10 pembalap Indycar terbaik di dunia saat ini

Itu dunia balap IndyCar menggetarkan, dan pada intinya adalah pembalap IndyCar terbaik yang keterampilan dan tekadnya telah membuat mereka mendapat tempat di daftar bergengsi ini. Dari para pemula yang merintis jalan mereka hingga juara berpengalaman yang memperkuat warisan mereka, para pembalap ini melambangkan esensi keunggulan olahraga motor.

Pengemudi IndyCar terbaik
Mobil selama NTT IndyCar Series 107th Indianapolis 500, Minggu, 28 Mei 2023, di Indianapolis Motor Speedway di Speedway, Indiana. Foto: David Allio
Sumber: Getty Images

Seri IndyCar 2023 menyatukan jajaran pembalap yang tangguh, masing-masing bersaing untuk mendapatkan gelar yang terbaik di dunia. Saat kami menyelami hitungan mundur yang memikat ini, kami merayakan penguasaan para virtuoso balap ini yang menavigasi sirkuit berkecepatan tinggi dengan keterampilan dan kemahiran.

10 driver Indycar terbaik di dunia

Dari persaingan sengit hingga kemenangan yang menakjubkan, momen tak terhapuskan yang diciptakan oleh para pembalap ini telah meninggalkan dampak abadi pada olahraga ini, mengukuhkan status mereka sebagai legenda sejati dalam balap IndyCar. Bersiaplah untuk bersiap dan saksikan kehebatan luar biasa dari sepuluh pembalap IndyCar teratas ini saat mereka melepaskan bakat mereka di lintasan, membuat para penggemar tercengang di setiap belokan dan manuver yang mendebarkan.

10.Alexander Rossi

Pengemudi IndyCar terbaik
Alexander Rossi di Acura Grand Prix Of Long Beach 2022 pada 08 April 2022, di Long Beach, California. Foto: Greg Doherty
Sumber: Getty Images

Memulai hitungan mundur klasemen IndyCar 2023 adalah Alexander Michael Rossi, pembalap Amerika yang bersaing untuk Arrow McLaren. Dia memiliki karir yang penuh dengan prestasi penting di sirkuit balap Amerika dan Eropa. Terutama, kemenangan Rossi pada balapan ke-100 Indianapolis 500 sebagai pemula pada tahun 2016 tetap menjadi momen yang menonjol dalam karirnya.

Sebelum sukses di IndyCar, Rossi memamerkan bakatnya di Seri GP2 yang sedang berkembang, memenangkan banyak balapan dan menunjukkan potensinya sebagai pembalap serba bisa. Meski secara konsisten memamerkan keahliannya untuk Panah McLarengelar juara tetap sulit dipahami, menjadikan Rossi penantang terdepan di antara pembalap IndyCar terbaik yang tidak pernah memenangkan kejuaraan.

9. Colton Herta

Pengemudi IndyCar terbaik sepanjang masa
Colton Herta sebelum dimulainya Acura Grand Prix Of Long Beach 2023 pada 16 April 2023, di Long Beach, California. Foto: Greg Doherty
Sumber: Getty Images

Colton Thomas Herta, pebalap roda terbuka muda Amerika yang mewakili Andretti Autosport dengan Curb-Agajanian, telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dalam kariernya di IndyCar. Menjadi salah satu pembalap IndyCar muda terbaik yang pernah memenangkan perlombaan, Herta memamerkan bakatnya yang luar biasa sejak usia dini.

Putra IndyCar dan pembalap Champ Car Bryan Herta, Colton membawa warisan keunggulan balap. Dengan beberapa kemenangan balapan dan performa yang konsisten, Herta terus mengukir namanya di Seri IndyCar yang sangat kompetitif. Saat ia terus mengembangkan keterampilannya dan mendapatkan pengalaman, masa depan terlihat cerah bagi talenta muda yang menjanjikan ini.

Berita Terkait :  Pembalap MotoGP menginginkan perlindungan satwa liar di Phillip Island setelah nyaris celaka yang "tidak dapat diterima"

8. Akan Kekuatan

Pengemudi IndyCar terbaik 2023
Will Power selama Acura Grand Prix Of Long Beach Media Luncheon 2023 pada 13 April 2023, di Long Beach, California. Foto: Greg Doherty
Sumber: Getty Images

Pembalap Australia William Steven Power, yang dikenal sebagai Will Power, terus menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Seri IndyCar. Berkendara untuk Team Penske, kemampuan kualifikasi Power yang luar biasa telah memberinya penghargaan sebagai pemimpin pole sepanjang masa dalam sejarah balap mobil Indy. Konsistensi dan kecemerlangan strategisnya yang luar biasa telah menghasilkan banyak kemenangan dan dua Kejuaraan IndyCar pada tahun 2014 dan 2022.

Terlepas dari tantangan pada hari perlombaan, tekad Power dan sikap pantang menyerah membuatnya menjadi favorit penggemar dan tokoh terkemuka dalam serial ini. Saat ia terus bersaing di level tertinggi, pengejaran kemenangan Power yang tiada henti membuatnya berada di garis depan klasemen kejuaraan.

7. Christian Lundgaard

Pengemudi IndyCar terbaik yang tidak pernah memenangkan kejuaraan
Christian Lundgaard menghadiri Critics Choice Awards Tahunan ke-28 di Fairmont Century Plaza pada 15 Januari 2023, di Los Angeles, California. Foto: Frazer Harrison
Sumber: Getty Images

Christian Lundgaard, pembalap profesional Denmark yang bersaing untuk Rahal Letterman Lanigan Racing, adalah rookie yang menonjol di Seri IndyCar 2022. Setelah lulus dari Alpine Academy ke IndyCar, Lundgaard telah melakukan transisi yang luar biasa ke kancah balap roda terbuka Amerika.

Penampilannya yang mengesankan di musim 2022 membuatnya mendapatkan gelar tersebut Rookie of the Year penghargaan, bukti bakat dan potensi dalam olahraga. Khususnya, Lundgaard mengamankan kemenangan balapan IndyCar pertamanya di Honda Indy Toronto 2023, menjadi pembalap Denmark pertama yang mencapai prestasi seperti itu. Dengan masa depan yang cerah, kenaikan peringkat Lundgaard di IndyCar merupakan bukti keterampilan dan tekadnya.

6.Scott McLaughlin

Driver IndyCar terbaik saat ini
Scott McLaughlin selama latihan untuk NTT IndyCar Series PPG 375 di Texas Motor Speedway pada 01 April 2023, di Fort Worth, Texas. Foto: Sean Gardner
Sumber: Getty Images

Scott Thomas McLaughlin, pembalap Selandia Baru, dengan cepat menjadi sensasi di Seri IndyCar. Mengemudi untuk Team Penske, transisi McLaughlin dari Supercars Championship ke IndyCar sungguh luar biasa. McLaughlin membuktikan kehebatannya di lintasan dengan gelar Supercar berturut-turut pada 2018, 2019, dan 2020.

Di Seri IndyCar, dia terus tampil mengesankan, mengamankan podium dan menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di level tertinggi. Miliknya kemenangan di tahun 2022 Indianapolis 500 semakin mengokohkan statusnya sebagai bintang yang sedang naik daun dalam olahraga tersebut. Saat McLaughlin terus mengasah keterampilannya di bidang IndyCar yang sangat kompetitif, para penggemar sangat menantikan pencapaiannya di masa depan.

Berita Terkait :  Masini : Target Ducati Adalah Mempertahankan Bastianini

5. Pato O’Ward

Pengemudi IndyCar muda terbaik
Pato O’Ward selama salah satu latihan untuk Indy 500 2023 di Indianapolis Motor Speedway di Indianapolis pada 16 Mei 2023. Foto oleh Jeremy Hogan
Sumber: Getty Images

Patricio “Pato” O’Ward Junco, pembalap mobil profesional Meksiko yang muda dan tak kenal takut, membuat gelombang di Seri IndyCar. Gelarnya sebagai Juara Indy Lights 2018 mengatur panggung untuk karir IndyCar yang luar biasa.

Keahlian dan tekad O’Ward telah menghasilkan banyak kemenangan dan podium dalam seri tersebut. Sebagai pembalap Arrow McLaren, O’Ward secara konsisten bersaing untuk memenangkan balapan dan perebutan kejuaraan. Dengan masa depan yang cerah, bakat dan hasrat O’Ward untuk balapan menjadikannya favorit penggemar dan bintang yang sedang naik daun di dunia IndyCar.

4.Marcus Ericsson

Pengemudi IndyCar paling populer
Marcus Ericsson selama putaran latihan di Acura Grand Prix Of Long Beach 2023 pada 14 April 2023, di Long Beach, California. Foto: Greg Doherty
Sumber: Getty Images

Marcus Thorbjörn Ericsson, pembalap profesional Swedia yang bersaing untuk Chip Ganassi Racing, menjalani musim yang menonjol pada tahun 2023. Kemenangannya di Indianapolis 500 pada tahun 2022 memantapkan statusnya sebagai tokoh terkemuka di Seri IndyCar.

Pada kampanye 2023, Ericsson memulai musim dengan kemenangan di St. Petersburg, menunjukkan kemampuannya saat ini untuk beradaptasi dan unggul di berbagai sirkuit. Meski menghadapi persaingan yang ketat, Ericsson secara konsisten menunjukkan bakatnya, mendapatkan hasil yang mengesankan dan memantapkan posisinya di antara para pembalap terbaik di seri ini. Saat ia terus bersaing di level tertinggi, perjalanan juara IndyCar 2022 menuju kejayaan harus diwaspadai.

3. Taman Josef Baru

Pengemudi IndyCar terhebat
Josef Newgarden mengunjungi SiriusXM Studios di New York City pada 31 Mei 2023. Foto: Jason Mendez
Sumber: Getty Images

Josef Nicolai Newgarden, pembalap Amerika yang mewakili Tim Penske, telah menjadi ikon sejati di Seri IndyCar. Sebagai juara dua kali, mengamankan gelar pada 2017 dan 2019, Newgarden secara konsisten menunjukkan kehebatannya sebagai pembalap papan atas. Kemenangannya di Indianapolis 500 2023 semakin mengukuhkan statusnya sebagai salah satu olahraga terbaik.

Bersaing untuk Tim Penske, tim pembangkit tenaga listrik dalam seri ini, keahlian balap Newgarden yang luar biasa dan kecemerlangan strategis telah mendorongnya ke garis depan klasemen kejuaraan. Dengan tekad dan keahliannya, Newgarden tetap menjadi penantang teratas untuk gelar masa depan, dan warisannya sebagai salah satu yang paling terkenal di IndyCar. driver populer tidak diragukan lagi dijamin.

2.Scott Dixon

Driver IndyCar populer ‌
Scott Dixon sebelum latihan Lari ke-107 Indianapolis 500 di Indianapolis Motor Speedway pada 22 Mei 2023 di Indianapolis, Indiana. Foto: Justin Casterline
Sumber: Getty Images

Scott Ronald Dixon CNZM, pembalap veteran Selandia Baru, berdiri sebagai legenda hidup di dunia balap IndyCar. Dengan enam Kejuaraan Seri IndyCar, Dixon telah mengukir namanya dalam sejarah sebagai salah satu pembalap olahraga terhebat. Kehebatannya melampaui IndyCar, karena ia menawarkan banyak kemenangan dalam balap ketahanan, termasuk Daytona 24 Jam yang bergengsi.

Berita Terkait :  Assen WorldSBK: Alvaro Bautista: “Mengapa roket lain tidak menang”? Axel Bassani - “Saya bukan Valentino” | Superbike Dunia

Konsistensi Dixon dan kemampuan luar biasa untuk tampil di bawah tekanan telah membuatnya mendapatkan kemenangan balapan dan podium yang mengesankan sepanjang karirnya yang termasyhur, menjadi salah satu pembalap IndyCar terhebat. Saat ia terus bersaing untuk Chip Ganassi Racing, Dixon tetap menjadi kekuatan yang tangguh di lintasan, memikat para penggemar dengan keterampilan dan keuletannya.

1. Alex Palou

Driver IndyCar populer ‌
Alex Palou sebelum IndyCar GMR Grand Prix di Indianapolis Motor Speedway pada 13 Mei 2023 di Indianapolis, Indiana. Foto: Justin Casterline
Sumber: Getty Images

Álex Palou Montalbo, pembalap Spanyol berbakat, telah muncul sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di Seri IndyCar. Membangun kemenangan kejuaraan 2021, Palou terus tampil mengesankan di musim 2023 dengan penampilan yang konsisten dan prestasi luar biasa. Posisi terdepannya di Indianapolis 500 ke-107 mencetak rekor kecepatan baru, menunjukkan keterampilan kualifikasinya yang luar biasa.

Kemenangan Palou di Grand Prix GMR dan finis lima besar di berbagai balapan menunjukkan kemampuannya untuk unggul di trek yang berbeda. Sebagai pembalap cadangan untuk McLaren pada tahun 2023 Formula Satu Dunia Kejuaraan, bintang Palou tidak diragukan lagi sedang naik daun, dan dia tetap menjadi favorit untuk mengamankan lebih banyak kemenangan dan berpotensi menambah lebih banyak kejuaraan di antara pembalap IndyCar terbaik sepanjang masa.

Pencarian kehebatan terus berlanjut karena para pembalap IndyCar terbaik ini mewujudkan esensi motorsport dengan setiap putaran yang mereka selesaikan. Sebagai penggemar, kami merasa terhormat untuk menyaksikan dedikasi mereka yang tak kenal lelah dan semangat yang tak tergoyahkan, membuat setiap balapan menjadi tontonan yang memacu adrenalin.

BACA JUGA: Hadiah uang Indy 500: Berapa rata-rata yang dibawa pulang oleh pemenang?

Ringkasan Olahraga menerbitkan artikel tentang hadiah uang Indy 500. Uang selalu menjadi aspek menarik dari balapan ikonik, menawarkan hadiah finansial yang besar bagi para pemenangnya. Turnamen ini adalah salah satu balapan mobil paling bergengsi di dunia, memberikan ketenaran, kemuliaan, dan kekayaan. Klik tautan di atas untuk membaca lebih lanjut!

Related posts