Ini Dia 7 Varian Indomie Goreng Terenak yang Mendunia, mana Favoritmu?

Ini Dia 7 Varian Indomie Goreng Terenak yang Mendunia

BabatPost.com – Produk mi instan asal Indonesia, Indomie masuk daftar 10 Mi Instan Terbaik. Tak tanggung-tanggung, ada dua varian dari mi instan Indonesia yang masuk ke dalam daftar. Dua varian Indomie tersebut masuk dalam kategori best saucy (dry) instant noodles atau mi instan kering atau tanpa kuah terbaik.

Namun, pembahasan kali ini akan memberikan informasi mengenai beberapa varian Indomie goreng terenak di dunia dan yang menjadi favorit bagi masyarakat di Tanah Air. Berikut ulasannya.

  1. Indomie Goreng Original.

Indomie Goreng Original dibuat dari bahan utama tepung terigu, Indomie dikenal memiliki tekstur mie yang kenyal dan lembut, serta diperkaya dengan mineral, vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, niasin, asam folat, dan zat besi.

Mie goreng instan satu ini sangat mudah ditemukan di berbagai toko, dengan harga 2000-an rupiah saja per kemasan 85 gram. Kalau kurang puas dengan kemasan reguler, Indomie goreng juga tersedia dalam ukuran jumbo 129 gram.

  1. Indomie Mie Goreng Aceh.
Berita Terkait :  Makanan Khas Pacitan yang layak anda coba ketika berkunjung

Salah satu varian indomie goreng yang populer ialah mi goreng khas Aceh. Dikarenakan keistimewaannya tersebut, varian ini cukup laris di pasaran. Tekstur mie lebih tebal dan besar dibanding dengan varian lainnya.

Dilengkapi dengan bumbu yang lebih nikmat, tampilan mi goreng Aceh ini juga terlihat lebih merah dan mengunggah selera. Perihal rasa pedas, rasanya tidak begitu membakar lidah, namun tetap dapat disantap hingga habis.

  1. Indomie Rasa Rendang.

Bagi pecinta nasi padang dengan lauk rendang. Biasanya harus mengeluarkan uang yang lumayan untuk satu porsinya. Namun, dengan adanya varian Indomie goreng rasa rendang ini bisa menjadi pilihan.

Indomie goreng rendang. Harga ramah dikantong rasa patut di acungi jempol. Dengan rasa yang sangat nendang dijamin akan menikmatin rasa makanan terenak di dunia. Tapi dengan harga ramah dikantong pastinya.

  1. Indomie Mie Keriting Rasa Ayam Lada.
Berita Terkait :  Rawon Khas Jawa Timur Resep Ratusan Tahun

Menawarkan mi keriting kenyal lezat, varian Indomie goreng ini akan membuat lidah berdecak. Bumbu ayam ladanya mengandung kombinasi rasa asin gurih dengan sentuhan sedikit rasa pedas.

Rasanya yang pas dan nikmat. Tidak cukup sampai di situ, produk ini juga langsung memberi potongan daging. Jadi tidak perlu lagi memasak daging secara terpisah, praktis, bukan?

  1. Indomie Rasa Ayam Panggang.

Varian Indomie goreng ini menjadi satu-satunya produk Indomie yang tidak memiliki ukuran reguler alias jumbo. Ukuran bungkusnya 1,5 kali lebih besar dari Indomie yang biasa dijumpai di pasaran.

Kekuatan dari Indomie yang satu ini terletak pada bumbu bubuknya. Cita rasa ayam panggangnya benar-benar terasa. Saking lezatnya, bumbu bubuknya juga bisa dicemilin begitu saja.

  1. Indomie Goreng Rasa Cabe Ijo.
Berita Terkait :  Cara memasak Nasi Cawuk Makanan Khas Banyuwangi

Varian Indomie goreng ini hadir dengan warna hijau terang ketika diaduk dengan bumbu. Adanya pasta cabai hijau di dalam bumbu mampu memberikan warna hijau pada mi, serta memberikan cita rasa cabai hijau yang khas.

Tampilannya sangat menggugah selera, membuat yang memakannya berkeringat akibat kepedasan. Mi goreng ini sangat cocok bagi yang ingin merasakan kenikmatan tradisional sambal cabai hijau berkolaborasi dengan mi instan.

  1. Indomie Goreng Rasa Ayam Pop.

Varian Indomie goreng yang satu ini dikeluarkan dalam rangka ulang tahun Indomie yang ke-50. Harga di pasaran mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 20.500 per buah. Ada juga kemasan 1 kardus isi 20 seharga Rp 56 ribu.

Mei yang digunakan dalam produk ini ternyata lebih tebal. Bumbu rempahnya kuat dengan cita rasa gurih yang meresap. Pedasnya juga lumayan nendang.

Related posts