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1, PS TNI vs Persib Bandung 22 April 2017

Tim Rubi kuat di kandang musim ini, mengambil 16 poin dari sembilan pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri, tetapi Espanyol hanya kehilangan dua dari sembilan pertandingan liga mereka dalam perjalanan mereka.

Sementara itu, Almeria belum pernah benar-benar mengalahkan Espanyol di liga sejak April 2014, sementara itu, poin dibagikan saat mereka terakhir kali bertemu di Andalusia pada April 2021.

Espanyol akan mengikuti pertandingan ini setelah meraih kemenangan mengesankan 1-0 atas Real Betis di liga akhir pekan lalu, dengan Martin Braithwaite mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di babak pertama.

Tim Catalan tersingkir dari Copa del Rey oleh Athletic Bilbao pada 18 Januari, tetapi mereka sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang dengan Barcelona dan Girona, selain mencatat kemenangan atas Getafe dan Real Betis.

Laju Espanyol sejak Piala Dunia 2022 telah membantu mereka naik ke opsi ke-13 di klasemen, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari zona degradasi di dasar klasemen yang sangat ramai.

Berita Terkait :  Prediksi Elche vs Almeria 23 Agustus 2022: Buru Kemenangan Pertama

Hanya ada empat poin yang memisahkan Real Valladolid yang berada di posisi ke-18 dari Girona di urutan ke-11, sehingga beberapa hasil buruk dapat dengan mudah membuat Espanyol meluncur ke bawah klasemen selama beberapa minggu ke depan.

The White and Blues finis ke-14 di La Liga musim lalu setelah kembali ke kasta atas, dan mereka sekarang akan berusaha untuk berkonsolidasi kembali di level ini setelah degradasi mengejutkan mereka pada 2020-21.

Gol tidak terlalu menjadi masalah bagi tim besutan Diego Martinez musim ini, mencetak 22 gol di liga, dengan 10 di antaranya berasal dari Joselu, yang menikmati musim yang mengesankan.

Bentuk Almeria La Liga:

LWDLDD

Form Espanyol La Liga:

DLDDWW

Bentuk Espanyol (semua kompetisi):

DWDWLW

Berita Tim Almeria vs Espanyol

Bos Almeria Rubi kemungkinan akan memiliki skuad penuh untuk pertandingan ini, dengan tim saat ini tidak mengalami cedera.

Situasi berpotensi berubah pada saat pertandingan ini dimulai, tetapi seperti yang terjadi, tidak mengherankan melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Valencia terakhir kali.

Leo Baptistao dan Largie Ramazani akan bergabung dengan El Bilal Toure di sepertiga akhir lapangan, sementara Samu Costa harus kembali tampil sebagai gelandang untuk tim yang dipromosikan.

Berita Terkait :  Taklukan Burnley 3-0, Chelsea Kini Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris 2016-2017

Adapun Espanyol, Keidi Bare dan Adria Pedrosa akan kembali absen karena cedera, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi yang kuat untuk pertandingan tersebut.

Braithwaite mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Real Betis di liga terakhir kali, dan dia akan kembali bergabung dengan Joselu di sepertiga akhir, dengan Javi Puado bermain di sisi kiri.

Aleix Vidal harus mendapatkan anggukan di kanan, dengan Nico Melamed dan Ruben Sanchez diharapkan menjadi salah satu pemain pengganti tim tuan rumah.

Vinicius Souza tampil mengesankan dengan status pinjaman dari Lommel musim ini, membuat 17 penampilan La Liga, dan pemain Brasil itu akan kembali tampil di lini tengah.

Prediksi skor Almería 1-1 Espanyol

Espanyol akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri, tetapi mereka hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, sementara Almeria hanya kalah tiga dari sembilan pertandingan La Liga mereka di kandang.

Kedua manajer kemungkinan akan menerima satu poin jika ditawarkan menjelang kickoff, dan kami telah menetapkan hasil imbang dengan skor rendah di sini.

Prakiraan susunan pemain Almeria vs Espanyol

Almeria:

Martinez; Mendes, Chumi, Ely, Akieme; Robertone, Costa, Melero; Baptistao, Toure, Ramazani

Espanyol:

Fernandez; Gil, Montes, Cabrera, Olivan; Vidal, Souza, Darder, Puado; Joselu, Braithwaite

Related posts