Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon, 31 Agustus 2023: Jadwal Putaran Kedua Carabao Cup Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Chelsea vs AFC Wimbledon, 31 Agustus 2023

Prediksi skor Chelsea vs AFC Wimbledon untuk pertandingan putaran kedua Piala EFL di Stamford Bridge pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB.

Read More

The Blues diperkirakan akan memberikan tekanan ringan kepada The Dons setelah kemenangan pertama mereka di bawah asuhan Mauricio Pochettino pada hari Jumat.

Analisis Chelsea vs AFC Wimbledon

Chelsea telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala Liga

AFC Wimbledon tidak terkalahkan musim ini, mencetak setidaknya satu gol dalam lima dari enam pertandingan mereka

Lima pertandingan kandang terakhir Chelsea di Piala Liga melawan lawan di liga yang lebih rendah menghasilkan lima gol atau lebih

Pochettino ingin sekali membangun momentum The Blues

Chelsea meraih kemenangan pertama mereka di bawah asuhan Mauricio Pochettino dengan kemenangan 3-0 atas Luton Jumat lalu dan harus segera mendukungnya dengan kesuksesan dengan skor tinggi melawan AFC Wimbledon.

Piala Liga adalah kompetisi yang cenderung diikuti dengan baik oleh Chelsea, setidaknya mencapai semi-final dalam tiga dari enam musim terakhir, dan mereka mungkin menganggapnya lebih serius dari biasanya tahun ini karena tidak ada kompetisi sepak bola Eropa yang harus mereka ikuti.

Pochettino masih diperkirakan akan sedikit menggabungkan skuadnya dengan pemain seperti Lesley Ugochukwu, Noni Madueke, dan Ian Maatsen untuk menjadi starter.

Jika Maatsen mendapat persetujuan, ia mungkin menjadi prospek pencetak gol yang menarik karena mencetak dua gol di pramusim setelah didorong lebih jauh oleh Pochettino.

Berita Terkait :  Berita Transfer terbaru : Dapat dana 2,2 Triliun Rupiah, Conte siap datangkan 4 Bintang ini

The Don yang bertekad mungkin memiliki sesuatu untuk dihibur

The Blues cenderung tidak terlalu sering mengalami kekalahan di ajang piala dan mampu mengalahkan sebagian besar lawannya di liga yang lebih rendah di Stamford Bridge.

AFC Wimbledon akan melakukannya dengan baik untuk menghindari kekalahan yang cukup besar, meskipun mereka dapat mengambil semangat dari awal musim yang sangat baik di Liga Dua.

Mereka duduk di posisi kelima setelah awal yang tidak terkalahkan, sementara mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan finalis play-off Championship musim lalu, Coventry, di putaran pertama Piala Liga.

Mereka hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan musim ini dengan James Tilley mencetak empat gol di liga dan mereka mungkin mendapat peluang untuk mendapatkan hiburan melawan pertahanan Chelsea yang berhasil mencatatkan satu clean sheet dalam 14 pertandingan terakhir.

Tuan rumah finis di urutan ke-12 klasemen Liga Premier musim lalu dan dengan demikian akan memulai kampanye mereka di putaran kedua.

Mereka memulai kampanye piala mereka di putaran ketiga musim lalu, meskipun tersingkir di tangan juara bertahan Manchester City.

Head-to-Head Chelsea vs Wimbledon dan Angka-Angka Penting

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif pada hari Rabu.

Mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan pramusim pada tahun 2014, dengan The Blues mencatatkan kemenangan tandang 3-2.

Tuan rumah adalah pemenang lima kali kompetisi ini, terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 2015.

Mereka terakhir kali lolos ke final pada musim 2021-22. Sedangkan tim tamu belum pernah melewati babak ketiga Piala EFL.

Tuan rumah mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu, mengamankan kemenangan 3-0 atas Luton Town di Liga Premier.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Chelsea vs Borussia Dortmund, 3 Agustus 2023: Jadwal Uji Coba Pramusim Kamis Ini

Tim tamu menikmati awal tak terkalahkan di musim 2023-24 mereka, mencatat tiga kemenangan dan bermain tiga kali seri.

Tim tamu mencatatkan clean sheet di ketiga pertandingan tandang mereka di semua kompetisi, mencetak lima gol dalam periode tersebut.

Tuan rumah mencatatkan kurang dari 2,5 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Piala EFL, menjaga tiga clean sheet dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pada periode tersebut.

Performa Chelsea (semua kompetisi):

DLW

Bentuk Piala EFL AFC Wimbledon:

W

Bentuk AFC Wimbledon (semua kompetisi):

DWDWWD

Berita Tim Chelsea vs AFC Wimbledon

Kesuksesan tiga gol Chelsea atas Luton Town disaksikan oleh rekrutan terbaru mereka, Djordje Petrovic, yang datang dari New England Revolution untuk memperkuat lini kiper The Blues dan mungkin dipertimbangkan untuk melakukan debutnya melawan tim strata keempat minggu ini.

Petrovic bisa menjadi salah satu dari beberapa perubahan yang tak terhindarkan di pihak Pochettino, karena pemain seperti Diego Moreira, Ian Maatsen, Noni Madueke, Bashir Humphreys dan Marc Cucurella – meskipun ada pembicaraan tentang kemungkinan peminjaman ke Manchester United – harus diberi peluang untuk tampil mengesankan.

Namun, Romeo Lavia kemungkinan tidak akan tampil di Chelsea sampai jeda internasional berakhir, sementara Armando Broja (lutut), Wesley Fofana (lutut), Benoit Badiashile (paha), Marcus Bettinelli (tidak disebutkan), Christopher Nkunku (lutut), Carney Chukwuemeka (lutut), Reece James (paha) dan Trevoh Chalobah (paha) juga menempati tempat tidur di ruang perawatan berkapasitas penuh, dan masih harus dilihat apakah Mykhaylo Mudryk dapat melepaskan diri untuk membuat dirinya tersedia.

Sedangkan untuk Wimbledon, Jackson mendapat pukulan kebugaran ganda menjelang perjalanan ke London Barat, karena kapten Jake Reeves dan rekannya di lini tengah Armani Little keduanya dipaksa keluar dalam hasil imbang baru-baru ini dengan Forest Green.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Liverpool, Jadwal Semifinal Piala Liga 21 Januari 2022

Dengan Reeves dipastikan mengalami cedera hamstring, Don kemungkinan besar harus tampil tanpa kapten mereka untuk putaran kedua saat ia bergabung dengan bek Paul Kalambayi (lutut) dan Huseyin Biler (hamstring) di pinggir lapangan, meski kondisi Armani tidak begitu jelas.

Namun, pengganti Reeves, Ball, berhasil tampil cemerlang setelah masuk pada akhir pekan dan seharusnya menjadi pengganti langsung bagi kapten di lini tengah, sementara Harry Pell bersiaga jika Little gagal melakukan cut.

Prediksi Chelsea vs Wimbledon

The Blues mengalami awal musim yang lambat, dengan hanya satu kemenangan dalam tiga pertandingan.

Mereka telah mencetak lima gol dalam pertandingan ini tetapi juga kebobolan empat kali.

Mereka mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang sendiri di Liga Premier pada hari Sabtu dan akan berusaha membangun performa tersebut di pertandingan ini.

The Wombles menikmati awal tak terkalahkan di musim mereka, mencatat tiga kemenangan dalam enam pertandingan.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang sejauh ini.

Meskipun demikian, mereka jauh tertinggal dari tuan rumah dalam hal kualitas skuad, sehingga melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka mungkin akan sedikit sulit.

Mengingat keunggulan Chelsea sebagai tuan rumah dan rekor yang lebih baik di kompetisi ini, kami mendukung pasukan Mauricio Pochettino untuk mencatatkan kemenangan nyaman.

Prediksi skor: Chelsea 2-0 Wimbledon

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs AFC Wimbledon

Chelsea:

Petrovic; Humphreys, Colwill, Cucurella; Gusto, Ugochukwu, Gallagher, Maatsen; Madueke, Burstow, Moreira

AFC Wimbledon:

Tzanev; Ogundere, Lewis, Johnson, Brown; Tilley, Ball, Pell, McLean; Al-Hamadi, Bugiel

Related posts