Peluang NBA: Prediksi Lakers-Kings, pilih, cara menonton

Pertempuran di barat akan berlangsung di bawah lampu saat Los Angeles Lakers berhadapan dengan Sacramento Kings di Golden 1 Center. Mari kita lihat seri peluang NBA kami di mana prediksi dan pilihan Lakers-Kings kami akan dibuat.

Setelah kemenangan gemilang 130-114 atas Atlanta Hawks yang membuat Lakers memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan, Los Angeles pasti mulai mengklik semua silinder. Jelas, itu sangat dibutuhkan saat Lakers memasuki permainan pada hari Sabtu dengan rekor 18-21 dan berada di posisi terakhir di Klasemen Divisi Pasifik.

Siapa yang bisa menolaknya, tetapi inilah Sacramento Kings yang mempertahankan keunggulan divisi tempat pertama dengan rekor 20-17 dan keunggulan satu pertandingan atas Warriors dan Clippers. Salah satu kisah menyenangkan di paruh pertama kampanye NBA, Kings juga berhadapan dengan Hawks di pertandingan terbaru mereka, tetapi malah mengakibatkan hilangnya tiga poin.

Berikut adalah peluang NBA Lakers-Kings, milik FanDuel

Peluang NBA: Peluang Lakers-Kings

Los Angeles Lakers: +8 (-110)

Sacramento Kings: -8 (-110)

Atas: 241,5 (-110)

Bawah: 241,5 (-110)

Cara Menyaksikan Lakers vs. Kings

TV: NBC Sports California/Spectrum SportsNet

Streaming: Tiket Liga NBA

Waktu: 6:00 ET/9:00 PT

*Tonton pertandingan NBA LANGSUNG dengan fuboTV (klik untuk uji coba gratis)*

Mengapa Lakers Bisa Menutupi Spread

Bukan Anthony Davis, bukan masalah besar! Sementara Lakers adalah skuad yang lebih tangguh ketika Davis bersiap untuk bermain, Lakers telah menangani bisnis dengan cara yang mengesankan terutama akhir-akhir ini. Dalam upaya untuk menggali jalan keluar dari lubang besar ketika mereka memulai musim 2-10, Lakers berada di kursi pengemudi untuk membuat pelari pemenang bulan depan sebelum All-Star Break jika mereka dapat terus bermain bola. keluar.

Berita Terkait :  Mavericks mengungkap patung Dirk Nowitzki sebelum pertandingan Natal vs. Lakers

Ketika datang untuk menutupi penyebaran di jalan melawan Kings malam ini, menjaga kaki mereka dengan kemauan mereka untuk mencetak bola basket bisa berakhir dengan menentukan hasilnya. faktanya, selama empat kemenangan beruntun LA, Lakers telah berhasil mencetak setidaknya 130n poin dua kali dan hanya menyerang lawan dengan serangan bintang.

Tentu saja, komunitas NBA mulai kehabisan kata-kata tentang betapa dominannya LeBron James bermain di usia matang 38 tahun, karena dia sepertinya bisa bermain lima tahun lagi di level yang sangat tinggi. Sementara kunci kemenangan mungkin jatuh di pundak King James, yang lain perlu melangkah lebih jauh terutama dengan kedalaman bangku cadangan tim yang terkena bug cedera karena Lonnie Walker dan Austin Reaves kira-kira akan absen masing-masing dua minggu.

Berita Terkait :  NBA DFS Picks: Permainan FanDuel dan strategi lineup untuk Senin, 5 Desember

Namun demikian, jika Los Angeles dapat menemukan cara untuk mendominasi cat dan keluar dan berlari pada istirahat cepat seperti yang mereka lakukan melawan Atlanta, maka petaruh yang menaruh beberapa dolar pada kemampuan Lakers untuk menutupi dapat mengakhiri malam dengan senyum lebar di wajah mereka. wajah.

Mengapa Para Raja Bisa Menutupi Penyebaran

Meskipun rekor keseluruhan Sacramento tidak mengangkat alis di atas kertas, rekor 20-18 38 pertandingan dalam satu musim adalah masalah besar bagi organisasi yang membanggakan kekeringan playoff aktif terlama di seluruh NBA. Dengan aksi malam ini menjadi kontes kedua dari lima pertandingan kandang untuk tim tempat kelima di Wilayah Barat, Kings telah mencatat rekor 11-8 di kandang tahun ini dan sudah memegang dua kemenangan atas Lakers di musim sebelumnya. bulan.

Tugas Sabtu malam yang dihadapi dalam menutupi penyebaran dan akhirnya pulang dengan kemenangan akan menjadi pendakian yang sulit melawan kru Lakers yang panas, tetapi satu-satunya keuntungan terbesar yang dimiliki Sacramento atas Los Angeles adalah kenyataan bahwa mereka sepenuhnya sehat untuk sebagian besar. . Tidak hanya itu, salah satu yang membuat tim Kings ini menonjol dari daftar pemain Sacramento di masa lalu adalah jumlah kedalaman yang mereka miliki. Apakah itu Domantas Sabonis yang melakukan pekerjaan di lapangan atau lapangan belakang Malik Monk dan De’Aaron Fox yang memamerkan gaya bermain licik mereka. sulit untuk membantah bahwa Kings adalah kelompok yang benar-benar berbahaya dan ancaman playoff yang jelas.

Berita Terkait :  NBA di Pratinjau TNT: Peserta Konferensi Berkumpul di Bawah Sorotan Nasional

Yang terpenting, Sacramento perlu membangun semacam prescience defensif. Sudah menjadi rahasia umum betapa efektifnya pelanggaran ini dengan lebih dari 117 poin per game, tetapi pertahanan terkadang loyo dan sering kesulitan dengan dasar-dasar dasar untuk menjaga lawan mereka. Untuk alasan yang jelas, Kings tidak bisa bermalas-malasan dengan rebound defensif mereka dan perlu mencoba untuk menghindari masalah pelanggaran agar Lakers yang kekurangan tenaga tidak berkeliaran.

Prediksi & Pilihan Final Lakers-Kings

Pertarungan divisi antara dua rival California ini seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur, tetapi pada akhirnya Lakerslah yang harus menjaga yang satu ini tetap dekat dan bahkan mungkin menempatkan permainan ini di kolom kemenangan ketika semuanya dikatakan dan dilakukan.

Prediksi & Pilihan Final Lakers-Kings: Lakers +8 (-110)

Related posts