Prediksi Skor Rennes vs Celtic, 11 Desember 2022: Jadwal Uji Coba Malam Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Rennes vs Celtic, 11 Desember 2022

Rennes akan meningkatkan persiapan mereka untuk dimulainya kembali musim Ligue 1 saat mereka menghadapi Celtic dalam pertandingan persahabatan di Portugal pada Minggu tengah malam WIB.

Read More

Kedua belah pihak belum beraksi sejak November, dengan pertandingan ini memberi kedua manajer kesempatan untuk memulihkan kebugaran sebelum kembali ke usaha domestik mereka.

Analisis Rennes vs Celtic

Rennes telah menikmati musim 2022-23 yang fantastis sejauh ini, menempati posisi ketiga di tabel Ligue 1 dengan 31 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan di bawah Bruno Genesio.

Tim Prancis tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berharap untuk melanjutkan performa ini hingga tahun 2023, dengan hadiah mengamankan kualifikasi untuk Liga Champions berada dalam genggaman mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Sassuolo vs Cagliari, Jadwal Coppa Italia 19 Januari 2022

Hebatnya, Rennes tidak pernah kalah dalam pertandingan apa pun sejak Agustus, yang telah menunjukkan ketangguhan dan kualitas mereka baik di dalam negeri maupun di sepakbola Eropa.

Dalam urusan Liga Europa mereka, Genesio dan timnya mengamankan perjalanan mereka dengan nyaman ke babak sistem gugur dari Grup B, finis kedua di belakang Fenerbahce dan di depan AEK Larnaca dan Dynamo Kiev.

Pada hari Sabtu, mereka akan berusaha melanjutkan performa bagus ini dan mendapatkan momentum menjelang pertandingan liga pertama mereka melawan Angers akhir bulan ini.

Celtic juga menikmati musim yang kuat dan saat ini duduk di puncak Liga Utama Skotlandia dengan 42 poin dari 15 pertandingan terpenuhi.

Ange Postecoglou sekali lagi sangat menekankan permainan sepak bola menyerang, yang membuat timnya mencetak 50 gol di liga tahun ini saat mereka mengincar gelar lainnya.

Tidak diragukan lagi, Celtic memang berjuang untuk mengklaim hasil di Liga Champions melawan lawan elit, namun, sebagian besar penampilan mereka menghasilkan beberapa peluang untuk membuat skor akhir lebih dekat daripada hasil yang disarankan.

Berita Terkait :  Prediksi Lyon Vs Rennes, 13 Maret, Liga Prancis

Dengan rekrutmen yang lebih cerdas, Postecoglou berpotensi memimpin timnya menuju kesuksesan di lini depan sepak bola domestik dan kontinental yang akan menggairahkan para pendukung.

Namun demikian, Celtic akan tertarik untuk menguji diri mereka sendiri melawan tim Rennes yang kuat pada hari Sabtu, sebelum perhatian mereka beralih ke aksi tandang Liga Utama Skotlandia ke Aberdeen minggu depan.

Form uji coba Rennes:

L.

Bentuk Rennes (semua kompetisi):

WWD DW

Form persahabatan Celtic:

WDDW

Bentuk Celtic (semua kompetisi):

DWLWWW

(Photo by Christophe Saidi/FEP/Icon Sport) – Photo by Icon sport

Berita Tim Rennes vs Celtic

Rennes tidak akan diperkuat gelandang Lovro Majer untuk pertandingan melawan Celtic, karena sang pemain masih terlibat di Piala Dunia di Qatar bersama Kroasia.

Di sisi lain, Jeremy Doku dan Arthur Theate bisa kembali untuk pertandingan tersebut, menyusul tersingkirnya mereka dari turnamen bersama Belgia.

Baptiste Santamaria absen jangka panjang untuk Rennes karena cedera pergelangan kaki dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Celtic akan kehilangan bek Josip Juranovic, yang juga masih berada di Qatar bersama Kroasia dan kemungkinan akan bermain melawan Brasil di perempat final kompetisi tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Reims vs Rennes 9 April, Liga Prancis

Callum McGregor mungkin diberi kesempatan di pertandingan Rennes untuk membangun kebugaran saat pemulihannya dari cedera lutut mendekati akhir.James McCarthy masih berjuang dengan masalah hamstring dan tidak akan tersedia.

Daizen Maeda, Aaron Mooy dan Cameron Carter-Vickers semua bisa terlibat pada hari Sabtu setelah tersingkir di Piala Dunia dengan negara masing-masing.

Prediksi skor Rennes 1-1 Celtic

Dalam urusan sederhana, kami berharap kedua belah pihak memprioritaskan kebugaran dan rotasi skuad karena mereka memudahkan pemain kembali ke kebugaran pertandingan menjelang periode kedua musim yang sibuk.

Oleh karena itu, kedua belah pihak tidak dapat dipisahkan pada hari itu dan hasil imbang akan menjadi hasil yang paling mungkin dari pertemuan ini.

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Celtic

Rennes:

Mandanda; Traore, Theate, Wooh, Truffert; Doku, Xeka, Ugochukwu, Terrier; Gouiri, Kalimuendo

Celtic:

Hart; Ralston, Starfelt, Jenz, Taylor; O’Riley, Hatate, Turnbull; Abada, Jota, Furuhashi

 

 

 

Related posts