Prediksi Skor Sheffield United vs Lincoln City, 31 Agustus 2023

BabatPost.com– Prediksi Skor Sheffield United vs Lincoln City, 31 Agustus 2023

Sheffield United berharap bisa lolos ke putaran ketiga Piala EFL dengan mengalahkan Lincoln City pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB.

Read More

Tim tamu secara mengejutkan berhasil mencapai babak keempat kompetisi ini musim lalu, dan kali ini mereka mengalahkan Notts County di babak pembukaan.

Analisis Sheffield United vs Lincoln City

Sheff Utd, di sisi lain, mendapat selamat tinggal di babak kedua sebagai hasil promosi mereka ke Liga Premier musim lalu, dan mereka akan berharap untuk kembali meraih piala setelah mencapai semifinal Piala FA pada bulan April.

The Blades dikalahkan oleh juara bertahan Manchester City di Stadion Wembley dalam kompetisi itu, dan mereka berada di pihak yang salah dalam kekalahan lainnya dari The Citizens pada akhir pekan, dengan gol telat Rodri memberi timnya tiga poin setelah Jayden Bogle tampaknya telah mengklaimnya hasil imbang dengan menyamakan kedudukan di sisa waktu normal hanya lima menit.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Millwall vs Luton Town, 7 April 2023: Pertarungan Zona Playoff Championship Inggris

Setelah kalah dalam ketiga pertandingan pembuka liga dengan selisih satu gol, Paul Heckingbottom mungkin memiliki lebih banyak pemikiran positif dibandingkan negatif mengenai penampilan para pemainnya menyusul jendela transfer musim panas yang sulit, yang telah menyebabkan banyak orang mengabaikan peluang mereka untuk tetap bertahan di Liga Premier Inggris di akhir kampanye.

Meskipun itu jelas akan menjadi tugas yang sangat sulit, pelatih berusia 46 tahun itu akan memandang pertandingan piala Rabu melawan tim League One sebagai peluang bagus untuk membangun kepercayaan diri menjelang menjamu rival potensial degradasi Everton pada hari Sabtu.

Lincoln, sementara itu, telah melanjutkan finis solid di peringkat 11 musim lalu di musim pertama Mark Kennedy di klub dengan mengklaim 10 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka di divisi ketiga Inggris.

Faktanya, hanya Oxford United yang mengumpulkan poin lebih banyak dari mereka sejauh musim ini, yang berarti hanya selisih gol yang membuat mereka tetap berada di luar tempat promosi otomatis setelah kemenangan mengesankan 3-0 melawan Blackpool pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Millwall vs Sheffield United, 7 Januari 2023: Jadwal FA Cup Sabtu Ini

Untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan terakhir mereka, Imp berhasil menang dan mencatatkan clean sheet, menunjukkan kerja luar biasa Kennedy yang terus berlanjut dalam membuat pertahanan mereka stabil setelah mereka membukukan rekor pertahanan terbaik kelima di divisi terakhir kali.

Kennedy dan para pemainnya pasti berharap untuk meraih piala lagi setelah mengalahkan tim Championship Bristol City untuk mencapai putaran keempat kompetisi ini musim lalu, bahkan jika mendapatkan promosi ke Championship untuk pertama kalinya dalam sejarah klub jelas akan menjadi prioritas mereka.

Bentuk Piala EFL Sheffield United:

Bentuk Sheffield United (semua kompetisi):

LLL

Bentuk Piala EFL Lincoln City:

W

Bentuk Lincoln City (semua kompetisi):

LWWDWW

Berita Tim Sheff Utd vs Lincoln

Seperti yang sering terbukti dalam 12 bulan terakhir, Sheff Utd sedang menghadapi sejumlah cedera saat ini, dengan cedera pangkal paha Ben Osborn yang dideritanya saat melawan Man City pada hari Minggu membuatnya bergabung dengan Max Lowe, Anis Ben Slimane, John Fleck, Daniel Jebbison, Rhian Brewster dan Rhys Norrington-Davies di pinggir lapangan.

Heckingbottom hampir pasti akan melakukan perubahan menjelang tembakan enam angka penting melawan Everton kurang dari 72 jam setelah pertandingan piala ini selesai, dengan pemain seperti Chris Basham, Oli McBurnie, Yasser Larouci dan Bogle siap untuk memulai setelah tampil dari bangku cadangan melawan Pasukan Pep Guardiola.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Freiburg vs Hoffenheim, 12 Maret 2023: Jadwal Bundesliga Malam Ini

Demikian pula, Kennedy juga bisa melakukan perubahan secara massal dengan timnya berharap untuk terlibat di puncak klasemen League One, dengan mantan gelandang Ipswich Town Teddy Bishop siap untuk menjadi starter setelah mencetak gol dari bangku cadangan pada akhir pekan.

Namun, bek berpengalaman Lewis Montsma tetap absen karena cedera ACL jangka panjang.

Prediksi skor: Sheffield United 2-0 Lincoln City

Dengan kedua manajer kemungkinan akan melakukan banyak perubahan pada susunan pemain mereka karena memprioritaskan kampanye liga mereka, kualitas yang ditampilkan di Bramall Lane terkadang bisa jadi kurang pada Rabu malam.

Namun, dengan McBurnie dan calon debutan Cameron Archer kemungkinan akan bergabung dalam serangan untuk tuan rumah, mereka seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk melampaui lawan mereka yang berperingkat lebih rendah.

Prakiraan susunan pemain Sheffield United vs Lincoln City

Sheffield United:

Davies; Bogle, Basham, Egan, Trusty, Larouci; Davies, Norwood, Coulibaly; Archer, McBurnie

Lincoln City:

Wright; O’Connor, Mitchell, Brown; Eyoma, Bishop, Hamilton, Smith, Duffy; Walker, Mandroiu

 

Related posts