Arsene Wenger belum butuh striker tambahan

Babatpost.com – The Walcott, gesit, lincah, cepat, akurat. Yah inilah alasan Manager Arsenal Arsene Wenger tidak menambah pasukan pada barisan timnya. Seperti diketahui, sepanjang bursa transfer pemai musim panas 2015, Arsenal memang sempat dikait-kaitkan dengan beberapa nama penyerang top. Mereka adalah Karim Benzema, Jackson Martinez, Edinson Cavani, hingga Aleksandr Kokorin yang dirumorkan bakal berseragam Arsenal musim ini.

Segala rumor tersebut sejatinya memang masuk akal. Pasalnya, klub asal London Utara itu memang disebut-sebut membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka guna menjadi pesaing utama peraih gelar Premier League 2015–2016.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022: Nasib Steven Gerrard!

Akan tetapi hingga bursa jual-beli pemain berakhir, tak ada satu pun penyerang itu yang sukses diboyong manajemen pemilik gelar FA Cup dua musim terakhir itu. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Wenger.

“Pada awal musim saya mendapatkan banyak pertanyaan mengenai keputusan saya untuk tak membeli penyerang berlabel dunia ke dalam skuad Arsenal. Kini, tanpa saya jelaskan Anda tahu mengapa saya melakukan itu pada musim panas lalu,” ucap Wenger, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (17/10/2015).

Berita Terkait :  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta, 01 Februari 2023: Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Coppa Italia Rabu Ini di TVRI

“Ya, kami sudah memiliki penyerang kelas dunia yang semua orang butuhkan pada diri Walcott. Terkadang, Anda harus memiliki keyakinan besar terhadap pemain yang sudah Anda miliki, dan itu yang saya lakukan di musim ini,” tutup pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Related posts