Nagita Slavina Kini Tengah Rasakan Kesedihan yang Luar Biasa

BABAT POST – Kabar duka datang dari keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nenek Nagita Slavina yang disapa Oma Sofina meninggal dunia, Minggu (9/10/2016). Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengumumkannya di akun instragram @raffinagita1717.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah Oma Sofina (nenek Nagita Slavina) mohon doanya semua.

Read More

Postingan tersebut langsung mendapatkan respon dari followers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Ya Allah terimalah amal ibadahnya di sisi-MU, serta berikan ketabahan untuk keluarganya. Aamiin,” tulis akun @roisyamarsya_.

Berita Terkait :  Tersebar Foto Nikahan Jennifer Dunn Dengan Faisal Harris, Lha Kok Kaya Gitu

Akun @isnaferi juga memberikan ucapan berbela sungkawa.

“Turut berduka cita semoga amal dan ibadahnya beliau diterima di sisi-Nya. Amin ya robbal ‘alamin,” tulis akun @isnaferi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memposting foto kenangan bersama Oma Sofina. Di foto itu ada pula ibunda Nagita serta Rafathar buah hati Nagita dan Raffi Ahmad.

Nagita memang dikenal dekat dengan sang nenek, bahkan ada kisah perjodohannya dengan Raffi Ahmad, berkat bantuan Oma Sofina juga. Nenek tercinta, Oma Sofina menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Almarhumah meninggal di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Berita Terkait :  Semalam Kekasihku Mengajariku Cara Bermain, Sebelum Kami Pergi

Saat kabar duka berhembus, Nagita Slavina tengah menjalani syuting di daerah Bandung. Begitu mendengar kabar duka tersebut, Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina segera menuju ke rumah sakit.

“Mbak Gigi lagi syuting di Bandung. Dihubungi tidak bisa, jadi pas ditelponin handphonenya dititipkan. Begitu tahu, mbak Gigi langsung datang,” kata Mira, Manager Raffi Ahmad saat dihubungi, Minggu (9/10/2016).

Jenazah Oma Sofina, menurut Mira langsung diberangkatkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan di sana, Minggu (9/10/2016) sore melalui bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Rencananya akan dimakamkan pada Senin pagi (10/10/2016).

Oma Sofina, wafat setelah dirawat selama dua hari di rumah sakit. Gigi, mendengar kabar tersebut diakui Mira merasakan kesedihan luar biasa.

Berita Terkait :  Terseret Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Petik Pelajaran sebagai Endorser

“Udah dua hari di Medistra, kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama mba Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU meninggal di usia 82 tahun. Jenazahnya udah dibawa dari Halim, rencana dimakamin di Yogya,” terang Mira.

“Pas banget selesai syuting itu pas sakaratul maut. Langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya. Ya pasti Mbak Gigi sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia,” lanjut Mira.

Sementara itu Raffi Ahmad ikut mendampingi istrinya, Nagita Slavina mengantarkan sang nenek ke peristirahatannya yang terakhir.

Related posts