Prediksi Magic-Warriors, pilih, cara menonton

Orlando Magic memulai akhir pekan mereka dengan melakukan perjalanan ke San Francisco untuk menghadapi Golden State Warriors pada Sabtu malam. Bergabunglah dengan kami untuk seri odds NBA kami di mana prediksi dan pilihan Magic-Warriors kami akan terungkap.

Mencari juara bertahan semusim setelah Magic mampu mengungguli Warriors dengan selisih satu poin pada 3 November, Orlando baru saja mengalami kekalahan kandang dari Memphis Grizzlies dan ingin bangkit kembali dengan cara yang besar. Sejauh ini, Magic telah mengumpulkan rekor goyah 14-25 tetapi mereka setidaknya terlihat sedikit lebih baik daripada tim yang mereka miliki dari tahun lalu.

Tetap saja, tanpa jasa Stephen Curry, Golden State harus menemukan cara untuk bertahan hidup tanpa point guard hebat mereka sepanjang masa dan telah melakukan pekerjaan laksamana termasuk lima kemenangan beruntun sebelum kalah 122-119 menjadi detroit piston. Entah bagaimana, Warriors tetap tenang dengan rekor 20-19 dan akan berusaha untuk kembali ke jalurnya akhir pekan ini.

Berikut adalah peluang Magic-Warriors NBA, milik FanDuel

Peluang NBA: Peluang Magic-Warriors

Orlando Magic: +6.5 (-110)

Prajurit Golden State: -6,5 (-110)

Berita Terkait :  Cara menonton Warriors vs. Heat: Info streaming langsung NBA, saluran TV, waktu, peluang pertandingan

Atas: 231 (-108)

Bawah: 231 (-112)

Cara Menyaksikan Sihir vs. Prajurit

TV: Bally Sports Florida/NBC Sports Bay Area

Streaming: Tiket Liga NBA

Waktu: 4:30 ET/1:30 PT

*Tonton pertandingan NBA LANGSUNG dengan fuboTV (klik untuk uji coba gratis)*

Mengapa Keajaiban Bisa Menutupi Penyebaran

Sebagai permulaan, alasan terbesar pemuda Orlando Magic dapat menutupi penyebaran sebagian besar karena upaya gabungan tim untuk menggulingkan juara dari tahun lalu. Ini terjadi ketika Orlando mampu mengejutkan Golden State dengan tujuh pemain mencetak dua digit dalam kemenangan tersebut. Meskipun pengulangan jenis kinerja ini tidak akan menjadi tugas yang mudah, roster ini memiliki kedalaman lebih dari yang diperkirakan.

Setelah huru-hara intens yang terjadi antara Magic dan Pistons yang membuat sembilan pemain Orlando menjalani skorsing. Sekarang kembali dengan kekuatan penuh, Orlando perlu mencari untuk mendapatkan pilihan putaran pertama rookie mereka di Paolo Banchero mulai dari ujung. Di atas kertas, Ranchero adalah pencetak gol terbanyak Orlando dengan 21,3 PPG dan juga menunjukkan performa yang kuat di mana ia kehilangan 30 poin pada 50% dari lantai.

Berita Terkait :  Posisi Center Di NBA Terus Berkembang, dan Wendell Carter Jr. Berada Tepat Di 'Pusat' Dari Itu Semua

Selain itu, Magic harus memikirkan cara membatasi turnover untuk memaksimalkan setiap kepemilikan ofensif yang mereka terima. Melalui 39 pertandingan pertama tim musim ini, Magic rata-rata melakukan hampir 15 turnover per kontes yang tidak bisa ditandingi jika Orlando ingin melakukan pukulan yang sah untuk mengejutkan sang juara di laga tandang.

Mengapa The Warriors Bisa Menutupi Penyebaran

Cukup mengejutkan, Warriors bertahan sementara Curry terus sembuh dari penyakit bahu kiri. Nyatanya, yang lain harus melangkah jauh dan telah menyampaikan saat paling banyak dipanggil. Curry tidak hanya menghadapi kemunduran yang berkepanjangan, tetapi orang-orang seperti Andrew Wiggins, James Wiseman, dan JaMychal Green juga terluka yang membuat hidup jauh lebih sulit untuk dinavigasi bagi Golden State Warriors yang bertangan pendek. Kabar baiknya, Wiggins kemungkinan untuk malam ini.

Golden State siap menghadapi tantangan karena permainan bintang Klay Thompson dan Jordan Poole. Jelas, dua pemain teratas dalam daftar dengan semua cedera, itu adalah upaya ajaib dari Thompson dalam kemenangan terakhir tim atas Hawks ketika dia mencetak 56 poin dalam kemenangan ganda dalam perpanjangan waktu. Tidak diragukan lagi, itu adalah penampilan klasik dari Thompson karena tidak banyak pemain di liga yang dapat mencetak gol sesuka hati seperti dokter hewan cerdas dari Washington State. Partner-in-crime Thompson telah bertindak seperti saudara percikan ketiga dan Jordan Poole sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak Golden State dengan 20,6 PPG.

Berita Terkait :  Prediksi Grizzlies-Nuggets, peluang dan pilihan

Memulai dengan awal yang kuat dan menghilangkan kepercayaan permainan awal yang bisa dikumpulkan Magic akan terbukti menjadi kritis seiring berjalannya permainan, jadi perkirakan Warriors akan menghibur penggemar mereka dengan hiruk pikuk ember sepanjang malam. Meskipun Golden State hanya memiliki rekor 18-20 melawan penyebaran musim ini, mereka memang tim yang lebih baik di atas kertas meskipun cedera memukul mereka dengan keras.

Prediksi & Pilihan Pejuang Sihir Terakhir

Ada peluang bagus bahwa Magic dapat menyelinap keluar dari Chase center dengan kemenangan yang memuaskan, tetapi Warriors masih memiliki bagian kejuaraan yang akan sulit diatasi terutama di depan pendukung tuan rumah.

Prediksi & Pilihan Magic-Warriors Terakhir: Warriors -6.5 (-110)

Related posts