Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017

BABAT POST- Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017 – Match Day 9 Liga Premier Inggris, derby London, sang juara bertahan Chelsea menjamu tim kejutan musim ini, Watford pada Sabtu malam 21 Oktober 2017, pada pukul 18:30 WIB dari Stamford Bridge.

Chelsea memainkan sebuah laga thriller di Stamford Bridge pada pertengahan pekan saat mereka bermain imbang 3-3 dengan Roma di Liga Champions, dimana Antonio Conte tentu tidak senang menyaksikan pertandingan semacam itu.

Read More

Tuan rumah mengemas dua gol memimpin dalam 40 menit pertama pertandingan, namun entah bagaimana mereka ambruk, kebobolan tiga gol tanpa balas sebelum penyeimbang gol dari Eden Hazard berhasil membuat hasil seri dalam 15 menit terakhir.

Ini memperpanjang laga beruntun tanpa kemenangan menjadi tiga pertandingan di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-1 yang menyedihkan di Crystal Palace. Mempertahanan gelar tentu semakin sulit .

Berita Terkait :  Videonya dengan Ikan Kerapu Goliath Viral, Christian Pulisic Dikecam Aktivis

Masalah utama Chelsea adalah masalah mereka di belakang. Conte membangun gelar juara yang berbasis di seputar pertahanan solid mereka musim lalu, namun musim ini gagal dan mereka telah kebobolan lebih dari satu gol per game secara rata-rata. Rata-rata mereka juga tidak menjadi lebih baik di Stamford Bridge, di mana mereka telah kebobolan tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dan kebobolan tiga gol pada dua kesempatan .

Watford akan tahu ini, dan menilai penampilan mereka musim ini mereka akan bisa memanfaatkannya. Marco Silva telah mengambil tim kandidat degradasi pra musim menjadi empat besar Liga Primer, meraih 15 poin dari delapan pertandingan sejauh ini dan mengalahkan Arsenal 2-1 akhir pekan lalu.

Saat away the Hornets  telah memenangkan tiga dan  satu seri dalam pertandingan liga mereka, dengan kekalahan terakhir mereka datang melawan  Chelsea pada akhir musim lalu. Pertandingan itu berakhir 4-3 untuk The Blues, dan mengingat Watford telah menemukan jaring dua kali di keempat pertandingan tandang mereka musim ini, saya pikir kita bisa mengharapkan mereka untuk mendapatkan sesuatu melewati Thibaut Courtois lagi pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Bristol City vs Burton Albion 14 Oktober 2017

Dalam laga ini, Conte kehilangan N’Golo Kante. Victor Moses dan Danny Drinkwater juga harus absen karena cedera. Sementara itu Gary Cahill, Tiemoue Bakayoko dan David Luiz kondisinya masih harus diperiksa lagi karena sempat mengalami masalah di pertandingan melawan Roma tengah pekan kemarin.

Luiz sendiri kemungkinan besar tak bisa dimainkan. Jadi Conte mungkin akan menggeser Azpilicueta jadi bek tengah sementara Zappacosta jadi bek sayap kanan. Sementara itu Fabregas mungkin akan tetap bisa main di tengah dan Morata di depan dengan 6 golnya.

Sementara tamu, Silva tak akan bisa memainkan lima pemainnya yang cedera. Mereka adalah Tommie Hoban, Craig Cathcart, Nathaniel Chalobah, Isaac Success, dan Younes Kaboul. Sementara Sebastian Prodl masih harus diperiksa lagi kondisi kebugarannya.

Deeney akan memimpin lini depannya dengan suport dari Richardlison dan Pereyra sedang Cleverley kembali menjadi kunci lapangan tengah.

Rekor skor Watford fantastis saat away musim ini, dan mengingat Chelsea kebobolan tiga gol dari Burnley pada  pekan pembukaan musim ini, kami pikir The Hornets bisa mengantongi lebih dari satu gol. Mereka telah mencetak dua atau lebih di setiap dua gol away terakhir mereka di Stamford Bridge.  Fakta Chelsea telah gagal untuk memenangkan kedua pertandingan liga mereka setelah pertandingan Liga Champions musim ini , So prediksi skor adalah 2-2 .

Berita Terkait :  Prediksi Chelsea vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris 28 November 2021

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Watford :

Chelsea : Thibaut Courtois, Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Zapacosta, Bakayoko, Marcos Alonso, Pedro, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Morata.

Watford : Heurelho Gomes, Jose Holebas, Christian Kabasele, Adrian Mariappa, Kiko, Abdoulaye Doucoure, Pereyra, Richarlison, Tom Cleverley, Andre Carrillo, Deeney.

Head to Head Chelsea vs Watford :

  • 16/05/17 Chelsea 4-3 Watford (Premier League)
  • 20/08/16 Watford 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 04/02/16 Watford 0-0 Chelsea (Premier League)
  • 26/12/15 Chelsea 2-2 Watford (Premier League)
  • 04/01/15 Chelsea 3-0 Watford (Premier League)


Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:

  • 19/10 Chelsea 3-3 AS Roma (Liga Champions)
  • 14/10 Crystal Palace 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 30/09 Chelsea 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 28/09 Atletico Madrid 1-2 Chelsea (Liga Champions)
  • 23/09 Stoke City 0-4 Chelsea (Premier League)


Lima Pertandingan Terakhir Watford:

  • 14/10 Watford 2-1 Arsenal (Premier League)
  • 30/09 West Brom 2-2 Watford (Premier League)
  • 23/09 Swansea City 1-2 Watford (Premier League)
  • 16/09 Watford 0-6 Manchester City (Premier League)
  • 09/09 Southampton 0-2 Watford (Premier League)

 

Related posts