Peluang Mavericks vs. Pelicans, baris: Pilihan NBA 2023, prediksi 7 Januari dari model komputer yang terbukti

Pelikan New Orleans dan Dallas Mavericks akan berhadapan dalam pertandingan Divisi Barat Daya pada pukul 8 malam ET pada hari Sabtu di American Airlines Center. Dallas 22-17 secara keseluruhan dan 15-6 di kandang, sedangkan Pelikan 24-15 secara keseluruhan dan 7-10 tandang. Laporan cedera akan sangat penting dalam pertandingan ini karena Luka Doncic terdaftar sebagai pemain yang kemungkinan mengalami cedera pergelangan kaki sementara Zion Williamson (hamstring) dan Brandon Ingram (jari kaki) absen untuk Pelicans.

New Orleans menang dan menutupi sebagai underdog kandang 5 poin pada 25 Oktober dan sekarang telah menang dan menutupi dua dari tiga pertarungan head-to-head terakhir. Namun, dengan cedera tersebut, Dallas diunggulkan dengan 7 poin dalam odds terbaru Mavericks vs. Pelicans dari Caesars Sportsbook sementara over/under ditetapkan pada 225. Sebelum memasukkan pilihan Pelicans vs. prediksi dari model di SportsLine.

Model Proyeksi SportsLine mensimulasikan setiap pertandingan NBA 10.000 kali dan telah menghasilkan laba lebih dari $10.000 untuk $100 pemain pada pilihan NBA peringkat teratas selama empat musim terakhir. Model tersebut memasuki Minggu ke-12 musim NBA 2022-23 dengan skor 38-13 yang menakjubkan pada semua pilihan NBA peringkat teratas musim ini, menghasilkan hampir $2.300. Siapa pun yang mengikutinya telah melihat keuntungan besar.

Berita Terkait :  Tyrese Maxey dari Sixers mendapat penghargaan NBA Community Assist Award

Sekarang, model tersebut telah mengarahkan pandangannya pada Mavericks vs. Pelikan. Anda dapat menuju ke SportsLine untuk melihat pilihannya. Berikut beberapa garis taruhan NBA untuk Mavs vs. Pelikan:

  • Penyebaran Mavericks vs Pelikan: Mavericks -7
  • Mavericks vs Pelikan over/under: 225 poin
  • Garis uang Mavericks vs Pelikan: Dallas -278, New Orleans +222
  • Pilihan Mavericks vs. Pelikan: Lihat pilihan di sini

Game Unggulan | Dallas Mavericks vs Pelikan New Orleans

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Mavericks

Mavericks menelan kekalahan 124-95 dari Boston Celtics pada Kamis untuk mengakhiri tujuh kemenangan beruntun. Doncic melakukan malam off shooting, melakukan 7-dari-23 dari lantai dan 0-dari-6 dari garis 3 poin. Namun, dia masih menyelesaikan dengan 23 poin dan sembilan rebound dan merupakan kandidat MVP NBA terkemuka saat kami mendekati titik tengah.

Berita Terkait :  Siapa Kevin Harlan dan bagaimana hubungannya dengan NBA? Semua yang perlu Anda ketahui

Petenis Slovenia berusia 23 tahun itu rata-rata mencetak 34,0 poin, 8,8 rebound, dan 8,7 assist per game dan selama tujuh kemenangan beruntun dia rata-rata mencetak 41,7 poin, 11,0 rebound, dan 9,9 assist per game. Dia memiliki 37 poin, 11 rebound dan tujuh assist dalam pertarungan pertama musim ini melawan New Orleans meskipun 2-dari-13 tembakan dari luar garis dan malam tembakan yang lebih baik dapat memicu kemenangan bangkit kembali pada hari Sabtu.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Pelikan

Sementara itu, New Orleans berada dalam jarak serang tetapi tidak dapat memperkecil jarak pada hari Jumat saat Pelikan kalah 108-102 dari Brooklyn Nets. Kekalahan New Orleans seharusnya tidak mengaburkan penampilan small forward Naji Marshall, yang memiliki 23 poin selain sembilan rebound, dan point guard CJ McCollum, yang memiliki 28 poin dan enam assist serta enam rebound.

Berita Terkait :  Kode Promo Caesars Sportsbook ROTOFULL: Pilihan NBA Parlay

McCollum harus terus membawa beban skor yang berat dengan Williamson dan Ingram keluar dari barisan. Dia mencetak 28 poin di masing-masing dari dua pertandingan terakhir dengan Williamson dan Ingram tersingkir dan Pelikan menang atas Rockets dan bersaing dengan baik melawan Nets dalam kontes tersebut.

Cara membuat Pelicans vs. Mavericks picks

Model tersebut telah mensimulasikan Mavericks vs. Pelicans 10.000 kali dan hasilnya sudah masuk. Model ini condong ke Bawah dan juga menghasilkan pilihan penyebaran poin yang mencapai lebih dari 50% simulasi. Anda hanya dapat melihat pick di SportsLine.

Siapa yang memenangkan Mavericks vs. Pelikan? Dan sisi mana dari spread yang mencapai lebih dari 50% dari waktu? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat sisi mana dari sebaran yang perlu Anda lompati, semuanya dari model komputer yang telah menghancurkan pilihan NBA-nya, dan cari tahu.

Related posts