Hot News, Mike Mohede Meninggal Dunia

BABAT POST – Industri musik Indonesia kembali berduka, Kabar mengejutkan datang dari Mike Mohede. Penyanyi bersuara emas tersebut dikabarkan meninggal pada Minggu, 31 Juli 2016.

Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi Mike Mohede mengembuskan napas terakhir di usia 32 tahun.

Berita duka tersebut disampaikan oleh rekan-rekan Mike melalui media sosial. Beberapa musisi berkicau di Twitter mengenai berpulangnya pria jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Iya iya. Bener, bener (meninggal),” kata rekannya sesama artis musik Rini Wulandari saat dihubungi, Minggu (31/7/2016).

Berita Terkait :  Berkolaborasi Dengan Yopie Latul Jadi Salah Satu Impian Mike Mohede Sebelum Meninggal

Rini mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari rekan-rekannya, Mike meninggal karena serangan jantung.

“Aku enggak tau sih (jam berapa meninggal), yang jelas aku baru dapat kabar serangan jantung dan masih di rumah sakit sekarang,” katanya.

Senada dengan Rini, Dirly yang dihubungi terpisah mengatakan saat ini jenazah Mike masih berada di RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten.

Mike meninggal karena serangan jantung. Saat ini jenazahnya berada di Rumah Sakit Bintaro.

Beberapa teman musisi Mike semasa perjuangan di salah satu ajang pencarian bakat bermusik, Judika, turut menyampaikan berita duka itu lewat media sosial. Begitu juga dengan musisi lain yang pernah bekerjasama dengannya.

Berita Terkait :  Wenny Ariani bongkar foto anak digendong Rezky Aditya: Sangat mirip

“Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu,” kata Dirly.

“Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader..” kicau Judika.

“I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. thanks @MikeMohede , for your great voice and talent. i will miss you. #RIPMikeMohede,” tulis Raisa.

Berita Terkait :  Komentar Syahrini Ketika Namanya tercatut Dalam Kasus Suap

“Telah berpulang seorang sahabat kita yang memiliki suara emas, @MichaelMohede. Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ungkap Maliq & D’essentials

Hingga saat ini belum diketahui apa penyakit yang merenggut nyawa Mike Mohede. Pihak keluarga atau pun manajemen belum bisa dihubungi. Mike Mohede meninggal diusia 32 tahun.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More