Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 9 April 2023: Die Fohlen Tak Bisa Menang Dalam 5 Laga Terakhirnya

BabatPost.com– Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg, 9 April 2023

Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: 9 April 2023, Minggu

Kick-off pada 20:30 WIB

Tempat: Stadion im BORUSSIA-PARK (Monchengladbach).

Tim tamu tetap dalam persaingan untuk finis enam besar setelah comeback dramatis mereka yang terlambat minggu lalu, sementara Gladbach bersiap untuk menyelesaikan musim di papan tengah yang biasa-biasa saja.

Analisis Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Wolfsburg entah bagaimana mempertahankan rangkaian empat pertandingan tak terkalahkan mereka akhir pekan lalu ketika mereka menemukan dua gol telat untuk menghindari kekalahan di pertandingan kandang melawan Augsburg.

The Wolves pantas mendapatkan tembakan tiga angka pada kesempatan itu karena mereka melewatkan banyak peluang di depan gawang lawan, termasuk penalti babak pertama Arnold.

Kendati demikian, tim yang dipimpin Niko Kovac itu tetap menunjukkan semangat yang luar biasa untuk meraih satu poin meski tertinggal dua gol di sepuluh menit terakhir pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor SC Freiburg vs Wolfsburg, 20 Mei 2023: Asa Breisgau-Brasilianer ke-4 Besar

The Wolves sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga berturut-turut tetapi tiga dari empat pertandingan sebelumnya berakhir imbang.

Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan tetap bersaing untuk kompetisi Eropa musim depan dengan hasil pada Minggu dalam pertandingan tandang melawan Borussia Monchengladbach.

Tuan rumah juga cukup sering bermain imbang dalam pertandingan terakhir.

Mereka berbagi poin dalam tiga dari empat pertandingan liga sebelumnya, termasuk hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan FC Koln di RheinEnergieStadion.

Itu adalah satu lagi penampilan tidak mengesankan dari Die Fohlen yang bahkan nyaris tidak mengancam gawang FC Koln selama 90 menit permainan.

Di catatan lain, Monchengladbach memang memiliki rekor kandang yang kuat dengan 7 kemenangan, 3 seri, dan hanya 3 kekalahan dalam 13 pertandingan liga di BORUSSIA-PARK.

Bisakah mereka mempertahankannya dengan hasil di sini melawan rival papan atas?

Monchengladbach vs Wolfsburg Head-to-head

Wolfsburg secara historis lebih sukses dengan 22 kemenangan, 11 seri, dan 13 kekalahan dalam 46 pertemuan terakhir dengan Monchengladbach.

Namun, Borussia memiliki rekor positif di kandang di mana mereka menang 10 kali, seri 5 kali, dan kalah 7 kali dari 22 pertandingan sebelumnya melawan Wolves.

Berita Terkait :  Prediksi Wolfsburg vs Borussia Dortmund, Jadwal Bundesliga 27 November 2021

Tiga dari empat pertemuan terakhir antara rival ini berakhir tanpa pemenang.

Bentuk Borussia Monchengladbach Bundesliga:

WLDLDD

Bentuk Bundesliga Wolfsburg:

LWDDWD

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Salah satu gelandang paling laris di Eropa, Manu Kone dari Gladbach menjadi pemain pertama yang mendapatkan 10 kartu kuning Bundesliga musim ini setelah pelanggaran kartu kuning terakhirnya melawan Koln.

Oleh karena itu, pemain internasional Prancis U-21 harus menjalani skorsing pada hari Minggu.

Tidak ada yang bermain sebanyak menit untuk Borussia sejauh musim ini, jadi penggantinya akan memiliki kesempatan besar untuk diisi.

Julian Weigl telah kembali berlatih setelah dua bulan absen, tetapi Florian Neuhaus kemungkinan besar akan menggantikannya.

Tony Jantschke tetap tidak tersedia karena cedera, tetapi Daniel Farke seharusnya memiliki skuad lengkap untuk dipilih, dengan Marcus Thuram memimpin lini depan; tidak ada pemain lain di Liga Jerman yang melakukan tembakan sebanyak (77) atau memiliki peluang besar (25) sebanyak pencetak gol terbanyak Die Fohlen musim ini.

Wolfsburg, sementara itu, harus berbaris tanpa bintang yang menyelamatkan mereka di waktu tambahan pekan lalu, karena cedera lutut Lukas Nmecha membuat sang striker bergabung dengan rekannya Patrick Wimmer yang terkena skorsing di pinggir lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Sevilla 14 Oktober 2017

Oleh karena itu, remaja Amerika Kevin Paredes hanya bisa membuat starter keduanya di Bundesliga sejak bergabung dari D.C. United; Luca Waldschmidt juga bisa ikut bersaing setelah golnya melawan Augsburg.

Di lini pertahanan, larangan Ridle Baku membuka peluang bagi Kilian Fischer untuk masuk ke empat bek tim tamu.

Prediksi Mönchengladbach vs Wolfsburg

Semuanya entah bagaimana menunjukkan jalan buntu di sini, tetapi kami menyukai apa yang telah kami lihat dari Wolfsburg khususnya selama beberapa minggu terakhir.

Wolves telah menunjukkan sepak bola yang lebih baik daripada rival mereka di hari Minggu akhir-akhir ini dan nilainya bagus dengan pilihan kemenangan tandang.

Borussia kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan kandang terakhir di liga. Kami mendukung Wolfsburg untuk mencetak lebih dari 1,5 gol pada hari Minggu.

Prediksi skor Mönchengladbach 1-2 Wolfsburg

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Wolfsburg

Borussia Monchengladbach:

Omlin; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Plea; Thuram

Wolfsburg:

Casteels; Fischer, Van de Ven, Lacroix, Otavio; F. Nmecha, Arnold, Gerhardt; Paredes, Marmoush, Kaminski

 

Related posts