James Harden, Sixers memberikan pendapat mereka tentang malam-malam hebat NBA

PHILADELPHIA–Ada banyak malam dengan skor tinggi sepanjang NBA untuk memulai musim. Tampaknya setiap malam, seorang pemain menetapkan beberapa jenis karir tertinggi dalam poin atau 3 poin yang dibuat atau semacamnya.

Baru-baru ini, bintang Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dan rekor waralaba 71 poin. Dia melakukannya dengan efisien pada 22-dari-34 tembakan saat dia menghancurkan semua jenis pertahanan yang dilemparkan ke arahnya.

Pada 30 Desember, guard New Orleans Pelicans CJ McCollum mencetak rekor tertinggi dalam karir dan franchise Pelicans 11 kali lipat. Ada begitu banyak pertandingan besar di seluruh liga untuk memulai musim.

“Bakat yang lebih baik,” kata James Harden yang tidak asing dengan malam mencetak gol yang luar biasa. “Ini cukup sederhana. Teman-teman menjadi lebih baik, bung. Anda suka melihatnya. Itu membuat permainan lebih seru. Para penggemar pasti sangat antusias dengan hal itu. Untuk itulah kami dibayar, jadi itu pasti hal yang luar biasa untuk dilihat. Saya tidak tahu apakah itu pertahanan yang buruk atau permainan yang bagus, tetapi para pemain menjadi lebih baik.”

Berita Terkait :  Game Fantasi Head-to-Head NBA, Minggu 1: Menguraikan setiap pertarungan

Kadang-kadang, itu hanya berdasarkan kerja keras yang dilakukan orang-orang ini selama musim sepi.

“Anak-anak semakin jago bermain bola basket,” tambah Tyrese Maxey. “Semua orang sangat baik. Semua orang bekerja di musim panas, orang-orang mengerjakan permainan mereka, orang-orang memperbaiki kelemahan mereka, dan orang-orang kembali dengan permainan yang lebih kuat, dan mereka ingin membuktikannya kepada dunia. Mereka pergi ke sana dan mencoba membantu tim mereka setiap malam, dan, pada akhirnya, orang-orang itu kompetitif.”

Berita Terkait :  Michelob ULTRA dan NBA Debut Koleksi Tim NBA 2022-23 dalam Acara Pengungkapan Seni Digital

Mengacu pada penampilan luar biasa Mitchell, dia melakukannya melawan Chicago Bulls. Sejak kekalahan itu, Bulls kini menang dua kali berturut-turut atas Brooklyn Nets yang panas dan kemudian mereka mengalahkan Sixers pada hari Jumat.

Ada banyak bakat di NBA saat ini.

“Donovan Mitchell baru saja, saya tidak tahu berapa banyak dia melawan mereka, dan mereka baru saja menang dua kali berturut-turut seperti sekarang,” lanjut Maxey. “Anak laki-laki itu kompetitif. Mereka ingin menang setiap malam dan mereka akan pergi ke sana dan bersaing dan mereka akan pergi ke sana dan mencoba melakukan apa pun untuk tim mereka memenangkan pertandingan.

Berita Terkait :  Bentrokan Celtics dan Suns bisa menjadi pratinjau Final yang mungkin

Daftar

Andre Drummond merasa dibutakan oleh perdagangan, rindu bermain untuk Sixers

Terkait

James Harden membahas malam pengambilan gambar yang sulit saat Sixers jatuh ke tangan Bulls

Doc Rivers, Sixers membahas di mana mereka melewatkan Joel Embiid saat kalah dari Bulls

Doc Rivers memberikan update cedera pada kaki bintang Sixers Joel Embiid

Cerita awalnya muncul di Sixers Wire

Related posts