Mason Mount dan Ben Chilwell Bisa Absen Kontra Ceko Karena Harus Diisolasi

Berita Piala Eropa: Dua pemain timnas Inggris, Mason Mount dan Ben Chilwell, harus menjalani isolasi setelah pemain Skotlandia, Billy Gilmour, dinyatakan positif COVID-19, dan karena itu, kedua pemain Chelsea itu terancam absen dalam pertandingan kontra Republik Ceko.

Mount dan Chilwell terlihat melakukan kontak dekat dengan rekan setim mereka di Chelsea, Gilmour, setelah pertandingan antara Inggris kontra Skotlandia pada hari Jumat (18/6) lalu.

Sang gelandang Skotlandia dinyatakan positif COVID pada hari Senin (21/6) kemarin, dan dipastikan absen untuk pertandingan terakhir The Tartan Army kontra Kroasia nanti malam.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris : Arsenal Bungkam Southampton 2-0

Sialnya, karena harus mengikuti protokol kesehatan dari Otoritas Kesehatan Publik Inggris, maka Mount dan Chilwell juga harus menjalani isolasi, dan terancam absen ketika The Three Lions menghadapi Republik Ceko dini hari nanti WIB.

“Sebagaimana langkah pencegahan pada saat ini dan setelah berkonsultasi dengan Otoritas Kesehatan Publik Inggris, Ben Chilwell dan Mason Mount harus diisolasi setelah berinteraksi dengan pemain Skotlandia, Billy Gilmour, dalam pertandingan hari Jumat lalu,”  bunyi pernyataan resmi dari akun media sosial timnas Inggris.

Berita Terkait :  Wayne Rooney Tolak Tim Tiongkok, Ini Alasannya

“Keduanya akan dipisahkan dari skuat timnas Inggris dan juga tim pendukung yang lebih luas, dengan diskusi lebih lanjut akan dibahas dengan Otoritas Kesehatan Publik Inggris. Skuat secara keseluruhan telah menjalani tes pada hari Senin siang dan semuanya negatif, demikian pula dengan tes PCR sebelum pertandingan pada hari Minggu.

“Kami akan terus mengikuti semua protokol kesehatan COVID-19 dan aturan pengetesan UEFA, selagi tetap berkomunikasi dengan Otoritas Kesehatan Publik Inggris.”

Inggris akan menghadapi Republik Ceko di Wembley pada pertandingan terakhir di Grup D. Mereka telah mengamankan jalan ke babak 16 besar berkat hasil yang menimpa Finlandia, Rusia, dan Ukraina di grup lain pada hari Senin kemarin, namun perlu meraih kemenangan untuk mengklaim status juara grup.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Chelsea vs Brentford 2 April, Liga INggris

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More