Nike tidak sengaja membocorkan transfer Philippe Coutinho ke Barcelona

BABAT POST- Rumor Transfer : Nike tidak sengaja membocorkan transfer Philippe Coutinho ke Barcelona -Nike tidak sengaja membocorkan transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Meskipun hingga saat ini baik Barca maupun Liverpool sebagai klub pemilik Coutinho belum ada pengumuman kesepakatan, Nike terlanjur mengunggah foto yang memamerkan jersey Barcelona dengan nama sang bintang.

Drama bursa transfer terkait Philippe Coutinho semakin panas, dan mulai mendekati titik akhir. Setidaknya hal ini bisa dilihat dari unggahan Nike pada Minggu, 31 Desember 2017 di akun resmi facebook mereka. Bahkan meski unggahan tersebut hanya bertahan dua menit.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Barcelona vs Benfica, Jadwal UCL 24 November 2021

Dalam unggahan tersebut, Nike berasosiasi dengan sponsor utama Barcelna, Rakuten, menampilkan penawaran promosional yang isinya ajakan kepada fans Barca untuk mendapatkan jersey Barcelona dengan Philippe Coutinho.

Kalimatnya adalah, “Tempat sihir tercipta”, dengan tambahan dari Nike, “Coutinho siap untuk unjuk gigi di Camp Nou. Belilah versi pribadi jersey Barcelona musim 2017/18 dengan nama punggungnya, tapi cepatlah, karena layanan cetakan nama gratis hanya tersedia sampai 6 Januari 2018.

Unggahan tersebut memang hanya bertahan selama dua menit, lalu dihapus.Tetapi jelas ini bukan ulah hacker. Pasalnya, kampanye penjualan jersey Philippe Coutinho ini dirilis dalam 34 bahasa berbeda. Di samping itu, toh sudah banyak penggemar Barca yang melakukan screen shot unggahan Nike ini.

Berita Terkait :  Soal Varane, Real Madrid Belum Terima Tawaran dari MU

Melihat berbagai gejala yang ada, tampaknya transfer Philippe Coutinho ke Barcelona tinggal menunggu waktu pengumuman saja. Ini juga menjadi perjalanan yang sangat panjang untuk sang pemain. Mengingat, musim panas lalu dia sendiri yang meminta dijual ke Barca.

Namun kala itu Liverpool menolak tawaran Barcelona, dan hanya mau menjual Coutingo dalam angka 200 juta Euro; yang tidak disanggupi oleh klub Catalan. Kini layak ditunggu pula, berapa harga yang meluluhkan The Reds, dan apakah rekor transfer dunia bakal terpecahkan lagi. Sejauh ini, angka transfer terbesar masih dipegang oleh Neymar dengan 222 juta Euro.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Las Palmas vs Alaves 23 April 2017

 

 

Related posts