Chacha Frederica dan Dico Akan Menikah pada bulan Agustus

Babatpost.com – Kedua Pembelai  Chacha Frederica dan Dico sudah menepatkan pernikahan mereka yang diadakan di bulan Agustus nanti. Semua yang dipersiapkan pun telah memasuki tahap – tahap akhir dan dimana Dico dan Chacha akan menikah.

“Agustus. Persiapan yang sudah matang  mencapai angka 80 persen, tinggal saja jelas akhirnya,” Ucap Dico saat ditemui di daerah Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2015).

Sebenarnya, mereka berdua sudah punya rencana ingin mengadakan pesta pernikahan pada bulan Mei ini,Ya Tetapi sangat disayangkan keinginan mereka menikah di bulan mei ini harus di undur itu semua karena permintaan dari orang tua mereka.Orang Tua mereka menilai bahwasanya pernikahaan yang di inginkan siCalon pengantin itu masih terlalu terburu – buru,jadi pernikahaan mereka ini harus di undurkan dulu.

“Maunya Nico nikah di bulan Mei ini.Mama mengatakan jangan terlalu terburu – buru. Jadi pernikahan kami akan diadakan pada bulan Agustus nanti,” kata Chacha.

Dan terus, mereka menerangkan bahwa pernikahaan mereka nanti memakai tema jawa semuanya pakai adat jawa. Hingga nantinya mereka akan menggunakan baju daerah seperti dodot. “Jawa banget,” sambung  Chacha.

“Tapi ya bukan jawa kuno la. Karena kami dua duanya orang Jawa, pastinya Jawa yang kami miliki yang kami paikai nanti  agak sedikit modern la,” sambung Dico.

Related posts