Beranda Bola Prediksi Bola Fakta Dan Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona 11 Februari

Fakta Dan Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona 11 Februari

BERBAGI

Babatpost.com – Minggu ini Lanjutan La LIga segera digelar, Beberapa tim bakal berjibaku untuk mengamankan poin penuh. pada laga Deportivo La Coruna harus berhadapan dengan Barcelona. Barca tak boleh meremehkan Super Depor karena secara mengejutkan tim ini mampu melaju ke babak final setelah menyingkirkan Celta Vigo di Copa Del Rey.

Sementara Barcelona sendiri juga sama sukses melaju kebabak final Copa del Rey usai taklukkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2, meski dilaga kedua tim hanya bermain imbang 1-1 dan harus kehilangan dua pemain yang terkena kartu kuning kedua.

Terhitung sejak awal November lalu, Alaves tercatat hanya menekan dua kekalahan atas Espanyol dan Celta Vigo dari total 20 kali bermain di semua ajang dan sembilan kali bermain imbang, bahkan tim mampu mengalahkan Villarreal dan menahan imbang Atletico Madrid dan Athletic Bilbao.

Sementara Barcelona sendiri juga mengalami hal yang sama hanya menelan dua kali kalah dan tujuh kali bermain imbang sejak awal November lalu.

Barcelona tengah dilema besar, disamping harus meraih poin penuh di laga nanti, tim juga harus mempersiapkan jelang hadapi PSG dilaga tandang pada tanggal 15 Februari mendatang.

Data dan Fakta Deportivo Alaves dan Barcelona:

– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 14 kali, Alaves sendiri hanya mampu menang di empat laga, dua kali berakhir imbang dan 11 laga lainnya selalu dimenangkan Barcelona.

– Dan kemungkinan dilaga ini menjadi ajang balas dendam bagi Barcelona setelah tim harus dipermalukan 1-2 atas Alaves di Camp Nou pada pertemuan pertama musim ini. Deyverson dan Ibai Gomez menjadi momok bagi Barceloa dilaga tersebut

– Devreyson dan Edgar Mendez akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total keduanya sudah mencetak delapan gol. Dan Edgar Mendez sendiri sudah mencetak tiga gol di ajang Copa del Rey.

– Sementara nama Luis Suarez akan kembali diandalkan dilaga nanti bersama Lionel Messi, total keduanya sudah mencetak 32 gol dan sembilan asisst diajang La Liga.

– Catatan kandang Alaves sendiri menjadi yang terburuk dari hampir semua tim diajang La Liga dengan hanya raih dua kemenangan dan enam kali imbang dari 10 laga kandang musim ini.

– Sementara Barcelona terbilang cukup bagus dengan raihan tujuh menang dan tiga imbang dan satu kalah dari 11 laga tandang musim ini.

– Untuk masalah produktifitas Alaves kalah jauh dari Barceliona, tercatat tim tuan rumah hanya mampu mencetak 21 gol dan sementara Barcelona sudah mencetak 55 gol.

– Dari lima laga terakhir total Deportivo Alaves sukses membuat empat clean sheet.

– Tim tuan rumah hanya tidak dapat memasang Einar Galilea yang dipastikan absen karena cedera, sementara Barcelona sendiri dipastikan fit dan semua pemain siap turun dilaga nanti.