Prediksi Liga 1 Perseru Serui vs Mitra Kukar 14 September 2017

BABAT POST- Prediksi Liga 1 Perseru Serui vs Mitra Kukar 14 September 2017 – Tuan rumah Perseru Serui yang mencoba mengdekati zona aman siap menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka pekan 24 di stadion Mamora, Serui pada Kamis Siang 14 September 2017 pukul 14:00 WIB.

Perseru Serui berjuang keras keluar dari zona merah. Mereka sempat mengalahkan Madura United namun menurun kembali dengan dua kekalahan beruntun dari tamunya Barito dan dari tuan rumah Persela. Hasil yang membawa mereka tetap diposisi 17 zona merah dengan 19 poin atau 7 poin dari zona aman yang ditempati PS TNI. Mereka berharap tuah stadionnya yang mulai runtuh kembali membawa kemenangan pada Escobar cs apalagi lawan sangat buruk saat awaty.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Bayer Leverkusen vs Werder Bremen 17 September 2022: Misi Keluar Zona Merah

Sementara, setelah dikalahkan Persija Jakarta di kandang pertama kali, membuat Mitra Kukar cari pelampiasan. Naga Mekes bertekad memetik poin saat melawat ke markas Perseru Serui.

Akan tetapi, mengalahkan Perseru di kandangnya bukan perkara mudah. Mengingat tak semua tim mampu membawa pulang poin penuh dari Stadion Marora, karena perjalanan ke sana sangat melelahkan.

Setelah menempuh jalur udara, klub harus menggunakan lajur darat dan diakhiri dengan menyebrangi lautan untuk sampai ke markas Serui. Maka dari itu hanya segelintir klub saja yang bisa menang.

Tercatat, baru dua klub yakni PSM Makassar serta teranyar Barito Putera yang pulang dengan kepala tegap. Oleh karena itu, kapten Mitra Kukar Bayu Pradana berharap timnya jadi klub ketiga yang menang di sana.

Berita Terkait :  Prediksi Tottenham vs Wolverhampton 20 Agustus 2022: Benamkan Wolves, Kane!

“Kami baru saja mengalami kekalahan di kandang. Sebagai gantinya, kami harus tampil habis-habisan saat bermain di kandang Perseru,” ucap Bayu.

Saat ini, Mitra Kukar menduduki posisi sembilan. Pasukan Yudi Suryata tersebut mengemas 34 poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Dalam laga ini Perseru akan tetap berharap pada Silvio Escobar didepan berduet dengan Mariando dengan Alua dan Suruan menjadi duo dynamo lapangan tengah dengan Ryutaro dan Aime menjadi duet sentral pertahanan.

Tamu punya bomber maut Marclei yang sudah mengemas 15 gol dengan support ddari Bayaouw dan Andre didepan sedang kapten Bayu menemani Mohamed dan Inkyun bertarung dilapangan tengah.

Prediksi laga, laga akan berakhir dengan seri1-1.

Susunan Pemain Kedua tim :                           

Perseru: Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Boman Bi Irie Aime, Ryutaro Kurabe , Mochammad Zaenuri , Ronaldo Meosido, Makarius Fredik Suruan, Septinus Alua , Arthur Bonai, Mariando Uropmabin, Silvio Escobar.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Semen Padang 22 Oktober 2017 Live di tvOne

Mitra Kukar : Joice Sorongan, Syaiful Ramadhan, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika, Mohamed Sissoko, Oh Inkyun, Bayu Pradana, Hendra Bayauw, Andre Agustiar, Marclei Santos.

Head To Head :
20 ~ Mei ~ 2017 = Mitra Kukar 1 ~ 0 Perseru Serui

Lima Laga Terakhir Perseru Serui :
13 ~ Agu ~ 2017 = Perseru Serui 1 ~ 1 Bhayangkara
23 ~ Agu ~ 2017 = PSM 2 ~ 0 Perseru Serui
28 ~ Agu ~ 2017 = Perseru Serui 2 ~ 0 Madura United
03 ~ Sep ~ 2017 = Perseru Serui 0 ~ 1 Barito Putera
08 ~ Sep ~ 2017 = Persela 1 ~ 0 Perseru Serui

Lima Laga Terakhir Mitra Kukar :
11 ~ Agu ~ 2017 = Mitra Kukar 3 ~ 2 Barito Putera
21 ~ Agu ~ 2017 = Persela 2 ~ 3 Mitra Kukar
27 ~ Agu ~ 2017 = Bali United 6 ~ 1 Mitra Kukar
03 ~ Sep ~ 2017 = Mitra Kukar 2 ~ 1 Madura United
08 ~ Sep ~ 2017 = Mitra Kukar 1 ~ 2 Persija

 

Related posts