Formula E, kemitraan UNICEF menguntungkan lebih dari 2,5 juta anak, remaja dalam 2 tahun pertama

LONDON, Inggris. Sen. 24 Juli 2023: Formula E dan UNICEF hari ini mengumumkan terobosan kemitraan mereka yang telah memberi manfaat bagi lebih dari 2,5 juta anak dan remaja di seluruh dunia sejak kemitraan dimulai pada tahun 2021.

Formula E, olahraga pertama di dunia yang mendapat sertifikasi net zero carbon sejak awal, adalah organisasi olahraga internasional pertama yang bermitra dengan UNICEF untuk mengatasi perubahan iklim.

Melalui investasi dalam program iklim UNICEF sebagai bagian dari Dana Lingkungan yang Aman dan Sehat, kolaborasi ini berfokus untuk membantu menciptakan planet tempat setiap anak dapat hidup dalam lingkungan yang aman, bersih, dan berkelanjutan.

Hal ini dicapai dengan memastikan layanan yang diandalkan anak-anak – seperti pendidikan dan perawatan kesehatan – tangguh dan kaum muda diberdayakan melalui pengembangan pengetahuan dan keterampilan untuk melakukan aksi iklim.

Berita Terkait :  Eksklusif Verstappen: Saya memiliki keraguan serius tentang musim 2022 Red Bull

Contoh inisiatif lokal yang didanai oleh kemitraan termasuk pelatihan pendidikan perubahan iklim di Karibia untuk lebih dari 50.000 orang serta sistem penangkapan dan pemurnian air hujan di sekolah-sekolah di tiga negara bagian Meksiko yang berdampak positif bagi lebih dari 17.000 siswa dan desa setempat mereka.

Lebih dari 1,8 juta anak dan remaja menerima dampak positif dari Dana Lingkungan Aman dan Sehat UNICEF pada tahun penuh pertama kemitraan dengan Formula E pada tahun 2022.

Kemitraan Formula E dan UNICEF berkontribusi terhadap pekerjaan iklim UNICEF untuk anak-anak dan mendukung program iklim holistik di seluruh dunia. Pendanaan dari Formula E berkontribusi pada program iklim global UNICEF yang mencakup program-program inovatif mulai dari yang mengubah sampah plastik menjadi sekolah; memasang panel surya di tempat-tempat seperti sekolah; dan melatih produsen lokal untuk membuat kompor eco-cooking.

Berita Terkait :  “The Man Flew”: Fans F1 Menghidupkan Kembali Lewis Hamilton yang Benar-benar Menghancurkan Juara WWE di Cincin Meksiko

Julia Pallé, Direktur Keberlanjutan, Formula E berkata:

“Kami bangga melihat kemitraan kami dengan UNICEF memberikan dampak yang kuat dan berarti bagi anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Sebagai pemimpin dalam keberlanjutan, bukan hanya planet yang ingin kami lindungi tetapi juga manusianya. Dengan satu miliar anak yang sudah sangat berisiko terkena dampak perubahan iklim, kita perlu memastikan mereka mendapatkan dukungan terbaik serta pendidikan yang tepat saat mereka tumbuh dewasa. Mereka akan menjadi orang yang mewarisi dunia dan memengaruhi perubahan, jadi kami senang terlibat dalam pendidikan mereka dan berinvestasi di komunitas mereka.”

Gautam Narasimhan, Pimpinan Global untuk Iklim, Energi, & Lingkungan di UNICEF mengatakan:

Berita Terkait :  Bagaimana Max Verstappen menyalip F1

“Anak-anak menanggung beban paling berat dari dampak perubahan iklim – dan anak-anak yang tinggal di negara-negara rapuh dan masyarakat rentan terkena dampak paling parah. Saat ini, satu miliar anak sudah berada dalam risiko yang sangat tinggi dari dampak perubahan iklim.

“Sebagai organisasi olahraga global pertama yang mendukung program iklim UNICEF, Formula E terus membantu kami meningkatkan kesadaran dan menyediakan dana penting bagi anak-anak di seluruh dunia, membantu mengubah kehidupan anak-anak dan keluarga mereka.

“Terima kasih, Formula E, untuk mendukung pekerjaan kami menuju dunia di mana setiap anak, tidak peduli seberapa sulit dijangkau, bertahan dan berkembang dalam lingkungan yang aman, bersih, dan terpelihara.”

Related posts